7.13

1.5K 188 1
                                    

Qiao Chen bersembunyi di sebuah ruangan di ruang kontrol. Tempat paling berbahaya adalah tempat paling aman. Jangan katakan bahwa tidak ada lagi tentara yang dapat beroperasi secara normal sekarang, bahkan jika mereka semua normal sekarang, satu setengah. Saya tidak dapat menemukannya saat ini.

Ketika Qiao Chen melihat pesawat meluncurkan peluru di bawahnya, dia segera memutar perangkat kontak naga, "Anda bisa melihat intinya, jangan meledakkan hal-hal yang tidak boleh digoreng, maka saya tidak akan menjadi putih?"

“Kamu diam, jangan bersuara, sembunyikan orang lain dan temukan kamu.” Suara Longao dengan ketidakpuasan.

Qiao Chenyi tutup mulut dan tetap diam, tidak lagi ingin memprovokasi dia. Long Ao awalnya tidak setuju dengan kedatangan Qiao Chen ke Pangkalan Nol-Tiga saja, tetapi Qiao Chen berpikir bahwa ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan pangkalan nol-tiga, dan tidak menjatuhkan populasi. Lebih penting lagi, Mereka dapat membenarkan nol-tiga pangkalan sebagai milik mereka, yang merupakan banyak hal. Karena itu, dalam jaminan berulang Qiao Chen dengan Longao, dia benar-benar mampu membiarkan dirinya aman dan sehat, dan hati Longa tidak mau setuju.

Butuh waktu kurang dari satu jam bagi Longao untuk mengambil basis nol-tiga. Qiao Chen bersandar di dinding kaca dan melihat ke bawah. Para prajurit di Pangkalan Timur telah menguasai seluruh Pangkalan Nol. Namun, dia masih mengikuti kata-kata Longao, dan dia tinggal di tempat yang sama menunggunya untuk mengangkat dirinya.

Setelah mendengar suara membuka pintu, Qiao Chen menoleh dan melihat orang itu berdiri di pintu, menunjukkan senyum tanpa sadar.
Longao berjalan mendekat dan menatap Qiao Chen beberapa kali, setelah dia memutuskan bahwa dia baik-baik saja, dia memeluknya dan menciumnya. Keduanya jelas tidak melihatnya selama beberapa hari, tetapi sepertinya mereka belum melihatnya selama beberapa tahun.

Setelah semua tentara dari Pangkalan Zero-Three dikumpulkan bersama, dan setelah menghitung jumlah orang, Zhang Gang melaporkan ke Olimpiade Naga dengan penghubung. "Tim naga, Feng Shichang berlari, dan Fang Huailin, Sun Bin Sun Yu tidak melihat orang-orang ini."

Longao mengatakan kepadanya, "Biarkan mereka berlari sebentar, kamu hitung waktu sendiri, tunggu sampai kamu hampir mengejar."

"Ya, Naga."

Master Feng lebih memilih untuk melarikan diri dengan risiko dan tidak mau jatuh ke tangan Longao, karena selama dia dapat melarikan diri ke pangkalan wilayah militer mereka, dan kemudian menuntut naga, ada kemungkinan kembalinya, tetapi jika jatuh ke naga Di tangan mereka, akhirnya akan sangat menyedihkan.
Ketika Tuan Feng pergi ke jalan rahasia, dia bertemu dengan Sun Yu dan Sun Bin. Tentara lain yang dapat beroperasi secara normal terluka atau tidak mau melarikan diri bersamanya. Hanya para prajurit ini yang mau mengikutinya.

Meskipun Sun Bin sekarang adalah orang biasa tanpa kemampuan, dan kemampuan penyembuhan Sun Yu tidak banyak berperan, tetapi Tuan Feng memutuskan untuk membawa mereka, dan jika mereka terjerat di jalan, mereka tidak dapat melarikan diri. Buang mereka berdua sebagai tameng manusia.

Sun Bin dan Sun Yu seperti tentara lain yang tidak sakit perut karena mereka tidak sarapan pagi itu. Tuan Feng memiliki dapur kecil dan koki terpisah. Fang Huailin sibuk karena dia tidak bisa makan beberapa suap, jadi dia belum mencapai titik di mana dia tidak bisa berjalan, jadi dia melarikan diri dengan Feng Shichang.

Mereka dihadang oleh zombie di tengah jalan, dan mereka tidak bisa menyingkirkan mereka. Tuan Feng memerintahkan Sun Bin untuk turun dan mengambil zombie-nya agar mereka bisa bergegas. Sun Bin berkata bahwa dia tidak akan mati. Dia meminta Feng untuk menjadi tidak berguna untuk waktu yang lama. Dia melihat bahwa zombie akan menghancurkan mobil mereka. Tuan Feng mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak mengambil inisiatif, biarkan yang lain menaruh Dia mendorongnya ke bawah.

【END】️BL - Pleasing Star Over Место, где живут истории. Откройте их для себя