8.8

1.4K 181 1
                                    

Setelah pernikahan antara Ou dan Qiao Chen, kaisar segera tahu bahwa pasangan pernikahan Ou adalah Qiao Chen. Menurut orang yang pergi ke pernikahan dan deskripsinya, penampilan Qiao Chen tidak seperti keracunan dan sangat sehat.

Kaisar tiba-tiba merasa dibayangi oleh semacam konspirasi, tetapi tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya. Kapan Qiao Wen mengejar Olimpiade, bagaimana racunnya terpecahkan, mengapa mereka menikah di kaisar? Di belakang hal-hal ini, ada konspirasi, dan Ratu tidak bisa membantu tetapi mulai panik.

Dia mengatakan bahwa ketika dia bertemu Qiao Chen, Qiao Chen memang sangat beracun, tetapi dia membawa obat yang bisa menyelesaikan racun dari selatan, dan dia menyembuhkan Qiao Chen, jadi Qiao Chen mengambil tubuhnya.

Southland adalah kelompok bintang dengan segala macam harta ajaib. Dia berkata bahwa dia memiliki obat yang dapat menyelesaikan ratusan racun. Bahkan jika orang lain tidak percaya, mereka harus percaya setelah melihat Qiao Chen yang sehat.

Qiao Chen adalah pemilik gen Huangyang dengan kesuburan 5, dan Austria adalah keluarga kerajaan. Mereka sangat mungkin melahirkan anak-anak dengan kekuatan absolut kaisar. Sekarang, Ferile dipastikan tidak dapat melahirkan. Ketika mereka menikah, mereka juga mengadakan pernikahan di Dixing, dan niatnya tidak jelas.

Tetapi kaisar masih belum mati sekarang, selama dia masih memiliki kelegaan, tahta tidak akan bisa duduk di dalam mobil, dan yang lain tidak akan bisa duduk. Menurut kebiasaan, pasangan yang baru menikah atau suami yang baru menikah, setelah pernikahan, akan mengunjungi para penatua yang penting.

Karena itu, Ou datang ke istana bersama Qiao Chen dan mengusulkan untuk memenuhi permintaan kaisar dan mengatakan kepada permaisuri bahwa mereka akan kembali ke Selatan setelah melihat kaisar. Namun, kaisar sekarang mengandalkan instrumen dan obat-obatan untuk menggantungkan hidupnya. Waktu untuk bangun dalam sehari sangat kecil. Bahkan jika dia bangun, dia juga dalam keadaan kebingungan. Sang ratu mungkin setuju untuk membiarkan bibi melihat mereka.

“Kamu dapat memiliki hati ini, tetapi tubuhmu sangat lemah sekarang, dan kamu tidak perlu terlalu banyak energi, jadi kamu tidak perlu melihatnya.”

Sang Ratu melihat bahwa Qiao Chen benar-benar pulih kesehatan, dan jantungnya tidak nyaman. Dia punya obat yang bisa menyelesaikan seratus racun, tetapi dia tidak segera keluar. Yang membuatnya marah adalah bahwa putranya sekarang tidak subur, dan Qiao Chen menjadi lebih baik. Setelah itu, dia masih menikah dengan Ao.

"Apakah sudah sangat sakit sehingga aku tidak bisa melihat siapa pun? Jadi siapa yang akan berurusan dengan urusan pemerintahan sehari-hari dan keputusan besar?"

Kaisar sakit parah, dan permaisuri mengendalikan kekuasaan. Semua orang tahu itu. Tidak peduli keputusan apa yang diambil sang permaisuri, hanya kaisar yang bisa mengangguk, bahkan keputusan kaisar. Tetapi jika kaisar sudah sakit dan sama sekali tidak sadar, semua keputusan diputuskan oleh ratu sendiri, maka artinya berbeda.

Sang permaisuri berkata dengan wajah cemberut bahwa "urusan pemerintahan yang penting secara alami adalah apa yang mereka putuskan untuk lakukan."

"Ya? Artinya, kesadaran Yang Mulia masih sadar. Anda dapat menangani urusan pemerintah. Jika Anda melihat orang, seharusnya tidak ada masalah. Harap yakinlah bahwa Yang Mulia Ratu, kami hanya ingin melihat Kaisar. Di bawah selir kekaisaran, itu tidak akan mempengaruhi sisa keagungan, dan menentukan kesehatan keagungan Anda. Kami juga memiliki ketenangan pikiran di selatan. ”

"Demi kesehatanmu, aku tidak akan membiarkanmu melihat Yang Mulia, Raja Selatan. Kamu sudah lama berada di Bintang. Sudah waktunya untuk kembali ke Selatan. Kalau tidak, biarkan orang lain curiga bahwa kamu memiliki upaya lain."

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now