7.7

1.4K 182 2
                                    

Sejak memecahkan taji para prajurit, Qiao Chen lebih sibuk daripada sebelumnya. Hampir setiap hari, dia terjebak di laboratorium dan tidak bisa keluar. Jika Longao ada di pangkalan, dia secara pribadi akan mendesaknya untuk makan dan beristirahat tepat waktu. Jika Longao tidak ada di sana, para asisten yang akan menjelaskannya akan mengingatkannya. Namun, asisten Qiao Chen tidak sekuat Longao, dan mereka tidak cukup kuat. Oleh karena itu, Qiao Chen sering berjanji, tetapi ia dengan cepat lupa.

Sekitar pukul sepuluh malam itu, Qiao Chen terpaksa diseret keluar untuk makan dari laboratorium oleh Longao, yang baru saja kembali ke pangkalan. Qiao Chen menggunakan sumpit untuk menarik makanan ke piring sambil memikirkan formula kimia yang dihitung oleh sistem. Meskipun formula telah diperoleh, operasi sebenarnya masih sangat sulit.

"Makan enak," Longao mengetuk meja dengan tangannya.

Qiao Chen kembali dan menatapnya dan dengan hati-hati menghabiskan makanan di piring. Dalam perjalanan kembali ke asrama, Qiao Chen ingat bahwa ketika dia mendengar seseorang menyebutkan pangkalan nol-tiga untuk datang ke Pangkalan Timur untuk bekerja sama, dia bertanya kepada naga di sebelahnya, "Saya mendengar bahwa orang-orang dari Pangkalan Nol akan datang?"

"Nah, hal ini, komandan militer masih mempertimbangkannya, dan belum ditentukan." Longao bertanya, "Kamu tidak ingin mereka datang?"

"Saya tidak begitu peduli. Mereka tidak berpengaruh pada saya." Qiao Chen tersenyum dan berkata, "Tetapi jika mereka benar-benar memiliki inkubator luar angkasa, saya harap mereka datang."

Menurut tebakan Qiao Chen, Pangkalan Nol-Tiga seharusnya bergantung pada pangkalan daerah militer mereka sendiri, tetapi mereka tidak tahu bagaimana mendapatkan inkubator ruang angkasa, sehingga mereka merasa bahwa mereka memiliki persyaratan untuk bekerja sama dengan pangkalan lainnya. Perlu untuk bergabung ke pangkalan lain.

Alasan mengapa mereka memilih Pangkalan Dongyi adalah karena Pangkalan Dongyi tidak hanya pangkalan terkuat di negeri ini, tetapi juga ilmuwan terkenal Dr. Lu, dan penelitian Dr. Lu juga yang tercepat di semua pangkalan.

Inkubator ruang hanyalah sebuah kotak kecil. Inkubator ini hanya sebesar rumah empat puluh lima persegi. Dengan berbagai pengontrol, mesin database, dan operator, dibutuhkan setidaknya selusin. Truk itu dimuat.

Dengan inkubator luar angkasa, kemajuan percobaan dapat sangat membantu, sehingga Pangkalan Zero-Three akan langsung menemukan Pangkalan Timur untuk membahas kondisi tersebut.

Qiao Chen berkata, "Saya telah tinggal di sana untuk sementara waktu. Jika saya ingin menggambarkan orang-orang dari Nol Tiga Basa, saya hanya bisa mengatakan bahwa hal-hal dikumpulkan bersama dan orang-orang dibagi menjadi kelompok-kelompok. Meskipun ada orang baik dan orang jahat di setiap tempat, tetapi orang-orang Zero Base terutama yang paling atas, pada dasarnya adalah serigala putih bermata hitam, tetapi ada baiknya untuk memperkenalkan serigala ke dalam ruangan untuk kotak inkubasi ruang angkasa. "

"Bahkan jika mereka adalah sekelompok serigala, mereka hanya bisa menjadi sekelompok anjing ketika mereka datang ke Pangkalan Timur. Ini bukan tempat yang ingin mereka ketahui. Apakah itu bermain dengan kekuatan atau bermain trik, aku akan membunuh mereka." Tidak ada ekspresi di wajahnya, tetapi matanya penuh kebanggaan.

"Juga." Qiao Chen mengangguk, "Zero Three Lone Wolf, bagaimana bisa dibandingkan dengan Naga Timur, tapi kupikir komandan mungkin akan setuju dengan persyaratan kerja sama mereka, karena penelitian Dr. Lu sekarang membutuhkan inkubator ruang."

Qiao Chen tiba-tiba memikirkan sebuah ide, "Jika mereka datang ke Pangkalan Timur, Anda ingin bertemu dengan mereka secara pribadi, dan kemudian menggambarkan kepada saya Huai Lin di bawah ini. Mereka melihat seperti apa ekspresi Anda, saya pikir itu akan sangat menarik."

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now