1.2

3.8K 416 9
                                    

Waktu Qiao Chen akrab dengan sistem di otak. Penggunaannya memang sangat luas, tetapi kontrol sistem ini terkait dengan indeks kekuatan di jiwanya. Banyak dari indeks kemampuannya saat ini tidak dapat dioperasikan, tetapi ia merasa bahwa itu sudah cukup untuk membantu Qi Beichen membalas dendam dan mengembalikan jiwa jenderal. 

    Dalam beberapa hari terakhir, ia membeli beberapa saham dengan simpanan Qi Beichen yang buruk, dan kemudian menggunakan sistem untuk mengendalikan pasar saham, seperti bola salju, menggulirkan uang dari bola salju kecil menjadi bola salju besar. 

    Pada hari ini, Qi Qi akan membawa Qi Beichen dan Qi Yuxuan untuk berbicara dengan ketua Grup Wei.Lokasi tidak di kantor bangunan, tetapi di lapangan golf. 

    Kehidupan mantan ayah Qi harus menyatukan Qi Beichen, tetapi malam sebelumnya dan Shu Wen luar biasa untuk mabuk, Qi Beichen tidur sampai hari berikutnya pada siang hari, jadi tidak pergi. 

    Qi Beichen, yang telah berulang kali menolak untuk mengundang Qi Yuxuan pergi bermain bersama, belum mengenal Shu Wenjie, dan bahkan lebih mustahil untuk melewatkan perjalanan ini, karena ketua Wei Zhen Wei Zhennan mungkin adalah orang yang ia cari. 

    Setelah melihat Wei Zhennan di lapangan golf, sistem di otak Qiao Chen segera mulai menguji jiwa Wei Zhennan dan melihat 100% kesesuaian jiwa di otak. Qiao Chen telah mengkonfirmasi bahwa Wei Zhennan adalah Jenderal Ao Nang Andri. . 

    Bahkan, bahkan jika tidak ada sistem yang belum dimulai, setelah melihat Wei Zhennan sendiri, Qiao Chen pada dasarnya dapat mengkonfirmasi bahwa dia adalah orang yang dia cari, karena Wei Zhengnan tidak setampan Jenderal Jendral Ao Nang Andri, tetapi dia hanya memiliki Penampilan empat-penunjuk yang mirip dengan Jenderal O'Nan Andri juga cukup untuk membingungkan ribuan gadis. 

    "Ini putra bungsu saya. Saya baru saja membawanya pulang baru-baru ini." Qi Zhen melihat Wei Zhennan dengan pandangan penasaran pada Qi Beichen dan memperkenalkannya kepadanya. 

    Qi Beichen dan Qi Yuxuan lahir sekitar waktu yang sama, tetapi Qi Beichen lahir beberapa jam lebih awal dari Qi Yuxuan, tetapi Qi Qi tidak tahu bahwa Qi Qixuan jauh lebih tinggi dan lebih dewasa daripada Qi Beichen. Qi Yuxuan kecil.

    Qi Qi juga berkata kepada Qiao Chen, "Ini adalah Ketua Wei. Meskipun masih muda tapi saya seorang generasi, Anda harus memanggilnya 

    Wei Shushu seperti Yu Xuan." Wei Zhennan adalah mantan ketua mantan Kelompok Wei. Zi, ayah Qi ingin mengambil ayah Wei Zhennan untuk memanggil pamannya, jadi meskipun Wei Zhennan masih berusia kurang dari 30 tahun, ia memang sama dengan ayah Qi. 

    “Paman Wei.” Qiao Chen menjerit dengan keras. Dia tidak lagi penakut dan menyusut ketika Qi Beichen tiba di Qijia. Qiaochen terlalu malas untuk mengenakan dan memulihkan dirinya sendiri. Karakter aslinya. 

    Wei Zhennan tersenyum dan mengangguk kepada Qiao Chen. Putra keluarga Qi keliru. Dia juga mendengar tentang putra putranya baru-baru ini. 

    Qi Qi dan Wei Zhennan berjalan pergi sambil mengobrol tentang masalah bisnis. 

    Sistem startup Qiao Chen di belakang mereka memanggil pesan kehidupan Wei Zhennan sebelumnya. Petugas bernama Mute Folly mengatakan kepadanya bahwa jiwa Jenderal Aonan Andri akan tinggal di ruang yang berbeda dan tidak bisa kembali. Kemungkinan terbesar adalah bahwa ia memiliki keinginan di setiap ruang, ia harus membantunya untuk memenuhi keinginannya, dapat berhasil membawa jiwanya kembali, dan mengatur program pemuatan serupa dalam sistem, selama ia membantu Wei Zhennan Caranya adalah program yang tepat akan dimulai. Ketika loader 100%, itu berarti misinya telah berhasil, dan Anda dapat membawa kembali jiwa Jenderal Aonan Andri. 

【END】️BL - Pleasing Star Over On viuen les histories. Descobreix ara