5.4

1.5K 206 1
                                    


Danny meletakkan tangannya di atas meja panjang penuh makanan, dan hampir menara sampanye tinggi di atas meja panjang jatuh. Semuanya jatuh pada tubuh Danny, membiarkannya membasahi semua sampanye dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bagian depan Qiao Chen juga dituangkan ke dalam banyak sampanye.

Danny duduk di tanah, menatap wajahnya dengan polos dan menatap Qiao Chen dengan ragu-ragu. Ekspresi wajahnya sepertinya mengatakan bahwa Qiao Chen benar-benar menaruh menara sampanye padanya dalam kesempatan seperti itu. Orang-orang di jamuan melihat ke sisi ini setelah mendengar suara.

“Danny, kamu baik-baik saja.” Chard segera berlari untuk membantu Danny.

"Joe, kamu menjadi semakin dan semakin berlebihan. Kapan kamu akan menargetkan Danny?" Banjie sangat marah dan menatap Qiao Chen.

Setelah memastikan bahwa Danny tidak ada hubungannya, Chard mendongak dan berkata kepada Qiao Chen, "Kamu bisa melakukan hal seperti itu pada Danny pada kesempatan seperti itu. Aku bisa membayangkan bahwa kamu biasanya memiliki terlalu banyak poin untuknya, Joan, kamu benar-benar terlalu menyeluruh. ”

Chard dan Banjie, yang dulunya adalah teman yang paling peduli selain orang-orang yang mereka cintai, orang yang memiliki perasaan cinta padanya, orang yang tidak punya apa-apa untuk dikatakan bersamanya, dan yang membenci Danny bersamanya. Tetapi di bawah banyak desain Danny, mereka semua menyukai Danny.

Ketika hubungan antara beberapa orang yang lalu adalah yang terbaik, Joan tidak bisa memikirkannya. Ketika Danny mengalami kecelakaan, orang pertama yang melompat keluar dan menuduhnya adalah dua orang ini.

"Joe, bagaimana kamu melihat kesempatan itu? Ini adalah jamuan keluarga Lelex. Bagaimana kamu bisa begitu impulsif?" Ibu Chald juga mengerutkan kening pada Qiao Chen, yang bersama dengan ibu Xiaochen. Teman-teman yang tumbuh dewasa, meskipun dia tidak terlalu menyukai Danny, tetapi karena kepribadian Joan yang semakin impulsif, dia perlahan-lahan kehilangan cinta aslinya kepada Joan.

Dihadapkan dengan mata semua orang, Qiao Chen dengan tenang mengeluarkan saputangannya untuk menghapus sampanye di wajahnya. Dia mengambil saputangan basah di tangannya dan perisai mekanis Danny jatuh dari pinggang ke tanah.

Danny segera membungkuk dan ingin mengambil. Qiao Chen meraih perisai mekanisnya di depannya. Setelah sekilas, pengambilan tinggi menunjukkan layar tampilan di depan semua orang dan berkata, "Perisai mekanis Anda. Seperti yang ditunjukkan di atas, Anda menggunakan drainase yang lemah dengan daya lemah sebelum dua menit dan tiga puluh detik. "

Qiao Chen melepas mantelnya dan mencoba berkata di tanah, "Dan aku bahkan tidak membawa perisai mekanik. Bagaimana saya bisa membiarkan menara sampanye ini mengenai tubuh Anda dengan sangat akurat? Apakah itu perisai mekanis Anda?" Apakah itu? "

"Aku ..."

Danny tidak segera memikirkan pertahanan untuk dirinya sendiri, karena dia tidak berpikir bahwa dia akan menekan perisai mekanik untuk membersihkan dan menutup, perisai mekanis itu tiba-tiba akan jatuh ke tanah.

Chard dan Benjay dan orang-orang di sekitar mereka menatap Danny dengan keraguan. Banyak orang di sini tahu bahwa kemampuan Qiao Chen adalah kemampuan kelas-F yang tidak stabil, jadi tidak ada yang tahu bahwa Qiao Chen tidak menggunakan pelindung mekanik. Dalam hal kemampuan untuk menggunakan kemampuan, Qiao Chen hanya menggunakan kemampuan untuk membiarkan perisai mekanik Danny jatuh.

"Aku mungkin sengaja menekannya, jadi ..." Danny berpikir lama sebelum memikirkan alasan yang buruk.

"Apakah itu ditekan secara tidak sengaja? Mengapa Anda tidak mengatakan bahwa kemampuan perisai mekanik Anda sendiri untuk membuat Menara Sampanye jatuh?" Qiao Chen melemparkan perisai mekanik Danny padanya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now