2.5

2.2K 296 2
                                    

tidak hanya dikalahkan oleh proyek penelitian dan pengembangan Qiao Chen sendiri, tetapi juga kehilangan sebuah mekanisme, pasukan lain menyaksikan lelucon tentara kelima. Dia juga mengirim orang untuk menghubungi Qiao Chen dan ingin mendapatkan teknologi dan otorisasi untuk menggunakan sistem penentuan posisi udara dari tangannya.

Dua hari setelah rubel, saya benar-benar pergi ke rumah Daisawa, tetapi saya tidak ingin menemukan suami dari Nishizawa, tetapi saya ingin tahu tentang Qiaochen dari Nishizawa. Tentu saja, Nishizawa tidak menyembunyikan apa yang dia ketahui. Situasi nyata Chen memberi tahu rubel.

"Aku mengatakan yang sejujurnya, kamu tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak mengungkapkan nadanya padamu." Nishizawa berkata, "Joy adalah murid paling berbakat yang pernah aku bawa, tetapi si jenius akan selalu ada di sana. Beberapa aspek agak cacat. Karakternya lebih paranoid dan hatinya lebih sensitif. Namun, ini tidak memengaruhi kemampuannya. Pasukan kapal kelima melepaskannya. Itu kehilangan mereka. Saya menunggu untuk melihat bagaimana mereka akan menyesalinya. . "

" jadi, orang ini masih bisa digunakan. "rubel memikirkan kata-kata Caesar.

"Bisakah itu digunakan? Bakatnya harus sama dengan yang ditempatkan di tentara. Aku bisa memberitahumu bahwa tidak akan ada orang jenius seperti dia dalam beberapa ratus tahun ke depan." Nada menegaskan bahwa "pekerjaan sebelumnya di Pangkalan Kelima tidak mulus, tapi saya percaya bahwa tanggung jawab tidak ada pada dirinya. Kalau tidak, mengapa dia pulih dari kemampuannya untuk meninggalkan Pangkalan Kelima?"

"Kamu adalah gurunya, dia Saya harus mendengarkan Anda. Bagaimana Anda membujuknya untuk datang bekerja di pangkalan ketiga kami? Saya harus mengatakan apa-apa tentang perawatan itu, dan saya tidak akan memperlakukannya dengan buruk. "

Nishizawa berkata," Anak itu dulu terjebak dalam cinta dan bersikeras untuk pergi ke pangkalan kelima. Sekarang Dia keluar dari perasaannya, dan dia tenang dan tenang dalam semua aspek. Dia memiliki perasaan yang mendalam kepada ayahnya, jadi dia masih tidak dapat memahami fakta bahwa Aya tidak menikahi orang lain dalam kematian ayahnya. Ayah saya dulunya adalah bawahan Anda, jadi setelah meninggalkan pangkalan kelima, ia kemungkinan besar ingin pergi ke pangkalan ketiga Anda. Lagi pula, di situlah ayahnya berada. "

Nishizawa berhenti dan memikirkannya. "Anda dapat mengirim seseorang untuk berbicara dengannya. Ketika Anda berbicara, Anda dapat menyebut ayahnya sedikit, tetapi jangan berlebihan. Saya dapat membantu membujuknya sedikit, tetapi anak ini. benar-benar kepribadian cukup keras kepala, setelah diidentifikasi hal-hal tidak akan dengan mudah mengubah pikiran mereka, jadi jika dia tidak menginginkannya, Anda tidak telah melibatkan dirinya, yang hanya akan membuat dia lebih penolakan Anda. "

Joe Chen adalah terang Orang tidak bisa repot, tetapi mereka tidak pergi ke rumah sepanjang hari. Siapa pun yang datang kepadanya akan membiarkan kepala pelayan mengatakan dia tidak ada di sana. Namun, panggilan dari guru, Qiao Chen, masih harus dijemput. Undangan Qiao Chenying ke restoran guru datang ke sebuah restoran di area kehidupan kampus.

Ke dalam ruang makan gaya Eropa klasik, menunggu tambahan Qiao Chen ke Nishizawa, ada orang lain.

Nishizawa memberikan pengantar kepada dua orang itu. Pria itu adalah wakil kapten dari Kapal Ketiga, Kade. Dia datang untuk melihat tujuan Qiao Chen. Dia secara alami diperintahkan untuk meyakinkan Qiao Chen untuk bekerja di pangkalan ketiga mereka.

Nishizawa berkata kepada Qiao Chen, "Jika Anda ingin melakukan lebih banyak penelitian dan melakukan lebih banyak proyek, pasukan dapat memberi Anda peralatan dan lingkungan yang lebih baik dan apa yang Anda butuhkan. Sekarang Anda telah meninggalkan pangkalan kelima, saya Pikirkan fondasi ketiga. Anda dapat memikirkannya. "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now