6.3

1.5K 198 3
                                    

Setelah Zheng Qi keluar dari lift, dia bergegas berlari ke Qiao Chen. Faktanya, dia belum melihat Qiao Chen, tetapi hanya melalui dua panggilan. Cai Hao, dia pasti tahu, Sun Weiwei dan agennya juga tahu bahwa, di antara mereka, hanya Qiao Chen yang belum dia lihat. Tetapi setelah melihat wajah Qiao Chen, saya merasa sangat akrab, memikirkannya sejenak, saya langsung ingat siapa Qiao Chen itu.

Zheng Qi melihat sekeliling beberapa orang dan kemudian ragu-ragu dan memandang Qiao Chen dan berkata, "Kamu ..., orang yang membuat janji denganku?"

“Ini aku,” kata Qiao Chen.

"Ini ... Apakah naskahnya benar-benar ditulis oleh Anda?" Zheng Qi sangat terkejut. Naskah itu sebenarnya ditulis oleh Shu Qichen. Ini luar biasa. Jika ia memiliki kemampuan ini, ia akan menulisnya lebih awal. Kenapa menunggu sampai sekarang.

Sun Weiwei mendengus dan berkata, "Kamu sebaiknya memeriksanya. Jika dia menjiplak atau menemukan naskah yang ditulis oleh seseorang, maka dia dipilih oleh kamu, tetapi dia bahkan bosan dengan reputasi garis itu."

“Zheng Qi, bagaimana kamu melakukan sesuatu, bahkan jika naskahnya tidak ditulis dengan jelas, dia akan datang ke perusahaan untuk membicarakannya, jika kamu menghancurkan reputasi perusahaan, apakah kamu peduli?” Cai Hao, wakil ketua, bertanya kepada Zheng Qi.

"Aku ..." Zheng Qi sedikit menyesal karena dia terlalu terkejut. Dia berbicara dengannya sedikit sebelum Qiao Chen datang ke perusahaan.

Menurut bertahun-tahun pemilihan naskah dan pengalamannya dengan banyak penulis skenario, naskahnya seharusnya Qiao Chen tidak salah, tetapi orang yang menulis naskah itu sebenarnya Shu Qichen, yang mengejutkannya.

Selain itu, perusahaan mereka memiliki aturan. Jika Anda melihat skrip yang sangat bagus, Anda dapat mengirimnya langsung ke Du, jadi ketika dia melihat skrip Qiao Chen, dia segera mengirimkannya ke Du. Membiarkan Qiao Chen datang ke perusahaan untuk berbicara tentang skrip juga dipesan oleh Du.

Setelah hening sejenak, Qiao Chen, setelah melihat orang-orang masuk di pintu gerbang, dia berkata kepada Zheng Qi, "Apakah naskah itu ditulis oleh saya? Anda seharusnya dapat menemukannya dengan mudah, dan naskah di babak kedua hanya saya. Ya, tetapi kali ini skripnya selesai, saya akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Anda lagi lain kali."

"Tunggu sebentar." Zheng Qi buru-buru memanggil Qiao Chen yang akan pergi. Setelah melihat Du Jingnan yang sudah datang, dia segera berkata kepada Du Yunan, "Du, ini adalah Tuan Shu yang berbicara kepada Anda tentang naskah."

Setelah Du Yunan melihat Qiao Chen, dia pertama-tama mengangkat alis dan kemudian berkata, "Bangun dan bicara."

"Saya minta maaf, Du, saya belum berencana untuk bekerja sama dengan perusahaan Anda dalam naskah ini. Saya akan memiliki kesempatan untuk membicarakannya nanti." Qiao Chen siap untuk pergi, tetapi Du Yunan mengulurkan tangan dan berhenti. Qiao Chen memandang tangannya dan berpikir. Tidak bisa tumbuh? Lalu saya mendorongnya dan saya tidak mendorongnya.

“Apa yang terjadi?” Du Yunan memandang Zheng Qi.

"Ini ..." Zheng Qi memandang Cai Hao dan berkata, "Cai Zhuchang berkata bahwa dia tidak akan membiarkan naskah Tuan Shu berlalu, dan naskah Tuan Shu adalah untuk seseorang untuk menulis, biarkan Tuan Shu kembali."

Di sebelah Sun Weiwei dan Cai Hao, ketika mereka mendengar bahwa Du Yunan harus berbicara secara pribadi dengan Qiao Chen tentang naskah itu, dia sudah terkejut. Cai Hao mendengar keluhan Zheng Qiming yang kurang ajar, dan dia tidak tahu bagaimana membela diri untuk sementara waktu. Zheng Qi berbicara tentang hal-hal, dan tidak ada bahan bakar tambahan.

Zheng Qi sengaja mengeluh dengan Du Funan, dia sekarang berharap Qiao Chen akan membuat segalanya lebih besar dan lebih baik, karena dia bisa merasakan betapa Du Funan memperhatikan naskah ini, yang merupakan kesempatan terbaik untuk menarik Cai Hao dari posisi pemimpin.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now