5.10

1.5K 203 2
                                    

Tempat kedua Qiao Chen datang adalah sebuah gua dengan seekor laba-laba besar di dalamnya. Qiao Chen khawatir jika dia menggunakan keterampilan peledakan di gua, gua akan runtuh, sehingga keterampilan terkuat Dico tidak dapat digunakan di dalam gua. Jika-kalau, Qiao Chen membiarkan Dico tetap di luar gua dan memberitahu Dico. Ketika dia dan Justin bertarung dengan laba-laba di dalam, jangan biarkan orang lain memasuki gua.

Dico telah menjaga lubang itu untuk sementara waktu, meskipun dia tahu bahwa Qiao Chen sangat kuat sekarang, tetapi dia masih tidak bisa membantu tetapi khawatir tentang keduanya di dalam.

Tiba-tiba Dico mendengar langkah kaki seseorang yang mendekat dan memandang ke depan dengan waspada. Ketika dia datang ke tempat dua kelas-D Helu dan Helu, mereka terkejut. Aku tidak mengira mereka akan melakukannya. Seperti yang dikatakan Qiao Chen, dia menindaklanjutinya, tetapi Dico tidak melihat Danny, mereka berpikir bahwa mereka bertindak secara terpisah.

Helu, mereka memang terpisah dari Danny, karena mereka tidak ingin mengikuti Joe Chen lagi, tetapi Helu tidak mau kehilangan kesempatan untuk memperbaiki Qiao Chen, jadi setelah mereka terpisah dari Danny, Terlihat.
Setelah melihat Dico berdiri di luar gua, Helu sudah memastikan bahwa Qiao Chen pasti ada di dalam.

“Apa yang kamu lakukan?” Dico menghentikan Hulu dan yang lainnya yang ingin pergi ke Wang Dongzhong. Qiao Chen berkata bahwa tidak ada yang bisa membuat siapa pun menyerang, terutama Helu.

"Ini bukan urusanmu, biarkan aku pergi," Helu mengulurkan tangan dan mendorong Dico.

Dico segera melangkah mundur dua langkah dan tidak membiarkan Helu menemuinya, "Gua ini maju untuk kita. Sebaiknya kau pergi ke tempat lain. Jika kau ingin sulit, aku tidak akan sopan padamu."

"Ketika kamu datang duluan, bisakah kamu masuk ke bangsamu? Lalu kenapa kamu tidak mengatakan bahwa hutan ini adalah pendahulumu? Hanya karena kamu masih ingin bersikap kasar kepadaku, apakah kamu memiliki keterampilan itu?" Helu tampak sangat menghina. Kata Dico.

Helu melihat Dico masih berdiri di dalam lubang dan menolak untuk mundur. Dia menggunakan kemampuan untuk menyerang Dico, tetapi energinya tidak mampu menghancurkan energi serangan balik Dico, dan itu didukung oleh energi Dico. Beberapa langkah.

Helu mengambil dadanya yang terkejut, dia tidak menyangka Dico akan mampu membuat kemampuan yang kuat seperti itu. Meskipun dia sekarang ingin memberi pelajaran pada Dixie, dia masih berpikir lebih baik daripada Dico. Hal ini diperlukan untuk mengajar Qiao Chen di gua. Pokoknya, dalam hatinya, Dico memiliki peran yang sangat kecil. Dia memiliki kesempatan untuk belajar di masa depan.

Helu tidak ingin terus terlibat dengan Dico. Dia tidak tahu sudah berapa lama Qiao Chen masuk. Dia khawatir dia akan menyeretnya ke bawah lagi. Qiao Chen sudah mengeluarkan permata.
“Kalian berdua telah membukanya di masa lalu.”

Para siswa kelas memerintahkan bahwa dia siap untuk membiarkan dua kelas D berurusan dengan Dico terlebih dahulu, lalu mengambil kesempatan untuk memasuki lubang. Kedua siswa di Kelas D saling memandang dan tidak bertindak.

"Apa yang kamu lakukan, ini bukan tes peringkat sekolah, ada peraturan yang tidak bisa saling menyerang, ini adalah permainan, dan itu adalah permainan yang dapat digunakan dengan cara apa pun. Apakah kalian dua D-kelas takut padanya di Kelas F?" Helu berkata, "Aku pemimpinnya, kamu harus mendengarkan perintahku, atau aku akan membuatmu terlihat baik, cepatlah."

Dua orang di kelas D hanya bisa pergi dan menggunakan kemampuan untuk menyerang Dico.

Dico's telah distabilkan oleh chip Qiao Chen. Selama waktu ini, di bawah bimbingan Fred, pelatihan intensif dilakukan setiap hari. Tidak ada masalah bagi siswa dari dua kelas D ini.
Dua siswa di Kelas D menyerang Dico karena mereka takut pada Helu, dan mereka tidak menggunakan semua kekuatan mereka. Jadi Dico tidak memiliki kendali, dan keduanya terluka dalam kedua putaran dan pingsan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now