6.4

1.6K 207 1
                                    

Peran protagonis, Jun Tianrui, adalah dalam harapan Qiao Chen, Yang Xiukai, yang telah menang berkali-kali, juga merupakan mitra lama yang telah bekerja sama dengan Du Yunan berkali-kali. Temperamen ini sejalan dengan peran Jun Tianrui. Tidak perlu mengatakan akting.

Dalam hubungan sesama jenis dan perkawinan ini diakui dalam ruang dan waktu, Du Yunan dan Yang Xiukai secara alami tidak memiliki desas-desus, tetapi pada kenyataannya Yang Xiukai telah lama menikah dengan homoseksualnya, tetapi tidak pernah dipublikasikan.

Qiao Chen mengenakan gaun renda putih dengan topi sutra yang menutupi separuh wajahnya, dadanya tergencet oleh kapas, menunggu untuk syuting drama berikutnya.
Orang-orang yang datang dan pergi di lokasi syuting tidak bisa tidak mengambil risiko dieksekusi oleh sutradara. Saat bekerja, mereka memandangnya. Sepasang kaki lurus dan ramping Qiao Chen terbuka, dan setelah dada palsu dibuat, itu bahkan lebih Ini hanya yang terbaik untuk pria dan wanita. Riasan di wajah berada di bawah keterampilan penata rias, bahkan lebih indah, setelah melihat Qiao Chen yang telah membuat riasan yang baik, semua anggota staf memiliki ide yang sama dalam pikiran. Sangat disayangkan bahwa sosok dan wajah seperti itu adalah laki-laki.

Qiao Chen memiliki beberapa drama dalam film ini, dan kebanyakan dari mereka adalah pakaian wanita, tetapi dia bukan seorang wanita, tetapi seorang master keluarga kaya yang hanya bisa mengandalkan mencuri barang-barang untuk keluarga selama Republik Cina.

Drama itu adalah pertunjukan seorang wanita yang berpakaian seperti seorang wanita dan bercampur menjadi seorang pedagang kaya yang sedang mengadakan jamuan makan.Tetapi pria muda yang diperankan oleh Du Yunan itu mabuk dan mengira itu adalah wanita yang dipersiapkan oleh seorang pengusaha kaya dan hampir dipaksa untuk bermain.

Saya baru saja mengambil gambar Du Funan yang sedang mabuk dan merangkak keluar dari bawah tempat tidur untuk melarikan diri tetapi ditangkap oleh Du Yunan di tempat tidur. Langkah selanjutnya adalah secara resmi dipaksa menembak.

Setelah semua persiapan siap, direktur eksekutif datang untuk membersihkan tempat kejadian. Setelah staf yang tidak terkait meninggalkan ruang penembakan, Du Funan masuk dan mulai menembak. Qiao Chen sedang berbaring di tempat tidur, dan Du Fu Nan mendesaknya.

Setelah meneriakkan permulaan, Du Yunan dengan kejam menggigit leher Qiao Chen dan menghancurkan gaunnya. Kedua paha Qiao Chen semuanya terbuka.

Qiu Chen, yang diperankan oleh Qiao Chen, takut untuk memperkenalkan penjaga luar, menggigit bibirnya dan tidak membiarkan dirinya membuat suara, sambil berusaha keras mendorong Du Fu Nan, tetapi Qiu Chen yang diperankan oleh Qiao Chen jauh dari bentuk atau kekuatan tubuh. Li Zhongxu, yang bukan tentara.

Dalam proses perjuangan, kasa Qiao Chen jatuh ke belakang, matanya panik, dan otot-otot wajah yang terdistorsi oleh rasa sakit, seolah-olah dia telah diserang oleh Du Funan saat ini.

Tidak hanya staf dan fotografer yang hadir, tetapi asisten sutradara yang duduk di layar di luar ruangan dan menonton karena kemampuan akting Qiao Chen, mengatakan wajah yang baik? Katakan bagus, tidak bisa bermain? Di hadapan wakil direktur, saya masih berdiskusi dengan Du Yunan bahwa jika Qiao Chen tidak bisa membuat ekspresi yang Du Yunan puas, dia hanya akan mengambil bagian dari tubuh.

Tapi sekarang dia merasa bahwa bahkan dua pria yang menonton Qiao Chen tidak bisa membantu tetapi kaki panjang slobber dapat diabaikan. Drama semua di wajah! Drama yang kuat dan penuh kekerasan, sebenarnya ditembak oleh dua orang dengan perasaan yang harum, Qiao Chen bermain karena perlawanan, tetapi Du Yunan memasuki kepanikan dan rasa sakit tubuhnya, meneteskan air mata, dan orang-orang tidak dapat membantu kecuali beberapa Tertekan.

Permainan seperti itu adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan. Kemampuan akting Du Yunan sangat jelas. Tidak ada yang mengejutkan, tetapi Qiao Chen mampu mengikuti langkah Du Jingnan, dan dengan pemahaman diam-diam, bahkan hati Du Yu'nan Tidak bisa tidak terkejut.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang