1.3

3.4K 387 17
                                    


Qiao Chen berhasil mengembalikan mobil sportnya Sebelum pertandingan, dia berulang kali mengatakan bahwa Qi Qi, yang tidak marah karena kehilangan permainan Qiao Chen, tidak memiliki wajah yang baik untuknya selama beberapa hari berturut-turut.

Ketika Qiao Chen kembali ke Qi, dia mentransfer informasi tentang dunia lama Qi Beichen dan Wei Zhennan ke tinjauan berulang.Kedua tampaknya tidak memiliki keterikatan emosional, dan tidak ada minat yang terlibat .Satu tertegun oleh Qi Yuxuan. Orang-orang, ketua kelompok internasional besar, mereka seperti dua garis paralel yang terpisah satu sama lain dalam ruang yang sama.

Wei Zhennan belum pernah menikah dalam hidupnya, tetapi apa hubungannya ini dengan Qi Beichen atau dengannya? Mengapa kontak fisik yang begitu sederhana, program dalam sistem akan dimulai? Bukankah dia harus berkorban untuk menyelesaikan tugas? Harapan bukanlah apa yang dia pikirkan.

Ponsel Qiao Chen di meja samping tempat tidur terdengar menerima pesan, dan mengambilnya dan melihatnya. Mata Qiao Chen menjadi gelap dan dia segera mengganti pakaiannya dan keluar.

Ketika saya datang ke sebuah kedai kopi yang sangat sepi, Qiao Chen melihat satu-satunya pelanggan di toko itu ketika dia memasuki pintu. Seorang wanita dengan rambut rapi berada di belakang kepalanya. Wanita berjas hitam itu duduk di sana menghadapnya.

Qiao Chen pergi dan duduk di sisi yang berlawanan dari wanita itu. "Apa yang kamu cari?"

Qi Qichen, yang melihat perubahan besar dalam temperamennya, tidak bisa langsung mengenalinya sebagai "Bei Chen? Dalam waktu yang singkat, perubahanmu begitu besar. Bibiku tidak mengenalinya untuk sementara waktu. "

" Kamu bilang punya sesuatu untuk mencariku? "Qiao Chen memesan secangkir kopi dan menyesap seleranya.

"Ini masalahnya. Kamu juga tahu bahwa sepupumu menghabiskan banyak uang untuk belajar di luar negeri. Kamu sekarang telah kembali ke rumah. Kamu pasti kekurangan uang. Bisakah kamu mendukung beberapa pengeluaran untuk sepupumu?" Chu Mei melewatkan langkah-langkah pemikiran ini dan Qiao Chen Han, dan langsung memintanya.

"Sepupu?" Qiao Chen sengaja membuat ekspresi bingung. "Aku tidak berpikir itu sepupu saya? Ini sepupu Qi Yuxuan. Kamu perlu uangmu untuk menemukan kerabatmu."

"Aku akan membesarkanmu, kamu tidak bisa mengenali leluhur dan memalingkan wajahmu dan tidak mengenali orang?" Chu Mei tentu saja mencari Qi Yuxuan, tapi identitas Qi Yuxuan tidak terlalu banyak gangguan setelah pemaparan. Uang yang diberikan tidak sebanyak sebelumnya.

"Bagaimana kamu membesarkanku, jangan kamu lupakan dirimu sendiri?" Wajah wanita itu setebal kehidupan sebelumnya, dan dia masih berpikir untuk membiarkan dia merasakan pengasuhannya.

Setelah orang tua kandung Qi Yuxuan meninggal, Qi Beichen mengikuti kehidupan Chu Mei. Ketika Qi Beichen masih muda, Chu Mei memikirkannya dan memberinya beberapa makanan. Jika dia tidak memikirkannya, dia akan lapar, selama dia tidak kelaparan sampai mati. Ketika dia masih kecil, dia diizinkan untuk melakukan semua pekerjaan rumah, memberinya semangkuk nasi putih adalah amal yang sangat besar, dia bahkan ingin dia mengucapkan seratus kali terima kasih. Jika dia dalam suasana hati yang buruk, dia akan mengalahkannya. Bahkan Wang Mingqiang, yang lebih kecil dari dia tetapi memiliki lebih banyak daripada dia, akan meninju dan menendangnya. Sekarang dia masih memiliki wajah untuk mencari dia untuk mendukung Wang Mingqiang untuk belajar di luar negeri.

"Bagaimana kamu berbicara denganku?" Chu Mei memandangi meja dan menatap Qiao Chen dengan tatapan tajam. "Jika bukan karena aku, kamu akan kelaparan sampai mati di sisi jalan. Jika kamu memukul beberapa kali, kamu akan mengingatnya dengan jelas, itu akan memberimu Anda harus selalu ingat nasi yang Anda makan? "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now