🎼🎶ARC 3.1 Pemain Bintang: Kontroversi Dengan Kejeniusan Musik🎶🎼

3K 269 7
                                    


"Josie, Josie, bangun."

Joe Chen membuka mata yang berat dan menyakitkan, dan seorang wanita paruh baya berwajah bulat sedang mengguncangnya. Bahu.

"Jika kamu tidak nyaman, kembalilah untuk beristirahat. Lagi pula, toko ini tidak terlalu sibuk saat ini." Sophie memandang Qiao Chen dengan khawatir.

"Oh, baiklah." Qiao Chen mengangguk dan berdiri di konter. Suhu tubuhnya agak tidak normal, kepalanya pusing, dan dia harus demam.

Qiao Chen berjalan keluar dari pub dan berjalan melewati gang dengan beberapa kenangan samar untuk kembali ke apartemen yang disewanya, loteng itu hanya memiliki dua kamar di dalam dan di luar, dan satu di luar memiliki tempat tidur.

Qiao Chen jatuh di tempat tidur dan menggunakan sistem untuk memaksa virus yang membuatnya demam. Setelah berkeringat, tubuhnya jauh lebih baik.

Ini adalah diri lain di dunia. Sebelum sistem menyiarkan informasi dunia, ingatan dunia dalam pikiran Qiao Chen secara bertahap menjadi jelas.

Ketika informasi dalam sistem mulai diputar, Qiao Chen memejamkan matanya lagi.

Ini adalah ruang dan waktu antarbintang lain. Ada tiga jenis orang dalam ruang dan waktu ini, yaitu laki-laki, sub-perempuan dan perempuan. Dalam waktu dan ruang ini, semua orang bergantung pada kekuatan mental untuk bertahan hidup, dan semakin kuat kekuatan mental, semakin kuat pula kemampuannya.

Tapi

entah di Richangshenghuo atau dalam berbagai pekerjaan, kekuatan spiritual akan dikonsumsi bahkan rusak. Namun, puluhan ribu tahun yang lalu, orang-orang di zaman dan ruang ini menemukan bahwa musik dapat memperbaiki kekuatan mental, sehingga ada karier pemain.

Dalam ruang dan waktu ini, tidak peduli negara mana yang dihormati, tidak ada yang bisa menjadi pemain, itu harus seseorang yang memiliki indera suara yang kuat dan kekuatan mental yang kuat. Seorang pemain yang luar biasa.

Meskipun penampilan wanita tidak berbeda dari tubuh pria, itu bisa hamil seperti wanita, jadi sebagian besar pemain yang menonjol adalah maskulin pria dan feminin wanita, dan tentu saja ada beberapa Bagian dari wanita dan pria.

Qiao Chen dunia ini adalah wanita Asia, menjadi pemain yang luar biasa, hampir setiap mimpi wanita Asia, tetapi beberapa orang mematahkan mimpi Qiao Chen.

Ayah Joe Chen adalah salah satu dari beberapa pemain untuk menjadi laki-laki, dan ketika ayahnya hanya seorang anak miskin turun, dan dengan

bakat musik yang jarang pada pria tertangkap keluarga ibunya kuat.

Ibu Qiao Chen menikah dengan ayah Qiao Chen terlepas dari oposisi keluarganya. Kehidupan setelah menikah juga manis dan manis. Kakek Qiao Chen masih memiliki anak perempuan yang tertekan. Dia tidak tahan membiarkannya hidup miskin bersama ayah Qiao Chen. Jadi mereka memberi mereka banyak dana.

Setelah tingkat kinerja ayah Qiao Chen mencapai enam tingkat, ia tidak dapat membuat terobosan lebih lanjut. Jadi ia hanya menyukai kebanyakan orang, melepaskan impian pemain dan memilih industri lain. Ayah Qiao Chen memilih untuk menjadi pengusaha. Dengan posisi keluarga kakek Joe Chen dalam keluarga kaisar, bisnis ayah Qiao Chen tumbuh semakin besar.

Seperti kebanyakan orang, impian ayah Qiao Chen untuk menjadi pemain hebat terpaku pada putra seorang sub-wanita. Qiao Chen berlatih setiap hari sejak usia dua atau tiga tahun.

Namun, ayah Qiao Chen sebenarnya bukan hanya anak perempuan Qiao Chen, ia juga memiliki anak haram.

Setelah ayah Qiao Chen menyerah menjadi pemain, ia mengalami depresi untuk sementara waktu. Ia merasa, sebagai seorang pria, harus bergantung pada dukungan keluarga istrinya untuk menjalani kehidupan yang begitu baik sekarang, sangat bermartabat, tetapi ia harus pergi. Andalkan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now