5.8

1.6K 192 2
                                    

Ketika para siswa yang dipilih secara intensif berlatih di pangkalan, sekolah tiba-tiba menerima undangan dari Kekaisaran Kennedy, dan bahkan puncak kekaisaran memperhatikan hal ini, dan segera mengadakan pertemuan darurat dengan korps utama.

Kekaisaran Kennedy dan Kekaisaran Willisanta adalah dua negara dengan kekuatan yang sama di ruang antarbintang, tetapi hubungannya selalu tidak terlalu baik, mereka sering menghasilkan Capricorn karena berbagai alasan seperti energi dan mineral di alam semesta. Dari waktu ke waktu, perlu untuk melakukan perjalanan, tetapi dalam tahun-tahun ini, Kekaisaran Kennedy telah ditekan oleh Lions di militer. Meskipun mereka sering memicu perselisihan, mereka tidak memanfaatkannya.

Setelah diskusi dan analisis, kekaisaran Kennedy kemungkinan akan ditekan oleh Lions di banyak pertempuran. Tidak hanya lelucon yang dilihat oleh negara-negara lain di antarbintang, tetapi juga keluhan dan ketidakpuasan masyarakat domestik, jadi saya ingin Melalui kompetisi antara para siswa sekolah kaisar antara kedua negara untuk memulihkan wajah, dan untuk membuktikan bahwa meskipun kekaisaran Kennedy saat ini tidak sebanding dalam kekuatan militer dengan kekaisaran Victoria, tetapi hanya sementara, mereka Cadangan pasti lebih kuat dari Kekaisaran Victoria.

Jika Villisanta Empire tidak menerima undangan ke permainan, tampaknya mereka takut akan hal yang sama, jadi game ini tidak hanya harus mereka bandingkan, tetapi harus menang.

Mengatur kompetisi siswa. Kekaisaran peringkat tinggi diserahkan kepada Lions untuk mempersiapkan. Proses partisipasi Lions dalam kompetisi juga dinilai, misalnya, memungkinkan orang-orang yang dipilih untuk melakukan pertandingan grup terlebih dahulu dan mendapatkan yang pertama dan kedua. Grup dapat mewakili kekaisaran untuk berpartisipasi dalam kompetisi.

30 orang yang terpilih akan digabungkan sebelum kompetisi, masing-masing kelompok hanya dapat memiliki tiga orang, satu dari mereka akan memainkan peran utama sebagai pemimpin tim, kinerja semua orang dalam permainan akan menjadi standar penilaian. Skor rata-rata yang diperoleh akan menjadi skor akhir untuk setiap orang.

Setelah masing-masing kelompok mengisi nama anggota tim dan menyerahkannya ke formulir aplikasi, anggota tim tidak dapat diganti selama pertandingan berikutnya.

Qiao Chen dan Dico secara alami berada dalam grup, dan selain Justin, tidak ada kelas lain yang mau membentuk grup dengan dua kelas F mereka.

Ketika Qiao Chen dan mereka bertiga pergi untuk menyerahkan formulir aplikasi tim, Danny dan kelompok orang-orang mereka berdiri di sana untuk membahas sesuatu. Ketika mereka melihat Qiao Chen, mereka datang. Danny pergi ke Qiao Chen dan berkata, "Joe, formulir aplikasi Anda. Apakah kamu belum menyerahkannya? "

Qiao Chen tidak menjawab, tetapi menatap Danny dengan pandangan yang berhubungan denganmu.

"Pahlawan belum menemukan seseorang untuk bergabung, biarkan dia bergabung denganmu," kata Danny.

“Benar-benar malu, nomor kita sudah cukup.”

Qiao Chen berjabat tangan dengan formulir aplikasi, Danny Ming tahu bahwa Qiao Chen dan He Lu tidak akrab.

Hehe, tetapi juga untuk membiarkan Helu bergabung dengan kelompok Qiao Chen, niatnya tidak lagi jelas.

Danny memandang Dico dan Justin dan berkata, "Jika ada dua orang di Kelas B, mereka akan lebih besar dari dua tim di Grup B. Anda bisa mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, jadi ... .... "

Danny berarti Qiao Chen menendang Dico keluar dari tim dan memasukkan Hulujia ke dalamnya, sehingga peluang mereka untuk menang bahkan lebih besar.

“Jika Anda ingin menjadi orang yang baik untuk menjual perasaan orang lain, mengapa Anda tidak berhenti dan membiarkannya bergabung? Bagaimana kisah orang lain?” Mulut Qiao Chen menggeram dan berkata bahwa ia akan membunuhnya kapan saja. Orang membentuk grup? Itu hanya lelucon.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now