2.12

2K 269 10
                                    


, anggota Armada Kelima dan kamp dikelilingi oleh anggota Armada Ketiga, dan beberapa anggota Armada Kelima Pemberontak ditekan di tanah.

"Apa yang kamu lakukan di sini? Berapa banyak hukuman yang akan dijatuhkan pada konflik antara armada dalam misi, seandainya kamu tidak mengenal aku, tahukah kamu?" Jerry, sang kapten, menahan amarah dan memandang mereka tiba-tiba. Anggota ketiga armada.

"Apa yang ingin kamu lakukan, kamu akan tahu kapan kapten kita kembali." Culite menginjak punggung seorang prajurit dan mengarahkan pistol ke kepala prajurit itu dan berkata, "Jangan berhenti jika kamu tidak ingin mati."

O'Reilly membawa Jochen . Dari mekanisme ke tanah, Bachner melihat sedikit panik setelah mata Qiao Chen, dan mata Green agak mengelak.

"Tidak ada apa pun di armada kelima Anda. Teknik mencuri dan mencuri benar-benar bagus," kata Qiao Chen sinis.

"Karena kaptenmu telah kembali, lebih baik kamu memberiku penjelasan yang masuk akal mengapa kamu harus mengepung kami dan menyerang anggota tim kami, kalau tidak aku akan pergi ke markas militer dan politik untuk menuntut kamu," kata Jerry dengan sangat marah.

"Saya hanya ingin pergi ke markas militer dan politik untuk memberi tahu Anda, lebih baik pergi ke sana bersama-sama," kata Qiao Chen.

"Kamu pertama kali memprovokasi insiden itu, apakah kamu masih ingin orang jahat mengadu dulu? Lalu biarkan orang-orang di markas militer dan politik mengevaluasinya," kata Jerry dengan Qiao Chen.

"Yang jahat pertama kali mengeluh? Anda berbicara tentang diri Anda sendiri. Anggota tim Anda Bachner menyambar mesin pencari saya dan mendorong tebing. Apakah Anda pikir orang-orang di markas militer dan politik akan berpikir siapa yang bodoh?" Kata Qiao Chen.

Ketika wajah Jerry berubah, dia segera berbalik untuk bertanya kepada Bachner, "Apakah ada sesuatu seperti ini?"

"Tidak." Bachner segera menyangkal bahwa "Anda punya bukti bahwa saya telah merampok Anda dari mesin pencari dan mendorong Anda ke bawah tebing." Jika Anda benar-benar jatuh dari tebing, bisakah Anda jatuh ke saya di sini? "

" Tingkat ketidakberdayaan Anda benar-benar membuka mata saya. "Qiao Chen mencibir dan menekan beberapa pada kontak. Di bawah armada kelima, kuda-kuda mengunggah suara panjang si pencari.

Sodini mendorong Jerid ke perkemahan mereka dan menemukan pencari Joe Chen.

"Apakah kamu masih ingin mengatakan bahwa ini adalah apa yang sengaja aku taruh di kemahmu?" Tanya Qiao Chen.

Wajah Jerry jelek dan tidak ada yang bisa dikatakan.

Tetapi Bachner memohon bahwa "ini tidak berarti saya melakukannya. Mungkin memang Anda sengaja membiarkan orang-orang di kamp kami ingin menjebak kami."

Bachner tahu bahwa ia tidak akan pernah bisa mengakuinya, kalau tidak, ia akan selesai dalam hidupnya. Pada saat itu, saya impulsif untuk melakukannya dan meraih kontaktor Qiaochen dan mendorongnya turun ke tebing. Awalnya, dia masih memegang Qiao Chen dan meninggal. Dia meninggal tanpa saksi, tetapi dia tidak berharap Qiao Chen akan diselamatkan begitu cepat.

Bachner berpikir bahwa selama dia tidak mengakuinya, Qiao Chen tidak memiliki bukti untuk membuktikannya, tetapi kata-kata Qiao Chen selanjutnya menghancurkan fantasinya.

"Lupa memberi tahu Anda, pencari saya dilengkapi dengan fungsi perekaman video, jadi bagaimana Anda menangkap pencari dan mendorong saya ke tebing? Semuanya telah difoto. Ketika saya pergi ke markas militer dan politik, saya harap Anda masih Dapat melakukan

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now