8.4

1.3K 186 0
                                    

Hal pertama yang Bangun bangun adalah membiarkan Ratu menempatkan Mandy, kalau tidak, dia tidak akan sembuh dengan baik.
Meskipun Ratu belum menemukan alasan mengapa Peri akan melompat dari gedung, dan Ferien sendiri tidak bisa mengatakan mengapa, tetapi dia telah berulang kali berjanji bahwa masalah ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Mandy, Ratu ingin membiarkan Peri datang lebih awal. Cidera baik, saya setuju untuk sementara membebaskan Mandy untuk merawatnya.

Karena Peri merawat Mandy, Qiao Chen secara alami tidak harus bergabung di depannya, dan langsung pindah ke kamar lain, memberikan kamar tidur utama kepada mereka. Di istana ini, Mandy lebih seperti tuan di sini daripada Qiao Chen. Tidak masalah jika dia adalah dirinya sendiri. Lagi pula, dia tidak ingin menjadi pemilik istana ini. Hanya saja sang ratu marah, tetapi dia hanya bisa menunggu Adil. Dia akan mengatakannya nanti.

Setelah beberapa hari bertahan, Qiao Chen biasa menggunakannya sebagai alasan untuk kembali ke rumah Feng Demu dan bersiap untuk pergi keluar untuk melihat Olimpiade, tetapi bertemu Mandy di koridor.

“Kemana kamu pergi?” Mandy melihat Qiao Chen mengenakan pakaiannya dan menatapnya dari atas ke bawah.

“Keluar.” Qiao Chen hanya menjawab.

"Pengadilan kekaisaran sangat serius sehingga Anda bahkan tidak bisa melihatnya. Apakah masih ada suasana untuk keluar saat ini?"
Mandy bertanya ekspresi dosa, ia sengaja mencari masalah, berpikir bahwa Peri terluka.

Qiao Wen juga akan melihatnya di masa lalu. Selama dia muncul di depan Peri, Peri akan malu bahwa dia akan melampiaskan amarahnya, tetapi apa yang mereka tidak harapkan adalah bahwa Qiao Wen bahkan tidak muncul sekali pun. Di dataran, dia kehilangan kesempatan untuk curhat, dan dia pasti harus menemukannya dari tempat lain.

“Maaf, dalam kapasitas apa Anda menanyai saya?” Kehidupan masa lalu itu sendiri tidak peduli atau menanggapi kemartirannya, tetapi ia sendiri tidak akan tergoda oleh dunia ini.

"Aku ..."

Mandy tidak tahu bagaimana menjawabnya dengan percaya diri, karena dia benar-benar tidak memiliki nama yang baru saja muncul di sini. Tetapi semua ini bukan disebabkan olehnya. Jika bukan karena dia, mitra sah Peri seharusnya adalah dia, dan kursi kaisar Zhengjun harus menjadi miliknya.

"Mungkin kamu sengaja melupakan fakta bahwa aku sekarang adalah kaisar, jadi izinkan aku mengingatkanmu tentang hal itu. Ketika kamu bertemu denganku, kamu harusnya memberi hormat, dan ketika kamu berbicara denganku, kamu juga harus menggunakan kata-kata kehormatan." Ketika Qiao Chen penuh dengan momentum, tiba-tiba Mandy merasakan tekanan yang tak terlihat, dan dia tidak bisa mengangkat kepalanya.

“Kamu juga bangsawan yang terlahir, bahkan penghormatan tidak tahu? Atau minta Yang Mulia Ratu untuk mengirim orang untuk mengajarimu etiket.” Nada suara Qiao Chen penuh keagungan, bahkan Rick di belakangnya terkejut, dia tidak pernah tahu Ternyata tuan muda mereka memiliki sisi yang megah.

Mandy tahu bahwa sebelum Joe Wen melahirkan seorang anak, sang Ratu pasti akan berdiri di sisinya. Dia tidak takut menyinggung Jowen, tetapi dia tidak berani menyinggung sang Ratu. Dia hanya bisa meletakkan tangan kanannya di dada di bawah tatapannya, membungkuk Qiao Chen, "Yuan Jun Yang Mulia."

"Orang-orang kadang-kadang sedikit sadar diri, dan mereka melakukan hal-hal dalam posisi apa, tetapi beberapa orang, jika mereka tidak tahu harus berbuat apa, bahkan jika mereka tidak memiliki wajah, mereka benar-benar tidak berdaya," kata Qiao Chen Mandy lewat dan berlalu.

Mandy memerah matanya. Dia mendengar bahwa Qiao Chen bersumpah padanya, tetapi dia selalu di sisi Peri, tetapi jika dia tidak terlibat, bagaimana dia bisa salah? Tidak mulus Jelas bahwa dia telah mencuri segala yang seharusnya menjadi miliknya, dan dia sekarang memiliki kualifikasi untuk mengatakan sendiri.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now