3.9

2K 265 13
                                    


Ada sepuluh kincir angin yang menghemat energi angin pada kaisar. Sepuluh kincir angin ini sangat tinggi dan lurus ke langit.

Ketika musim angin datang, sepuluh kincir angin ini tidak hanya dapat menyimpan energi yang dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari di bintang-bintang di tahun berikutnya, tetapi juga mengubah arah angin sehingga planet-planet di sekitar bintang dapat menyimpan energi yang cukup. Dan bila perlu, itu bisa membuka penutup pelindung untuk melindungi keselamatan Kaisar.

Semakin dekat dengan musim angin, semakin cepat kecepatan kincir angin akan berubah, tetapi tahun ini, musim angin akan datang, kecepatan kincir angin masih sangat lambat, yang membuat orang-orang pasti panik. Keluarga dan pejabat kerajaan juga menaruh perhatian besar pada masalah ini.

Berbagai departemen di kaisar sedang menyelidiki alasan lambatnya kecepatan kincir angin dari berbagai aspek, tetapi hasilnya adalah berdasarkan volume udara dan kecepatan angin di ruang angkasa, musim angin akan datang seperti tahun-tahun sebelumnya, dan kincir angin yang menyimpan energi tidak terdeteksi. Apa yang salah.

Tepat ketika semua orang dalam keadaan kacau, departemen penelitian bijih energi menemukan bahwa kecepatan rotasi kincir angin diperlambat oleh sejenis bijih magnetik, sehingga berbagai departemen dan berbagai pasukan militer meluncurkan pencarian untuk mengganti tambang magnet pada kaisar. .

Pagi-pagi, Qiao Chen belum bangun dari tidurnya, dan dia mendengar desakan mengetuk pintu. Qiao Chen membuka matanya dan duduk. Setelah rasa kantuknya hilang, dia pergi ke pintu dan berjalan menuju pintu.

"Tuan Josh, ada banyak orang yang turun, mengatakan bahwa aku ingin menangkapmu." Pengurus rumah tangga tampak gugup.

"Ya?" Qiao Chen dengan tenang berjalan menaiki tangga.

Qiao Chen berdiri di tangga dan menatap pria yang dipimpin oleh sekelompok orang yang berkata, "Pangeran Conrad? Saya dengar Anda ingin menangkap saya. Apa alasan Anda?"

"Kami telah mendeteksi energi dari emisi magnetit dari Anda. Sejauh yang saya tahu, Anda telah tinggal di Getannis selama sepuluh tahun. Di mana sumber bijih terbesar ini, jadi saya punya alasan untuk curiga bahwa Anda sengaja membuatnya. Kincir angin energi melambat, dan masih ada upaya buruk untuk mengancam kaisar. Sekarang saya ingin menangkap Anda dan pergi untuk menginterogasi, dan menyarankan Anda untuk berjalan bersama kami sebaik-baiknya, "kata Conrad dengan tamparan di wajahnya, tetapi dengan ikat pinggang. Mata * menatap Qiao Chen mengenakan gaun tidur.

"Kamu bilang biarkan aku ikut denganmu, apakah aku akan ikut denganmu? Jika aku tidak pergi dengan kamu?" Qiao Chen berkata dengan tangannya di tangannya, tidak takut.

"Kalau begitu kami hanya bisa memaksamu untuk mengambilnya. Jika kamu secara tidak sengaja melukai jarimu dan wajah cantikmu, jangan salahkan kami," Conrad tersenyum diam-diam, tetapi dia lebih suka Joe. Chen bisa menolak, jadi prosesnya akan lebih menarik.

"Apakah sepupu ingin membawa orang-orangku pergi, dengan persetujuanku?" Oga membawa orang-orang dari luar dan berjalan masuk.

Wajah Conrad langsung runtuh, tanpa kesombongan dan kemenangan yang sebelumnya, ia memilih untuk datang ketika Oka pergi, tetapi tidak berharap Oka akan kembali begitu cepat.

"Aku melakukan hal-hal sesuai aturan. Bahkan jika kamu seorang pangeran, kamu tidak bisa melindungi para tersangka yang mengancam keselamatan bintang-bintang." Conrad memandang Oga.

"Bagaimana jika aku melindungi dia? Kamu pergi ke saudara kaisar dan menuntutku." Oga datang ke sisi Qiao Chen dan mencium pinggangnya dan mencium wajahnya dan bertanya, "Apakah baik tidur?"

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now