6.5

1.5K 208 11
                                    

Qiao Chen tidak kembali ke suite kecil, tetapi kembali ke rumahnya yang dulu. Dia menerima pembayaran kontrak dari naskah Xiangyu dan kemudian berinvestasi di pasar saham. Hal pertama setelah membalik beberapa kali adalah menempatkan rumah. Saya membelinya kembali karena tidak dijual untuk waktu yang lama, jadi tidak ada orang lain yang pernah tinggal di sini, ketika dia kembali lagi, masih ketika dia pergi, dan hampir tidak ada yang pasif.

Di masa lalu, selain dia dan ayahnya, ada tiga bibi dan koki yang melakukan pekerjaan rumah, sekarang dia adalah satu-satunya di rumah sebesar itu, dan dia terlihat kosong.

Setelah Qiao Chen kembali, dia tidak keluar. Tentu saja, dia tidak menulis naskah setiap hari seperti yang dikatakan Du Yunan, karena dia tidak membutuhkannya sama sekali. Naskah itu dapat diselesaikan oleh sistem ketika dia ingin menyelesaikannya.

Tapi dia tidak diam, meskipun dia tinggal di rumah setiap hari, tetapi jejak Xu Jieming dan Liu Yi jelas, karena dia menggunakan sistem untuk menghitamkan ponsel dan komputer mereka, dan melalui komputer dan ponsel mereka. Kamera memotret apa yang mereka lakukan setiap hari.

Qiao Chen menyimpan beberapa hal tak biasa yang biasanya mereka lakukan. Ketika waktunya tepat, saya perlahan akan mengeksposnya. Menurut pengamatan Qiao Chen selama waktu ini, hal-hal yang telah dilakukan oleh kedua pria itu secara diam-diam sangat menakjubkan.

Setelah menyelesaikan pasca-produksi Fenghuo Lingyun, mulai mempublikasikan di situs web utama dan stasiun TV. Duan Nan sebenarnya adalah salah satu protagonis. Rilis berita membuat penggemarnya hampir gila, bahkan mereka yang mengatakan bahwa selama Shu Qichen adalah Penggemar yang muncul di film dan tidak pernah membeli tiket dukungan telah berubah pikiran. Untuk dapat melihat idola setelah bertahun-tahun kesulitan, mereka harus pergi ke bioskop untuk membeli tiket. Begitu Shu Qichen muncul, mereka akan secara otomatis memblokir mereka.

Xingyu memotong total dua versi film promosi, tidak ada Shu Qichen, jadi penggemar dan pemirsa lebih yakin, atau Xingyu benar-benar memotong fragmen Shu Qichen, atau Bermain buruk

Pada hari pertama film, ruang pemutaran film api unggun di bioskop utama penuh dan penuh sesak. Pada awal film, Du Funan mengenakan seragam militer berbingkai emas hitam dengan jubah hitam bertinta, tangan bersarung putih memegang cambuk, mengendarai kuda cokelat, berlari puluhan langkah di belakangnya, membawa pistol memulai debut prajuritnya.

Penggemar Du Yunan melihat dewa-dewa lelaki tampak begitu tampan, mau tidak mau berteriak di dalam hati mereka, jika itu bukan bioskop, mereka sudah berteriak.

Setelah Yang Xiukai dan pahlawan wanita Xu Manni berturut-turut muncul, mereka semua memiliki penggemar sendiri yang berteriak di dalam hati, dan menyesalkan bahwa desain kostum drama ini hanya fantastis, dan dewi dewi mereka lebih cantik, itu hanya Godaan seragam!

Dengan promosi plot tersebut, saudara-saudara baik yang tumbuh bersama, Li Zhongxu dan Jun Tianrui, melahirkan celah karena pemilik wanita. Tuan rumah perempuan Xu Manni dinikahkan oleh Li Zhongxu oleh keluarganya, tetapi dia benar-benar mencintai Jun Tianrui yang diperankan oleh Yang Xiukai.

Jun Tianrui mengalami kesulitan dalam membuat pilihan untuk saudara laki-laki dan perempuan tercinta terbaik, tetapi agar tidak menyebabkan kesalahan yang lebih dalam, dan agar tidak membiarkan wanita yang dicintainya hidup dalam kesakitan, ia akhirnya mengakui kepada Li Zhongxu apa yang ia cintai dengan Xu Manni.

Li Zhongxu merasa telah menderita dua kali pengkhianatan dari saudara laki-laki dan tunangannya. Di bawah dorongan itu, dia mengarahkan jarinya ke Jun Tianrui. Setelah perselisihan, Li Zhongxu, yang marah, harus menembak vas di sebelah Jun Tianrui untuk melampiaskan amarahnya, tetapi Xu Manni, yang peduli pada kekasihnya, Tiba-tiba bergegas ke depan Jun Tianrui, sehingga dia tidak sengaja terluka oleh peluru.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now