7.4

1.4K 183 2
                                    

Qiao Chen membuka kotak kayu hitam yang telah ada selama beberapa tahun. Ada lebih dari selusin pisau bedah dengan berbagai ukuran dan bentuk. Di bawah pencahayaan ruang operasi, bilah kertas yang tipis mengeluarkan kedinginan yang dingin.

Qiao Chen meminta beberapa dokter dari departemen medis untuk datang kepadanya sebagai asisten. Setelah tentara pertama di ruang operasi tertidur karena anestesi, ia mengeluarkan pisau bedah dan dengan cepat memotong kulit tulang belakang prajurit itu.

Ini adalah pertama kalinya dia menggunakan pisau bedah besi yang dingin, untuk memastikan sangat aman, dia menyalakan sistem untuk membantunya. Asisten dokter di sebelahnya membantunya membersihkan keringat dari dahinya.

Taji pada tulang belakang para prajurit berwarna hitam dan keras. Qiao Chen harus memotong taji dari mana mereka terhubung dengan tulang belakang. Mereka tidak dapat menyakiti tulang belakang. Jika tidak, tubuh para prajurit tidak bisa bergerak seperti sebelumnya.

Dokter-dokter lain menyaksikan tangan Qiao Chen menebas tulang-tulang yang keras dan seperti besi, dan jantungnya menjadi semakin terguncang, karena pemotongan tulang-tulang itu tidak hanya sangat rata, tetapi darah tampaknya membeku, dan tidak mengalir sama sekali. Jika ini untuk mereka, tulangnya pasti akan retak.

Setelah Qiao Chen memotong taji prajurit, asisten dokter segera menjahit luka itu, dan tentara yang menyelesaikan operasi didorong keluar dari ruang operasi, dan tentara berikutnya segera didorong masuk.

Tidak ada istirahat di tengah Qiao Chen. Saya terus melakukan operasi. Ketika operasi tentara terakhir berakhir, itu sudah siang hari berikutnya.
Qiao Chen keluar dari ruang operasi karena dia telah memulai sistem dan sekarang merasa pusing.

“Tidak apa-apa?” ​​Longao mengambil cangkir itu dan berjalan ke tangan ke Qiao Chen. Setelah melihat Qiao Chen melepas topengnya, wajahnya sangat pucat dan dia khawatir.

Qiao Chen mengambil secangkir cokelat panas di dalam, dan kemudian menggelengkan kepalanya.

“Aku akan mengirimmu kembali untuk beristirahat, para prajurit yang akan aku atur agar orang jaga.” Longao mengabaikan mata orang lain, dan tidak menghindari pundak Qiao Chen dan akan keluar.

“Pisau bedahku masih di dalam.” Qiao Chen melihat kembali ke ruang operasi.

Longao mengambil Qiao Chen dan menunggu sebentar, dalam waktu kurang dari sepuluh detik, para prajurit mengeluarkan kotak pisau bedah Qiao Chen, dan Longao mengambilnya di tangannya.

Kembali di kamar, Qiao Chen hanya membersihkan di kamar mandi, lalu berbaring di tempat tidur untuk mempersiapkan istirahat.
"Istirahatmu bagus, jangan khawatir, apa pun yang terjadi, aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu." Longao duduk di tempat tidur dan membelai wajahnya.

Mulut Qiao Chen dengan senyum, menarik leher Longao, kedua bibir itu berciuman sebentar, Longao meninggalkan kamar, membiarkannya beristirahat dengan baik.

Qiao Chen terlalu lelah untuk menggunakan sistem itu, otaknya sangat lelah, dan saya merasa bahwa saya bangun keesokan paginya, di malam hari, Long Ou datang menemuinya. Saya ingin memanggilnya untuk makan sesuatu, tetapi menyebutnya. Dia tidak bangun dengan dua suara, dan dia tidak tahan untuk menelepon lagi. Dia bangun dengan tidur.

Para prajurit yang telah menghilangkan taji juga diperiksa setelah bangun tidur. Tidak ada masalah dengan tulang belakang. Setelah luka sembuh, mereka bisa bergerak secara normal.

Semua orang menyesali bahwa keterampilan medis Qiao Chen sangat kuat, dan seluruh proses operasi diteruskan oleh dokter lain. Beberapa dokter mengatakan bahwa tangan Qiao Chen sangat kuat, dan tulang-tulangnya sama dengan penajaman pensil. Dikatakan bahwa pisau bedah Qiao Chen sangat kuat, dan ia benar-benar dapat memotong darah tanpa memotongnya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang