6.7

1.6K 194 5
                                    

Du Yunan memeluk Qiao Chen ke tempat tidur dan siap untuk memberikan pidato kepada dokter swasta. Kemudian dia mengenakan pakaian agar dia bisa memeriksanya. Qiao Chen meraih tangan yang akan diambilnya telepon dan berkata, "Tidak perlu menelepon. Saya baik-baik saja."

“Tidak apa periksa dulu, jadi saya bisa yakin.” Du Yunan meletakkan tangan Qiao Chen kembali ke selimut, mengangkat telepon di meja samping tempat tidur dan bersiap untuk menelepon.

"Kamu benar-benar tidak harus menelpon, aku tahu apa yang terjadi padaku," kata Qiao Chen.

“Tahukah Anda?” Du Yunan memandang Qiao Chen dengan bingung.

Qiao Chen memandang Du Yunan dengan dim sum, dan kemudian berkata, "Dulu aku pengganti. Setelah punya masalah dengan Wia, aku jatuh dari udara dan jatuh ke kepala. Ketika aku pergi ke pemeriksaan, dokter mengatakan kepalaku. Ada tekanan darah di departemen, yang kemungkinan menyebabkan kebutaan, dan lokasi kemacetan sulit untuk diambil. Risiko sangat tinggi. Yang terbaik adalah menemukan dokter yang berpengalaman untuk menjalani operasi dan kemudian menerima perawatan terbaik, tetapi saya tidak begitu memiliki lebih banyak uang, tidak akan ada operasi. "

“Kenapa kamu memberitahuku sekarang?” Du Funan mengerutkan kening.

“Bukankah ini selalu sibuk syuting? Aku melupakannya.”

Qiao Chen mengatakan bahwa dia lebih bersalah. Karena dia syuting, dia masih harus berpikir tentang bagaimana menghitung Xu Jieming dan Liu Yi. Dia benar-benar meletakkan kepalanya di kepalanya. Ada hal yang berdarah untuk dilupakan.

"Lupa? Kamu benar-benar ..." Du Yunan mendengar bahwa dia lupa bahwa dia memiliki gumpalan darah di kepalanya. Dia tidak tahu harus berkata apa tentang dia. Dapatkah seseorang melupakan hal semacam ini? Dia tidak ingin berbicara dengan Qiao Chen sementara dia ingin menghubungi dokter otak terbaik di luar negeri, siap membawanya ke luar negeri untuk operasi.

Qiao Chen duduk di tempat tidur dan memandang Du Yunan sambil berbicara di telepon. Dia terus berjalan dan merasa bersalah dan tidak bersalah. Dia sudah memeriksanya dengan sistem sebelumnya, tahu bahwa dia bisa menyeret banyak waktu dan menembak. Benar-benar tidak masuk akal untuk menyelesaikan operasi film, jadi saya tidak terlalu memperhatikannya, tapi mungkin dia terlalu tidak peduli dan lupa untuk melupakan.

Pada malam hari di hari yang sama, Qiao Chen dikemasi oleh Du Fu Nan dan naik pesawat pribadi ke luar negeri. Begitu dia tiba di rumah sakit, dia segera melakukan berbagai inspeksi.
Para dokter dan ahli otak terbaik di suatu negara melakukan konsultasi dengan Qiao Chen, dan beberapa hari kemudian mereka siap untuk memberikan operasi kepada Qiao Chen.

Qiao Chen melihat kepalanya yang dicukur di cermin. Bagaimana menurutmu dia sekarang seperti telur alis, memikirkannya atau hanya mengganti alisnya? Kalau tidak, itu terlihat terlalu aneh, tetapi dicukur. Alisnya mungkin lebih aneh.

Du Yunan memandangi wajahnya yang tidak bahagia dan memeluknya dengan nyaman.

"Setelah operasi, rambut akan segera tumbuh. Jangan mengerutkan kening."

“Ketika saya selesai operasi, Anda memberi saya lebih banyak makanan yang mudah tumbuh panjang,” Tanya Qiao Chen.

"Bagus." Du Yunan mencium kepalanya yang telanjang. Dia akan memasuki ruang operasi. Tidak peduli apa yang dia minta, dia akan berjanji padanya. Tetapi setelah operasi, dia masih harus mengatur rehabilitasi fisik. Membantu makanan, rambut panjang, atau yang lainnya.

Sebelum dipromosikan ke ruang operasi, Qiao Chen memandang Du Yunan dan berkata, "Menurut plot TV dan film umum, haruskah saya memberi tahu Anda sesuatu?"

Du Yunan tidak pernah menjadi orang yang percaya takhayul, tetapi dia tidak mau mendengarkan kata-kata sial Qiao Chen. Dia takut dia akan memikirkannya. Dia hanya bisa mengatakan, "Aku tahu kamu adalah aktor yang baik, tetapi saat ini, kita tidak boleh berpikir tentang film-film itu. Plotnya sudah selesai, kamu tidur nyenyak, jangan takut, jangan gugup, tunggu sampai operasi selesai dan kita akan belajar cara bermain sesuai dengan plot film. "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now