7.8

1.3K 182 1
                                    

Setelah Qiao Chen berhasil meneliti antibodi, adalah alami untuk mengambil waktu dan kemudian meneliti antibodi dari virus mutan lainnya. Pada saat ini, Dr. Lu, yang bekerja di laboratorium, tiba-tiba pingsan. Setelah Qiao Chen mendapatkan berita itu, dia bergegas menggunakan obat pada waktunya untuk mengobatinya, dan kemudian dia keluar dari bahaya.

Dr. Lu juga seorang pria berusia enam puluh atau tujuh puluh tahun. Tubuhnya tidak sebanding dengan seorang pria muda. Tubuhnya terlalu sibuk untuk waktu yang lama. Tubuhnya tidak tahan. Kali ini ia harus tetap di tempat tidur selama periode waktu untuk menjadi lebih baik.

Akibatnya, pekerjaan penelitian Dr. Lu harus terganggu, tetapi waktu tidak menunggu orang, dan lebih banyak hari akan menyebabkan lebih banyak orang meninggal.

Xu Jianping mengambil inisiatif untuk melamar Dr. Lu untuk mengambil alih pekerjaannya, tetapi ditolak oleh Dr. Lu, dan secara pribadi menunjuk Qiao Chen untuk mengambil alih pekerjaan penelitiannya.

Xu Jianping menyia-nyiakan banyak hal di laboratoriumnya sendiri. Setelah Dr. Lu mengetahuinya, dia mengatakan kepadanya untuk mengatakan bahwa karena dia ingin bersumpah, dia tidak diizinkan untuk memberinya persediaan eksperimental baru. Sekarang adalah waktunya, hanya Memikirkan kemuliaan pribadi, jika dia benar-benar mampu, dia akan mengembangkan sesuatu yang berguna untuk membuktikannya kepadanya.

Sejak pembentukan tim peneliti di gedung penelitian, Qiao Chen telah diam-diam memperhatikan kemajuan penelitian Dr. Lu. Dia menemukan bahwa kesulitan pada tahap awal penelitian telah diatasi dan dipecahkan, dan kemajuan pada periode selanjutnya cukup lancar. Anda tidak harus turun tangan untuk membantu diri sendiri, dan Anda dapat melakukan hal-hal lain yang dapat Anda lakukan.

Tetapi sekarang Dr. Lu sakit, dan ia juga ditunjuk untuk membiarkannya mengambil alih pekerjaan penelitian. Tentu saja, ia berkewajiban untuk menerimanya. Tepat ketika Qiao Chen mulai berkonsentrasi pada investasi dalam penelitian, berita buruk lain datang.

Setelah orang-orang dari pangkalan Zero-tiga datang ke Pangkalan Timur, mereka juga membawa pesan. Mereka menemukan arsenal di daerah pegunungan. Meskipun mereka tidak tahu siapa yang begitu berani untuk membangun arsenal secara pribadi, mereka telah mengkonfirmasi Gudang tidak memiliki siapa pun untuk merawat, hanya ingin masuk sangat sulit, mereka mencoba berkali-kali belum berhasil, jadi saya ingin membantu basis Dongyi, semua hal di dalam mereka bisa lima atau lima poin.

Meskipun banyak orang sekarang memiliki kemampuan, senjata masih sangat penting, singkatnya, ada yang lebih baik daripada tidak sama sekali, oleh karena itu, setelah beberapa diskusi tingkat tinggi di Pangkalan Timur, mereka menyetujui proposal Pangkalan Nol, dan mereka secara pribadi Bawa pasangan dan pergi bersama mereka untuk menemukan cara memasuki gudang senjata.

Setiap kali Longao keluar dari misi, sering kali masalah waktu untuk kembali dalam beberapa hari. Setelah meninggalkan orang-orang dari Pangkalan Nol, kali ini, dua atau tiga hari tidak kembali. Qiao Chen tidak terlalu peduli. Semua pikirannya tertuju pada penelitian.

Ketika Qiao Chen sedang sibuk di lab, menteri departemen medis bergegas mendekat dan berkata kepadanya: Gudang itu tiba-tiba menghancurkan dua ular sanca zombie mutan, dan Longao melarikan diri dari persembunyian untuk menghindari ular. Gigitan itu terluka, karena ada luka-luka lain di tubuh, dan para prajurit tidak berani memindahkannya dengan mudah, sehingga mereka segera menghubungi pangkalan untuk mengirim orang.

Pada saat itu, Qiao Chen merasakan kejutan di jantungnya, menekan kepanikan di dalam hatinya, dan dengan cepat mengeluarkan telepon dari sekretaris medis. Dia bertanya kepada para tentara tentang situasi spesifik Longao dan membimbing para prajurit di telepon untuk melakukan perawatan pertolongan pertama.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now