🌺ARC 4.1Ketika Melintasi Persimpangan Yang Berlawanan 🌺

3.3K 241 3
                                    


Qiao Chen merasakan sedikit benturan, ketika dia membuka matanya yang masih kabur, dia melihat ruang berbentuk kubus tertutup, ketika garis pandang menjadi jelas, dia Melihat bahwa saya berbaring di kereta, tampaknya dunia ini kembali pada zaman kuno.

Kereta dalam berlari tiba-tiba berhenti, dan ada keributan di luar. Qiao Chen hanya ingin duduk, dan tirai depan terbuka lebar.

Melihat wajah yang dikenalnya yang tiba-tiba muncul di depan matanya, Qiao Chen pertama-tama tertegun, dan kemudian berkata tanpa suara dan memanggil "Xiao Qinan?"

Setelah Qiao Chen ingat itu adalah pertama kalinya kedua orang ini bertemu, mereka tiba-tiba saling memanggil satu sama lain Nama itu pasti akan membuat pihak lain merasa aneh.

Tentu saja, pria itu memandang Qiao Chen dari awal hingga akhir dengan tatapan bingung.

"Jenderal, mereka melarikan diri dari sana." Di luar, ada suara teriakan bawahan Xiao Qinan.

Qiao Chen segera mengulurkan tangan dan meraih lengan Xiao Qinan yang akan berbalik dan melompat dari kereta.

Xiao Qinan cepat berbalik dan ingin membuka tangan Qiao Chen, tetapi setelah menghadapi mata Qiao Chen, tubuhnya tiba-tiba tidak bisa melakukan apa pun yang mungkin menyakitinya, yang membuat hati Xiao Qinan semakin bingung.

Qiao Chen mengarahkan jarinya ke bagian bawah gerbongnya. Dia tahu bahwa orang-orang yang melarikan diri yang ditemukan oleh Xiao Qinan hanyalah beberapa karakter yang tidak disengaja yang secara sengaja merayu mereka. Orang-orang yang ingin ditangkap oleh Xiao Qinan bersembunyi di keretanya. Bawah

Setelah Xiao Qinan melihat ke bawah, matanya berubah, dan kemudian kereta Qiao Chen, yang tidak ada hubungannya, melompat turun.Beberapa bawahannya sudah mengejar dan melarikan diri, dan beberapa dari mereka tinggal di tempat yang sama menunggu perintahnya.

Xiao Qinan membuat gerakan untuk mengelilingi kereta Qiao Chen.

"Hei, kamu ... hei, hei." Pelayan dan pelayan Qiao Chen berdiri di samping dan mendapati bahwa kereta dikepung dan ingin bergegas untuk melindungi Qiao Chen, tetapi segera di bawah tanggung jawab Xiao Qinan. Tutup mulut Anda dan seret menjauh.

Orang-orang di gerbong depan dihadang oleh kereta Xiao Qinan di gerbong tersebut. Para pelayan di bawah juga diberi pegangan pisau di leher oleh Xiao Qinan.

Qiao Chen melompat turun kereta gerbong yang dikelilingi oleh Xiao Qinan dan berjalan ke gerbong di depannya.Ibu dan dua pelayan melihat pisau yang bergoyang dan takut dan tampak takut. Setelah Qiao Chen, dia akan membuka mulutnya dan memanggilnya, Qiao Chen segera meletakkan jarinya di mulutnya dan memberi isyarat kepada ibunya untuk tidak membuat suara.

Di belakangnya terdengar suara kuda yang terbalik oleh kereta, diikuti oleh perkelahian.

Setelah pertempuran berhenti, tirai kereta Qiao Chen dibuka. Xiao Qinan berdiri di luar dan memandang ke arah Qiao Chen. "Terima kasih."

"Jenderal Xiao tidak sopan." Qiao Chen berkata sambil tersenyum, karena dia sudah memanggil namanya. Untuk saat ini, cukup akui bahwa Anda mengenalnya dengan baik.

Xiao Qinan mengangkat alis dan bertanya, "Sudahkah kita melihatnya?"

"Aku sudah melihat sang jenderal, tetapi sang jenderal belum melihatku. Hari ini ibuku agak takut. Kami akan pulang. Kami tidak akan berbicara dengan para jenderal di sini." Saya akan menjelaskannya kepada para jenderal nanti. "Setelah Qiao Chen dan Xiao Qinan saling memandang, mereka membiarkan para pelayan di luar mengemudi, dan para pelayan lainnya berada di gerbong dengan kotak-kotak di belakang mereka.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now