1.8

2.4K 304 26
                                    


Pernikahan Qi Yuxuan dan Qi Yuxin diadakan di halaman luar sebuah hotel. Ayah Qi mengundang banyak pebisnis dan selebriti untuk berpartisipasi dalam pernikahan. Adegan itu sangat besar.

Qiao Chen menyapa Wei Zhennan, yang datang ke pesta pernikahan dengan gelas anggur. "Terima kasih kepada Wei Dong karena wajahnya berpartisipasi dalam pernikahan keluarga."

Wei Zhennan tersenyum dan mengambil gelas itu dan dia mendengus . " Keluarga itu membesarkan seorang anak perempuan, dan itu adalah seorang profesional." ditambah pro. "

" bukan? "Joe Chen berkata lembut," dapat dikatakan homegrown. "

" Anda mengatakan bahwa saya memiliki acara yang baik hari ini untuk maju, dan ketika bermain mulai? "Weizhen Nan juga Tanya dengan lembut.

"Tunggu, jangan mengecewakanmu." Setelah Qiao Chengang berkata, seseorang datang dan menyapa Wei Zhennan. Setelah beberapa kata dengan para tamu, Qiao Chen pergi ke sisi Qi untuk menemaninya ke para tamu yang baru saja tiba.

Setelah pernikahan resmi dimulai, Qi Yuxin mengambil tangan Qi Yuxuan dan berjalan di atas karpet merah.Kedua bertukar cincin di depan pendeta dan kemudian memanggang para tamu.

Perjamuan adalah swalayan sesuai dengan permintaan Qi Yuxin, dan ada cukup banyak tamu yang hadir. Pengantin pria dan pengantin wanita dipisahkan oleh teman-teman mereka sendiri.

Dari waktu ke waktu, Qiao Chen memandang ke arah Qi Yuxuan. Ketika dia melihat Qi Yuxuan dan Shu Wenjie tidak memperhatikan untuk pergi dengan diam-diam, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengaitkan mulutnya.

"Aku tidak ingin tertawa seperti ini di sini," Wei Zhennan berkata dengan tidak puas bahwa meskipun dia menyukai senyum Qiao Chen seperti anak kucing, dia tidak ingin membiarkan orang lain melihatnya.

Qiao Chen tahu apa yang dia pikirkan. Setelah melihat putih, dia membawanya ke platform tinggi di mana Qi Yuxuan dan Qi Yuxin bertukar cincin. Sekarang ada TV yang sangat besar, memainkan foto pernikahan keduanya.

Qi Yuxuan sudah menikah. Yang paling tidak bahagia tentu saja Shu Wenjie. Qi Yuxuan pasti akan melakukan sesuatu untuk Shu Wenjie. Di masa lalu, Qi Yuxuan membawa Shu Wenjie ke hotel dan memberinya tempat tidur di ruang pernikahan yang disiapkan oleh Qi Yuxin untuk menunjukkan bahwa ia terpaksa mengambil Qi Yuxin. Masih Shu Wenjie, jadi keduanya menggunakan ruang pernikahan terlebih dahulu.

Meskipun waktu pernikahan antara keduanya berbeda dari kehidupan sebelumnya, lokasi dan adegannya sama. Qi Yuxuan juga diam-diam pergi dengan Shu Wenjie seperti kehidupan sebelumnya.

Dikatakan bahwa ada begitu banyak orang di sini, mempelai pria diam-diam pergi selama setengah jam dan kemudian menyelinap kembali tidak diperhatikan. Bahkan jika orang-orang terlihat, mereka dapat mengatakan bahwa dia pergi ke toilet, tetapi Qiao Chen sedang mempersiapkan untuk mengirim dua orang pernikahan baru. Bagaimana kita bisa membuat Qi Yuxuan diam-diam berjalan dengan tenang seperti kehidupan sebelumnya?

Diperkirakan waktunya hampir habis, Qiao Chen menggunakan kontrol ponsel untuk membuka monitor yang telah dia tempatkan di tempat tidur di ruang pernikahan, dan kemudian dengan diam-diam berjalan di belakang platform tinggi ketika orang lain tidak memperhatikan, dan menghubungkan layar TV ke ponsel. Bangun.

Perlahan-lahan, seseorang memperhatikan bahwa gambar di TV agak aneh, jadi saya membungkuk dan menontonnya dengan saksama. Jelas ketika keduanya melakukan hal semacam itu, beberapa gadis mulai berseru.

Ada semakin banyak tamu di sekitar, dan mereka telah berbicara tentang bagaimana keluarga akan memainkan gambar seperti itu di pernikahan.Ketika kamera berubah dan wajah Qi Yuxuan dan Shu Wenjie muncul dengan jelas di layar TV, ada lebih banyak orang. Ketika saya menangis, ekspresi di wajah semua orang yang melihat foto-foto itu sangat indah. Qi dan ibunya mendengar gerakan di sini dan berpikir bahwa sesuatu terjadi, mereka datang dan Qi Yuxin juga diambil oleh gadisnya. Teman diseret.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang