7.2

1.5K 202 2
                                    

Qiao Chen mengemudi melalui dua supermarket, tetapi ada banyak zombie di dalamnya, dan dua tahun kemudian, pasti tidak ada yang tersisa.

Qiao Chen menggunakan sistem untuk memanggil peta daerah ini. Dia tidak menemukan tempat untuk pergi. Dia juga mengunggah peta daerah lain dan menemukan perkebunan kacang besar di daerah tertentu.

Setelah akhir dunia, bahkan tanaman dan hewan telah mengalami berbagai tingkat variasi.Setelah mutasi, tanaman dan hewan beracun dan tidak dapat dimakan. Buah-buahan dan sayuran  adalah yang paling keras, dan sebagian besar dari mereka tidak dapat dimakan, tetapi mereka juga Tidak semua orang bermutasi menjadi zombie, atau sebagian kecil tanaman tidak hanya bermutasi, tetapi juga menyediakan energi puluhan kali lebih banyak dari aslinya, kacang adalah salah satunya.

Dalam kesan orang biasa, kacang tidak nyaman untuk dibawa, tidak nyaman untuk dimakan, dan tidak terlalu penuh, jadi tentu saja tidak banyak orang yang mencarinya. Bahkan jika seseorang sudah tahu bahwa makanan kacang tidak terpengaruh oleh mutasi, Dia harus pergi untuk mengambil beberapa potong dan menjatuhkannya, dan itu sudah cukup baginya untuk bertahan sebentar.

Butuh sekitar empat atau lima jam untuk sampai ke sana. Qiao Chen melihat meteran minyak dan bersikeras bahwa seharusnya tidak ada masalah di sana. Selama jalan dapat menemukan cara untuk menghindari variabilitas zombie, itu siang hari, matahari sangat besar. Zombie variasi awal dan variasi menengah harus dapat bersembunyi di dalam mobil.

Qiao Chen hanya bisa mengambil satu langkah pada satu waktu dan tidak bisa melakukannya. Itu tidak bisa dilakukan. Dia hanya bisa menemukan pangkalan untuk diandalkan, dan kemudian perlahan menemukan keberadaan kekasihnya. Bagaimanapun, kemampuan penyembuhannya telah distimulasi. Tidak peduli ke mana dia pergi, dia akan dibawa masuk.

Sepanjang jalan, Qiao Chen menghadapi beberapa zombie yang berubah jauh, dan dia disembunyikan olehnya. Dia sekarang terlalu rendah dan hanya bisa melawan keterampilan mobil. Zombie yang berubah jauh ini tidak hanya sangat agresif, tetapi juga pasti. Kebijaksanaan jauh lebih kuat daripada variasi awal dari tindakan naluriah. Jika itu menghadap ke atas, ia tidak memiliki peluang untuk menang.

Untungnya, sistem dalam pikirannya tidak hanya membawa navigasinya sendiri, tetapi juga secara otomatis membantunya memilih rute yang paling mulus, jadi dia tidak membuang waktu terlalu banyak. Jika dia dibuang beberapa kali, dia hampir muncul oleh zombie yang bermutasi dalam. Sensasi tidak mengatakan, semua jalan ke sana cukup mulus.

Ketika saya akhirnya mencapai perkebunan kacang, ada perasaan aneh di hati Qiao Chen yang tidak bisa dikatakan, semakin dekat dia merasakan ketika dia lebih dekat ke perkebunan.
Dia belum melihat zombie selama setengah jam. Ini sangat tidak normal. Qiao Chen menebak dalam hatinya, apakah itu zombie terkonsentrasi di perkebunan?

Menghentikan mobil, Qiao Chen ragu apakah akan melanjutkan ke perkebunan. Dia telah mengemudi begitu lama, dan dia tidak mau pergi jika dia tidak mendapatkan apa-apa, tetapi dia secara naluriah mengatakan kepadanya bahwa dia telah masuk Lingkup bahaya hanya akan semakin dalam dan semakin berbahaya.

Tepat ketika Qiao Chen berada dalam dilema, dua zombie yang berubah jauh tidak tahu di mana harus keluar dan melompat ke penutup mobilnya. Qiao Chen segera menyalakan mobil dan mundur, dengan cepat memutar kemudi dan ingin mengendarai mobil. Zombie di sampul runtuh.

Zombie memecahkan kaca depan mobil, Qiao Chen memblokir terak pecahan kaca dengan satu tangan dan terus memutar mobil dengan cepat, sehingga zombie tidak bisa dihancurkan. Dia siap untuk pergi dengan cepat, tetapi ada lebih banyak zombie yang berubah jauh tiba-tiba muncul dan bergegas kepadanya, bahkan jika dia menambahkan keberanian dalam hidupnya, dia tidak bisa tidak melihat ketakutan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now