1.4

3.1K 341 31
                                    


dini hari, cakrawala baru saja bersinar, Qiao Chen bangun di tempat tidur Wei Zhennan, Wei Zhennan yang tidur di sebelahnya segera bangun setelah dia bergerak, menekan Di badan, cium punggungnya.

Hampir satu malam Qiao Chen tidak tidur. Setelah dia dibawa ke tempat tidur oleh Wei Zhennan, dia merasa tidak bisa menahan diri dan hanya menikmatinya. Qiao Chen akhirnya mematahkan tubuh perawannya yang mempertahankan III.

Meskipun tidak ada objek perbandingan, tetapi Qiao Chen juga harus mengakui bahwa teknologi Wei Zhennan cukup bagus, di samping rasa sakit pertama, ia menuruti beberapa kali berikut.

Setelah menikmati latihan pagi, Qiao Chen mendorong Wei Zhengnan dan beberapa kakinya pergi ke kamar mandi.

Wei Zhengnan juga mengikutinya untuk bangun dari tempat tidur, bersandar ke pintu kamar mandi untuk menonton penampilan mandi Qiao Chen, Wei Zhennan tidak bisa membantu tetapi membunyikan pinggangnya.

Air terus membasuh tubuh kedua orang itu. Qiao Chen ditekan oleh Wei Zhenan di dinding dan tidak bisa bergerak. Ketika Wei Zhennan menggigit lehernya dengan lembut, Qiao Chen mengancam, "Kamu akan memanggilku ketika kamu datang lagi."

Wei Zhengnan Saya hampir tertawa, "Apakah kamu tidak menikmatinya kemarin? Setelah kamu menikmatinya

, kamu tidak bisa mengenali orang?" "Kamu tidak bisa begitu dilemparkan. Kamu tidak bisa mengerti kata kontrol?" Qiao Chen adalah seorang pria. Meskipun saya tidak ingin mengakui bahwa saya terlahir dengan angka nol, saya memang menikmatinya seperti yang ada di bawah ini, tetapi saya tidak sanggup memintanya untuk tawaran yang tak ada habisnya.

Qiao Chen akhirnya melarikan diri dari kamar mandi Wei Zhennan, mengambil celana di samping tempat tidur, dan membalik telepon untuk melihat beberapa panggilan yang tidak terjawab, dua dari mereka dipanggil oleh Qijia Villa, dan yang lainnya adalah Qi Yuxuan. Melemparkan

telepon ke tempat tidur, Qiao Chen mulai mengenakan pakaian. "Aku harus kembali."

"Jangan makan sarapan?" Tanya Wei Zhennan.

"Apakah kamu melakukannya?" Qiao Chen meliriknya dengan juling.

"Aku tidak akan," kata Wei Zhengnan tentu saja.

"Kalau begitu kamu lapar, aku akan pulang ke rumah." Qiao Chen memasukkan telepon kembali ke sakunya dan bersiap untuk keluar.

"Kalau begitu aku akan pulang ke rumah bersamamu," Wei Zhennan berkata bahwa dia siap berganti pakaian.

Qiao Chen segera berhenti dan menoleh ke belakang dan berkata, "Apakah kamu gila?"

"Kamu tidak ingin aku melakukannya, jangan kamu biarkan aku pergi ke rumahmu untuk sarapan? Ayahmu akan dengan senang hati meminta sarapan." Wei Zhennan telah berganti pakaian, satu Wakil itu benar-benar ingin pergi dengan Qiao Chen.

"Kalau begitu katakan lagi padaku, Ayah, kamu memakan putranya tadi malam, dan kemudian pergi ke rumah untuk sarapan hari ini?"

"Itu tidak mustahil," kata Wei Zhennan sambil tersenyum.

"Paman Wei, bisakah kamu menunjuk ke wajah?"

"Jika kamu ingin bersembunyi dariku, aku harus menemukanmu melalui ayahmu. Hal seperti ini selalu bisa ditiadakan untukku."

"Aku tidak memikirkannya ." Menyembunyikanmu, aku harus bergegas kembali hari ini, dan aku akan memberimu sarapan lain kali. "Qiao Chen hanya bisa menatapnya terlebih dahulu, tetapi dia tidak ingin bersembunyi darinya, dan tidak bisa bersembunyi. Bagi Qiao Chen, diterima dengan baik untuk memperlakukan Wei Zhennan sebagai □ □, yaitu menikmati sukacita cinta dan menyelesaikan tugas.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang