2.16

1.9K 265 1
                                    

"Joy, kali ini guru benar-benar ingin mengucapkan terima kasih banyak, kalau tidak saya hampir tidak bisa kembali." Nishizawa lemah dan bersandar di sofa di kamar Qiao Chen.

"Guru itu ketakutan?" Qiao Chen memasak panci sup ayam, yang juga membuat beberapa ramuan obat di saraf, dan menekan guru dan Aya.

"Ya." Nishizawa menghela nafas dan berkata, "Ada energi yang sangat kuat di planet ini. Saya pikir saya akan membuat bijih yang sangat buruk kali ini. Saya tidak berharap bijih menjadi sangat buruk, tetapi tidak hanya kualitasnya yang berubah. Oh, aku hampir kehilangan nyawaku. "

" Untungnya, kalian semua telah diselamatkan dengan selamat, dan peralatan telah diselamatkan kembali. Sebagian besar negara lain tidak memiliki nasib baik seperti itu. Aku baru saja mendengar tentang mereka. Kehilangannya cukup berat. "Fei berkata dengan canggung bahwa planet seperti kawah lain diduduki oleh negara lain, dan orang-orang dan peralatan tidak dapat diselamatkan.

"Tapi negosiasi masih harus dilakukan. Jika kamu tidak berbicara dengan baik, siapa yang tahu hal-hal aneh apa yang akan terjadi?" Kata Nishizawa.

Setelah sup ayam dimasak, Qiao Chen memberi Fean dan Nishi, dan setelah mereka minum sup, mereka masing-masing kembali ke kamar untuk beristirahat.

Seperti yang dikatakan Xize, negosiasi masih harus dilakukan, tetapi pembicaraannya tidak terlalu lancar. Karena kelompok bintang ini adalah yang pertama kali ditemukan oleh mereka, dan mereka juga paling dekat dengan bidang luar angkasa mereka, mereka telah berbicara tentang jumlah bintang yang paling banyak diberikan kepada mereka.

Namun, setelah mengalami kerugian besar, negara-negara lain enggan menandatangani perjanjian sesuai dengan perjanjian sebelumnya, mereka merasa bahwa kerugian mereka bahkan lebih besar dan mereka harus dibagi menjadi lebih banyak planet.

Negosiasi sekarang menemui jalan buntu, tetapi ada lebih banyak dan lebih banyak fenomena aneh dalam kelompok bintang ini, dan mereka tidak dapat lagi melanjutkan berlarut-larut. Tidak mungkin untuk memperjuangkannya.

"Joey." Kapten armada kelima, Fagas, yang melewati koridor, kebetulan bertemu Qiao Chen, yang mengikuti Carter.

"Kapten Fagus." Karena baru saja tiba, Qiao Chen harus menyapa dia.

"Aku selalu punya keraguan. Aku harap kamu bisa membantuku menjawab. Mengapa kamu tidak memiliki kemampuan luar biasa ketika kamu berada di Armada Kelima?" Fagas menyesal menyetujui kepergian Joe Chen dari Armada Kelima. Dia juga menegurnya lebih dari satu kali untuk membiarkannya setuju dengan kepergian Qiao Chen, tetapi Carter mengatakan bahwa Qiao Chenqiao pasti memiliki motif tersembunyi, sehingga kinerja yang disengaja tidak bagus di Armada Kelima.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya melakukan yang terbaik untuk melakukan yang terbaik ketika saya berada di Armada Kelima, tetapi selalu ada orang yang menghalangi saya, jadi saya memilih untuk pergi," kata Qiao Chen dengan tenang.

"Jika saya telah mengundang Anda kembali ke Armada Kelima sekarang? Saya dapat memberi Anda perawatan di sini. Jika Anda merasa ada hambatan, katakan saja, saya dapat membantu Anda menyelesaikannya." Feigas ke Qiao Chenxu Di bawah kontrak.

"Maaf Kapten Fergas, aku harus menolak undanganmu." Qiao Chen melirik Carter dan berkata, "Aku belum pernah menyinggung Kapten Carter sebelumnya. Dia melihat bahwa aku tidak enak dipandang. Jika aku pergi ke Armada Kelima, dia masih Saya tidak tahu bagaimana itu akan sulit bagi saya. "

" Kamu ... "Carter marah dan ingin mengatakan sesuatu kepada Qiao Chen, tetapi karena Fagas, dia menolak untuk mengatakannya.

"Maaf, aku akan bekerja." Qiao Chen melihat waktunya dan dengan cepat berbalik. Setiap saat, adalah mungkin untuk memulai pertempuran. Dia akan menyelesaikan mekanisme barunya sesegera mungkin, dan berusaha untuk dapat berguna. Tidak ada waktu untuk mengobrol dengan mereka di sini.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now