5.6

1.5K 200 11
                                    

Semua siswa terpilih dibawa ke markas singa, kecuali bahwa barang-barang yang mereka bawa dikirim ke ujian Sebelum mereka diatur, markas akan memberi mereka deteksi badan yang komprehensif.

Semua siswa berbaris di luar ruang medis dan menunggu untuk masuk pengujian. Sebanyak lima kamar medis sedang diuji pada saat yang sama.

Semua orang berbaris sesuai dengan kelas, Qiao Chen dan Dico pada akhirnya, tetapi tentara datang dan membiarkan mereka memasuki kamar medis keenam dan ketujuh masing-masing.

Ketika Qiao Chen memasuki ruang medis dan melihat orang itu di dalam, dia memiliki keinginan untuk keluar, tetapi dia juga tahu bahwa kali ini tidak impulsif, jadi setelah pintu listrik di belakangnya tertutup, dia selalu berdiri. Tidak ada gerakan di pintu.

“Berdiri dan lakukan sesuatu, datang dan buka baju.” Komandan Austria yang duduk di kursi memerintahkan.

“Dokter belum datang.” Qiao Chen memandangi Aochen.

“Aku pribadi memberimu ujian.” Aochen memandang Qiao Chen.

“Bagaimana hal sekecil ini membiarkan para jenderal muda melakukannya secara pribadi, dan saya seorang wanita, jenderal muda adalah seorang pria, atau membiarkan dokter wanita datang dan memberi saya tes.” Qiao Chen menolak untuk membiarkan pria itu menguji sendiri.

Aozhen berdiri dan berjalan ke Qiao Chen, mengangkat dagunya dan berkata, "Apa yang kamu takutkan? Aku tidak akan membawamu lagi ”

Qiao Chen meraih tangan Ao Yan dan berkata, "Aku tidak bermaksud takut padamu, tetapi untuk menjagamu."

"Hanya ada kamu dan aku di sini, tidak akan ada orang lain yang datang untuk melakukan tes untukmu. Apakah kamu ingin menunggu orang luar selesai menunggumu sendirian?" Ao Yu menatap Qiao Chen dengan serius.

"Buka pakaianmu dan berdiri." Ao Yu pergi ke instrumen untuk memindai kekuatan otot.

Qiao Chen hanya bisa melepas pakaiannya dan mengenakan celana luar, lalu berdiri.

“Celana dalam tidak aktif,” Bibi menatap celana Qiao Chen dan berkata.

“Pemindaian otot tidak diperlukan,” Qiao Chen berkata kepada Aochen, apakah kamu ingin menggertaknya? Dia tahu lebih banyak tentang hal-hal ini daripada yang dia tahu.

“Aku berkata bahwa aku ingin menjadi, jika kamu tidak pergi, aku akan datang dan membantu kamu pergi.” Aozhen masih serius dan serius, seolah-olah dia benar-benar bisnis, tidak ingin mengambil keuntungan dari harga murah Qiao Chen.

Qiao Chen memelototi Austria

Ao Wei berjalan dan menarik pakaian Qiao Chen ke bawah, dan menyentuh kakinya.

“Jangan menyentuhnya,” Qiao Chen membanting tangan Austria.

Aozhen mengambil dua tembakan di pantat Qiao Chen dan berkata, "Ini cukup bagus, dan elastisitasnya bagus. Jika ototnya lebih kencang, itu lebih baik."

Qiao Chen menggigit giginya dan berkata, "Kalau begitu kamu pergi ke orang lain untuk menguji, orang-orang itu pasti punya pantat yang lebih kencang yang kamu suka."

“Tapi aku hanya jatuh cinta pada bokongmu, dan kemudian aku secara pribadi akan membantumu untuk melatih pantat ini lebih erat.” Aochen mencubit bokong Joe Chen.

“Kamu melecehkan, aku bisa menuntutmu.” Qiao Chen membanting Austria.

"Oh? Bagaimana kamu akan menuntut saya, mari kita dengarkan." Aochen perlahan mendekati Qiao Chen, dan Qiao Chen pensiun, dan bagian belakang datang ke dinding instrumen.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now