1.9

2.3K 323 3
                                    


Setelah Qi Yuxuan dipulangkan dari rumah sakit, dia selalu di rumah bersama Qi Yuxin, yang hamil. Dia hampir tidak pernah keluar. Urusan Shu Wenjie membuat semua orang di H City terkenal. Selama beberapa bulan, mereka adalah topik yang paling menarik setelah makan orang lain. Tidak ada wajah untuk keluar.

Qi Yuxin sangat malu ketika dia hamil selama tujuh atau delapan bulan. Setelah beberapa saat, dia ingin makan yang ini dan ingin memakannya. Qi Yuxuan secara pribadi pergi keluar untuk membantunya membeli yang sama, dan mengeluh dan bosan tidak muncul, setiap hari sebelum tidur. Saya pribadi membantu Qi Yuxin untuk memijat kaki yang bengkak karena kehamilan. Qi Yuxin dan Qimu sangat tersentuh. Agak aneh bahwa dia tidak berarti apa-apa.

Meskipun perusahaan Qiao Chen di perusahaan Qi sangat pandai dalam belajar, tetapi ia tidak memiliki kinerja yang baik, itu sangat sederhana dan samar.

Setelah bekerja, Qiao Chen pergi ke tempat parkir bawah tanah untuk mengambil mobil.Tiba-tiba seseorang menutupi kepalanya dengan tas kain hitam di belakangnya.Kemudian dua orang membawanya ke mobil dengan lengannya, yang cukup cepat.

Qi Yuxuan, seperti yang diperkirakan Qiao Chen, menculiknya lebih awal dari kehidupan sebelumnya. Dia dibawa ke sebuah bangunan busuk di pinggiran kota oleh para penculik. Setelah para penculik mengikatnya ke kursi, ia melepas kain hitam di kepalanya.

Tidak butuh waktu lama bagi Qi Yuxuan untuk dibawa oleh para penculik. Dia masih berjuang di sisi permainan dan berteriak untuk membiarkannya pergi.

Qiao Chen sangat tenang dan melihat Qi Yuxuan berakting, berpikir bahwa orang ini bertindak sangat baik, dan dapat menanggung, menjadi aktor mungkin merah.

Kemudian Qiao Chen menghargai bentuk para penculik, topi hitam, kacamata hitam, topeng hitam, dan celana hitam hitam, bahkan sepatunya hitam, keseluruhannya adalah beberapa kulit hitam kecil.

Penculik itu memutar telepon Qi dan merendahkan suaranya. Dia berkata, "Kedua putramu ada di tanganku. Jika Anda ingin mereka hidup, mereka akan menyiapkan tebusan 100 juta yuan dalam waktu tiga jam. Jika Anda berani memanggil polisi, saya akan langsung Mereka berdua terbunuh. "

Penculik mengatakan bahwa fungsi video dari ponsel dihidupkan untuk menangkap penampilan Qiao Chen dan Qi Yuxuan diikat ke Qi.

Qi Yuxuan berteriak ke telepon seluler si penculik, "Ayah menyelamatkan saya, mohon Anda menyelamatkan saya!"

Qiao Chen adalah pasangan yang takut untuk tetap tinggal, menatap ponsel yang diculik dengan wajah kosong.

Para penculik membuka dua tembakan di kaki Qiao Chen dan Qi Yuxuan. Qi Yuxuan berteriak dua kali, dan Qiao Chen juga mundur, sepertinya takut.

Penculik membalikkan telepon ke dirinya sendiri dan berkata ke wajah ayah di telepon, "Jika Anda berani memanggil polisi, saya akan membunuh mereka dan membunuh mereka semua."

"Anda tidak ingin mengacaukan, saya tidak akan memanggil polisi. Tetapi Anda tidak harus menyakiti mereka, kalau tidak saya tidak akan membiarkan Anda mendapatkan satu sen pun. "Wajah Qi gugup dan bibirnya menggigil.

"Dapatkan uang dalam tiga jam, maka aku akan memberitahumu ke mana harus mengirim uang itu." Si penculik menutup telepon, dan kemudian membiarkan bawahan menutup mulut kedua pria itu, menunggu ayah mengumpulkan uangnya.

Seratus juta bukan jumlah yang kecil untuk Qi, dan harus diselesaikan dalam tiga jam, tetapi sekarang kedua putra berada di tangan para penculik. Qiqi hanya bisa melakukannya. Para penculik menutup telepon. Sang ayah segera meminta sekretaris dan asisten untuk mengambil semua uang yang bisa dia ambil sekarang, tetapi jumlah penculik masih jauh dari kejauhan, jadi Qi Qi membiarkan keuangan mengambil semua uang yang bisa diambil perusahaan, dan Meminta beberapa kerabat untuk meminjam beberapa untuk akhirnya mendapatkan uang bersama.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now