3.8

1.8K 252 1
                                    

Duke of Oga dan Clichy memandang layar di layar, dan mereka berdua pertama kali menemukan bahwa reaksi lumba-lumba biru kelihatannya salah, mereka tidak begitu banyak. Ceria, lebih seperti kecemasan.

Lumba-lumba biru, yang baru saja berkibar dan berguling-guling, tampak semakin keras. Mereka menggulung cukup banyak ombak dan bergegas ke Ferney. Platform permainan Ferney melambai, dan cukup sulit untuk berdiri diam, tetapi Dia masih bersikeras pada kinerja intermittent-nya.

Lumba-lumba biru berubah dari kegelisahan menjadi kesombongan, dan mereka membuat suara yang hampir memecah gendang telinga. Semua orang yang menonton pertandingan tidak mengerti apa yang terjadi. Mereka hanya melihat lumba-lumba biru dengan marah menggulung ombak dan kemudian menuju Fair. Platform bermain Ni.

Meskipun lumba-lumba biru tidak mudah didekati oleh manusia, karakter mereka selalu jinak, dan mereka tidak pernah bergerak melawan kemanusiaan. Apa yang terjadi pada mereka menjadi seperti ini? Ini adalah pertanyaan yang sama dengan semua orang yang menonton pertandingan.

Meskipun Qiao Chen tahu apa yang sedang terjadi di sana, dia masih hanya memainkan musiknya dengan serius, seolah-olah hal-hal ini tidak ada hubungannya dengan dia.Tidak seperti pemain lain, suasana hatinya lebih atau kurang karena kesombongan lumba-lumba biru. Beberapa kegelisahan, kinerja juga terpengaruh.

Ferney menarik senar di ombak yang terus-menerus mengalir ke tubuhnya, dia tidak bermain sekarang, hanya membuat suara biola.

Lumba-lumba biru tampaknya tidak mampu mengendalikan emosi mereka sama sekali, dan mereka hampir membalikkan platform Ferney floor. Ferney, yang berlutut di platform itu, tidak bisa lagi bermain. Setelah musiknya pecah, laut biru cepat. Bergegas ke arah lain, emosi arogan tampaknya masih belum surut.

Platform para pemain terangkat oleh ombak ketika lumba-lumba biru yang sombong lewat dengan cepat. Mereka tidak bisa berdiri tegak, bahkan beberapa orang sudah jatuh ke dalam air, dan tentara segera pergi untuk menyelamatkan para pemain yang jatuh ke dalam air.

Melihat lumba-lumba biru menuju Qiao Chen, Ogai berdiri dengan gugup, dia ingin segera memerintahkan pasukan untuk membawa Qiao Chen dari peron untuk menghindari lumba-lumba biru yang berenang dengan gila di air. Tetapi jika dia melakukan ini, maka Qiao Chen akan keluar dari permainan, dan sebelum pertandingan, Joe Chen mengatakan kepadanya untuk tidak bergerak tanpa menerima sinyal kesusahannya.

Platform Qiao Chen juga sangat terangkat oleh ombak yang dibawa oleh lumba-lumba biru, dan bahkan diangkat oleh ombak, tetapi Qiao Chen masih berdiri di platform dan bermain.

Yang aneh adalah bahwa lumba-lumba biru di sekitar Qiaochen berangsur-angsur tenang, tidak lagi berguling dengan arogan, dan semakin banyak lumba-lumba biru datang kepadanya.

Lumba-lumba biru yang tenang mulai berkeliaran di sekitar platform Qiao Chen, dan kemudian dengan musik Qiao Chen melompat, berguling, gerakannya sangat rapi, seolah-olah secara khusus dilatih.

Orang-orang yang menonton permainan akhirnya menyadari mengapa lumba-lumba biru adalah binatang yang paling loyal pada musik, bahkan ekor yang sederhana diikuti oleh irama musik, seperti halnya elf yang menari di laut. Gerakan mereka mengungkapkan perasaan kemauan bahkan untuk musik ini melelahkan hidup mereka.

Hanya atmosfer berombak dan berbahaya yang tampaknya hanyalah ilusi. Banyak orang yang menonton adegan ini melalui Star Network sangat tersentuh oleh gambaran langka ini.

Ferney memanjat dan menyeka air laut di wajahnya dengan punggungnya. Dia memandang ke arah Qiao Chen dengan mata yang tidak rela. Penampilannya telah berhenti. Itu sama dengan secara otomatis mundur dari permainan, tetapi dia tidak pernah bisa membiarkan Qiao Chen begitu mudah. Menang.

【END】️BL - Pleasing Star Over Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin