4.13

1.4K 181 2
                                    

Qiao Chen dan Xiao Qinan berkuda di kota. Kota ini baru saja diambil kembali oleh Xiao Qinan, yang dipimpin oleh Xiao Qinan. Sekarang kota ini masih berantakan. Ada banyak tentara berlarian. Mereka mencari tentara Turki yang bersembunyi di kota.

Ketika pasukan Turki mundur, hewan-hewan makanan di kota itu juga dibawa pergi, banyak orang di kota itu terbunuh dan tangisan terdengar di mana-mana.

Karena orang-orang Turki dapat menyerang kapan saja, para prajurit tidak akan dapat mengurus orang-orang ini untuk sementara waktu. Mereka akan menunggu sampai Bapa Xiao tiba sebelum mereka dapat mendistribusikan makanan kepada orang-orang di sini. Makanan Qiao Chen yang dibeli oleh keluarga Zhang telah menjadi Di perjalanan, jadi tidak perlu khawatir tentang masalah tentara tidak makan cukup setelah makanan dibagikan kepada orang-orang.

Setelah kembali ke gerbang kota, Qiao Chen segera mulai melukis, dan semua yang dia lihat dan tidak lihat, semuanya dilukis dalam bentuk kartun modern, seperti bagaimana tentara Turki membobol kota untuk membakar, membunuh, mengambil, Tangkap adegan itu. Ada juga gambaran bagaimana Xiao Jiajun melawan tentara Turki, merebut kembali kota, dan mengusir tentara Turki. Gambar orang-orang yang sengsara di kota setelah dibunuh, dirampok, dan ditangkap oleh tentara Turki, dan pasti ada, meski belum, Xiao Jiajun membagikan makanan swadaya kepada orang-orang.

Setelah melukis selama dua hari dua malam, Qiao Chen melukis semua gambar yang ingin dilihatnya di kota Luodu, dan kemudian menyerahkannya kepada bawahan Xiao Qinan, membiarkannya menyerahkan lukisan kepada Zhang Hong dengan kecepatan tercepat. Di tangannya, dia sudah mengatakannya kepada Zhang Hong sebelumnya. Setelah menerima lukisan-lukisan ini, dia diukir di atas batu tulis sesuai dengan metode yang dia ajarkan, dan kemudian dicetak ke dalam sebuah buku dan dibagikan kepada orang-orang di kota.

Setelah ayah Xiao memimpin pasukan Xiao, Xiao Qinan dengan cepat mendapatkan kembali dua kota lain yang dicuri. Keturunan Turki tampaknya tidak punya niat untuk mati-matian mempertahankan kota. Ketika Xiao Jiajun menyerang, dia menangkap orang-orang di kota. Segalanya lari.

Meskipun kota telah sepenuhnya direbut kembali, pasukan Turki tidak benar-benar mundur, tetapi berkemah di tempat yang jauh di luar kota, dan dimungkinkan untuk menyerang lagi kapan saja.

Hanya Xiao Jiajun yang menunggu selama beberapa hari, dan pasukan Turki tidak pergi, juga tidak menyerang. Ketika keluarga Xiao mengambil inisiatif untuk menyerang, mereka lari lagi. Ketika Xiao Jiajun kembali ke kota, ia kembali ke tempat semula untuk berkemah.

Xiao Jiajun bingung. Meskipun tentara Turki telah merampok banyak makanan, tetapi makanan yang mengkonsumsinya cepat atau lambat akan dimakan. Aku benar-benar tidak mengerti apa yang ingin mereka lakukan.

“Apa sebenarnya yang dilakukan orang-orang Turki, tidak bermain, tidak pergi, apa yang ingin dia lakukan?” Xiao Qibei penuh keraguan.

“Orang-orang Turki adalah yang paling berbahaya dan licik, dan pasti ada konspirasi.” Xiao Fu berpikir tentang konspirasi macam apa yang akan dimiliki Turkmenistan.

"Mereka sedang menunggu orang," kata Xiao Qinan.

“Tunggu? Siapa?” ​​Xiao Qibei dan Xiao Fu memandang Xiao Qinan bersama.

“Siapa yang menunggu Yong'an Wang.” Xiao Qinan telah mengetahui dari Qiao Chen bahwa Cheng Jingrui sedang mencari Zhang Guangyao untuk membuat per barel. Senjata-senjata ini, Yongan Wang, kemungkinan akan dikirim ke Angkatan Darat Turki, sesuai dengan situasi saat ini dari Tentara Turki. Sebagian besar Qiao Chen benar, dan orang yang mengirimi mereka barel mungkin karena mereka tidak bisa lewat dari sini. Mereka harus berkeliling dari tempat lain, jadi mereka belum datang.

Xiao Xiao dan Xiao Qibei juga tahu bahwa Xiao Qinan telah menangkap mata-mata yang tiba-tiba dan menginterogasi kolusi antara Yongan Wang dan Raja Turki. Namun, karena bukti yang tidak memadai, mereka tidak dapat langsung menghadapi Yongan Wang karena kemungkinan besar adalah Yongan. Raja membanting.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now