6.8

1.6K 193 0
                                    

Liu Yi duduk di ruang pribadi, menonton penampilan tampan dan tampan Qiao Chen, dan pandangan mata Shu Mei, benar-benar tanpa perasaan bersalah memberinya pengganti. Ada perasaan masam di hatinya, dan dia pikir akhirnya dia bisa menginjak kaki orang ini. Aku tidak berharap waktu sesingkat itu, tapi dia sudah terbalik.

“Maaf, aku sudah membuatmu menunggu.” Qiao Chen duduk di sisi berlawanan dari Liu Yi. Dia sengaja datang terlambat satu jam. Meskipun dia meminta maaf, wajahnya tidak meminta maaf. Dalam waktu yang paling sulit sebelum, dia pergi ke Liu Yi untuk membantu, tetapi Liu Yi membiarkannya menunggu selama satu jam.

"Tidak masalah, kamu harusnya sangat sibuk sekarang. Jika kamu bisa datang menemuiku, kamu akan memberi saya wajah." Liu Yi tersenyum dan mengatakan sesuatu yang tidak tulus, sebagai aktor tanpa latar belakang tetapi sekarang dapat memiliki ketenaran seperti itu, kecuali Selain upayanya sendiri, menjadi rendah dan menjadi kecil juga kekuatannya.

Qiao Chen tersenyum dan bertanya, "Mencari saya untuk memiliki sesuatu?"

"Tidak ada hal penting, yaitu, aku sudah lama tidak melihatmu. Aku akan berbicara denganmu dan membicarakannya. Tidak menunda bisnismu?"

"Aku tidak punya apa-apa hari ini, apa yang ingin kamu bicarakan."

Dengan kata-kata Qiao Chen, Liu Yi akan mengenang masa lalu, mengatakan betapa Qiao Chen merawatnya sebelumnya, betapa bersyukurnya dia, tetapi benar-benar melewatkan Qiao Chen. Ketika dia mencari bantuan, bagaimana dia memperbaiki Qiao Chen? Perasaan di wajahnya benar-benar terputus, seolah-olah dia berada di Weiya, dan dia jatuh, dan kemudian dia menghancurkan Qiaochen hitam palsu.

Qiao Chen tidak berbicara, jadi dia memandangnya dan berkata bahwa dia berkata sendiri, tidak ada yang menjawab dan tidak akan kedinginan.

Akhirnya, ketika kesabaran Qiao Chen hampir habis, Liu Yi menerima telepon dan menatap Qiao Chen dengan ekspresi malu. "Bisakah kamu menemani saya ke suatu tempat?"

“Kemana?” Qiao Chen mendengarkannya di sini untuk waktu yang lama, sebenarnya, dia sedang menunggu hukuman ini.

"Ada pesta makan malam. Orang-orang di sana telah mendengar bahwa aku bersamamu. Aku harus membiarkan aku membawa kamu. Kamu juga tahu bahwa kamu sekarang berada di pusat perhatian. Tidak ada bos besar yang ingin menemukanmu untuk makan." Liu Yi dengan hati-hati mengamati ekspresi Qiao Chen dan berkata, "Makan malam ini sangat penting bagi saya dan Wei Dian. Anda bisa duduk dengan saya di masa lalu."

Qiao Chen tidak berbicara, mengangkat telepon dan melihatnya.

"Ini benar-benar hanya untuk duduk dan menonton teman-teman sekelas dan pertemanan kita selama bertahun-tahun. Pastikan untuk membantu saya dengan ini. Kalau tidak, saya benar-benar tidak bisa menjelaskannya." Ekspresi Liu Yi cemas dan sungguh-sungguh. Sikap seperti itu, tolong doakan bantuan pagi, Shu Qichen umumnya akan menjanjikannya.

"Yah, tapi aku hanya perlu berjalan sepuluh menit. Kamu tahu, aku tidak terbiasa dengan kesempatan itu," Qiao Chen berkata bahwa dia canggung.

"Sepuluh menit sudah cukup. Terima kasih banyak." Liu Yi berterima kasih di permukaan, tetapi matanya bersinar dengan perhitungan. Dia berpikir pada dirinya sendiri, Shu Qichen masih sebagus sebelumnya, menunggu. Tempat mereka akan pergi, apalagi sepuluh menit, sulit untuk mengatakan apakah dia bisa pergi malam ini.

Qiao Chen pura-pura tidak melihat perhitungan Liu Yi dan pergi ke hotel bersamanya. Ketika Qiao Chen memasuki kamar pribadi dan melihat orang itu duduk di dalam, dia menatap Liu Yi dengan ekspresi terkejut.

"Duduklah di masa lalu, kamu tidak boleh membuat masalah, kalau tidak ..." Bisik Liu Yi setelah berbicara tentang pengawal yang berdiri di pintu, menyarankan bahwa Qiao Chen tidak boleh membuat masalah.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now