2.15

2K 255 2
                                    

ketika semua tim yang dikirim oleh negara-negara telah mencapai negosiasi, negosiasi resmi dimulai.Para Anggota Armada Ketiga dan Armada Khusus dari Armada Kelima mengawal tim negosiasi untuk meninggalkan kapal ke kapal yang ditunjuk Pergi ke planet untuk bernegosiasi.

Tiba-tiba, suara alarm kapal berbunyi dan semua orang berhenti. Kade segera menghubungi staf di kabin pengamatan dengan penghubung. "Apa yang terjadi?"

"Wakil kapten, beberapa planet kawah mengeluarkan banyak tebal Asapnya tampaknya mulai pecah, dan tim ahli serta peralatan penting kami masih berada di planet yang akan meletus, "kata pengamat kapal dengan sangat cepat dan mendesak.

Penghubung O'Reilly segera menerima perintah penyelamatan dari kapten, dan ia segera membawa anggota tim untuk segera bergegas ke kabin zirah untuk melakukan misi.

Anggota Armada Kelima juga menerima perintah penyelamatan setelah Armada Ketiga, dan Jerryd memimpin tim untuk berangkat dengan cepat.

Beberapa tim negosiasi belum dapat bereaksi, saling memandang dan tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan mereka yang sudah mengetahui keseriusan masalah ini tampak cemas.

"Maaf untuk dua adipati, negosiasi hari ini mungkin tidak dilakukan. Aku akan mengirim keduanya untuk beristirahat." Kade menekan kecemasannya dan ingin mengirim kedua adipati itu kembali ke ruangan. Dia pergi ke kabin perintah. Situasi

"Bagaimana kita bisa beristirahat dengan tenang pada saat ini dan membawa kita ke kabin komando untuk melihat situasinya." Adipati Lukalong mengerutkan kening dan mengatakan bahwa ada hal seperti itu sebelum negosiasi dimulai. Jika ada korban dan kerugian besar, mereka akan Ini sangat berharga untuk lilin.

"Ya, tolong ikut aku." Kapten membawa mereka ke kabin komando.

Kapten kapal ketiga dan kapten armada kelima memandang penyelamatan di kabin komando.Kade membawa tim perunding langsung dari pintu luar ke ruang tunggu di sebelah kabin komando, dipisahkan oleh dinding kaca. Ini dapat dengan jelas melihat situasi di seluruh kabin perintah, dan dapat mendengar suara di kabin perintah, tetapi tidak akan mengganggu pekerjaan personel di kabin perintah.

Setelah tim negosiasi diatur, Kaide dan Carter berjalan ke kabin komando dari pintu lain di luar dan datang untuk mengamati dari kapten. Green berbicara dengan kapten mereka sebelumnya, jadi alarm berbunyi. Juga memasuki kabin perintah dengan kapten.

Mekanisme dari semua pemain yang pergi untuk menyelamatkan dihadang oleh asap hitam tebal. Mereka tidak bisa menentukan posisi para ahli di planet ini, dan mereka tidak berani mendarat dengan mudah. ​​Suasananya sangat tegang.

Hanya Henry yang mengemudi z-801 yang nyaris tidak bisa melihat dengan jelas, tetapi tidak terlalu jauh. Setelah menemukan seorang ahli, ia segera menyelamatkan mechanya, tetapi hanya satu dari mechnya yang bisa diselamatkan. Hanya dengan kecepatan ini, Sudah terlambat untuk menyelamatkan semua orang, dan tidak ada yang tahu apa yang akan memacu gunung berapi.

Saat ini, staf di kabin perintah juga sibuk dan sibuk.

"Visibilitas telah disesuaikan dengan yang tertinggi, tetapi masih tidak dapat melihat dengan jelas!"

"Tidak dapat menentukan lokasi yang tepat dari tim ahli, tidak dapat menemukan sinyal perangkat."

"Itu terlalu gelap, tidak dapat merekomendasikan ketinggian penerbangan baju besi, harap hati-hati untuk terbang, Hindari memukul batu! "

" Joy? "Kade bertanya kepada asisten kapten di sebelahnya. Situasi saat ini tidak dapat menyelamatkan. Anda tidak dapat melakukan hal lain.

"Aku sudah memberi tahu, aku akan datang," jawab asisten kapten.

【END】️BL - Pleasing Star Over Où les histoires vivent. Découvrez maintenant