🍁ARC 8.1 Ramalan 🍁

2K 191 1
                                    

Qiao Chen merasa dia terbaring di tempat tidur, tetapi tubuhnya terasa sakit, seperti dipukuli oleh seorang pria, dan ada suara wanita yang tajam berbicara keras di sebelahnya, dan dia pusing.

"Kapan ini sepanjang waktu? Apakah ini akan berjalan? Ini akan menjadi pernikahan dalam beberapa hari. Jika kamu mati sendiri, kamu harus melukai seluruh keluarga kita."

Sebuah wajah panjang dan kurus, terlihat kurus, dan wanita yang mengenakan rok panjang wanita itu selesai dengan Qiao Chen di tempat tidur. Sangat tidak menyenangkan untuk menaikkan suaranya.

Pelayan yang berdiri di samping tempat tidur berkata, "Saya telah melihat tuan muda dalam beberapa hari ini. Dia tidak diizinkan keluar dari pintu lagi, dan dia ingin mati dan menunggu sampai dia menikah dan melahirkan seorang anak. "

Qiao Chen berbaring di tempat tidur seperti ini, dan setelah melihat ekspresi wanita itu, dia mengejutkannya dan pergi.

"Tuan muda, apakah Anda baik-baik saja? Apakah Anda ingin minum air?" Pelayan di samping tempat tidur menunggu wanita itu pergi, khawatir tentang Qiao Chen.

Qiao Chen menggelengkan kepalanya dengan lembut, "Aku baik-baik saja, kamu juga keluar."

Pelayan itu berkata, "Ketika dokter pergi, dia menyuruh Anda minum obat, dan beristirahat."

Qiao Chen duduk dibantu pelayan dan minum obat. Kemudian dia berbaring lagi, menyipitkan mata di atap dan mulai mengingat apa yang terjadi pada waktu dan ruang ini.

Ini adalah ruang dan waktu antarbintang lain, masih ada tiga jenis kelamin, dia masih perempuan. Qiao Chen menemukan bahwa tampaknya selain dunia asli, selama dia datang ke waktu dan ruang seperti itu, dia tidak akan menjadi pria yang murni.

Wanita yang baru saja memukulnya adalah bibinya. Orang tuanya di dunia ini meninggal muda, meskipun mereka meninggalkan warisan besar baginya untuk makan dan minum, tetapi pada saat itu usianya masih kecil, dan properti itu tidak dapat mencapai tangannya, bahkan jika dia dewasa, dia tidak bisa kembali.

Ayahnya berada di peringkat ketiga dalam keluarga ini. Ada dua kakak laki-laki. Kakek kakeknya, Feng Demu, tentu saja bukan ayahnya. Ayahnya tidak tertarik pada pekerjaan politik, jadi ketika dia masih sangat muda, Saya mulai keluar untuk melakukan bisnis, tetapi karena kecelakaan, ayah dan ibunya tidak pernah kembali.

Di dunia ini, ia disebut Feng Demu Qiao Wen.
Ketika kakeknya masih hidup, hidupnya masih layak. Sampai beberapa tahun yang lalu, kakeknya meninggal, dan dia mengikuti keluarga pamannya. Bibinya sangat iri padanya karena dia sangat iri pada ibunya, dia selalu memberinya wajah yang baik, setelah kakeknya meninggal, dia menjadi semakin keras.

Beberapa hari kemudian adalah pernikahannya, dia akan menikahi satu-satunya kaisar. Dikatakan bahwa keluarga Feng Demu tidak lebih dari seorang bangsawan kelas menengah yang telah jatuh. Dia tidak memiliki kekuatan dan kemampuan yang kuat. Menikahi hal semacam ini kepada kaisar, apa pun yang terjadi, mustahil baginya untuk menjadi kepala anak yatim tanpa ayah atau ibu.

Adapun mengapa ia dapat menikahi satu-satunya kaisar kekaisaran, ia harus mulai dari lingkungan besar kekaisaran ini. Kaisar terakhir adalah orang yang mengejar kesenangan, tetapi kemampuannya untuk memerintah negara itu tidak buruk. Namun, setelah kaisar saat ini berkuasa, dia hanya tahu bahwa dia mengejar kesenangan, dan dia tidak tahu bagaimana mengatur negara, bangsawan dan pejabat di bawahnya juga secara alami mempelajari hal yang sama.

Jadi sekarang kekaisaran ini seperti pohon besar yang telah dilubangi oleh belalang, cabang luarnya kuat dan tinggi, dan bagian dalamnya sudah dilubangi lubang. Jika Anda tidak ingin membuat bagian yang telah dilubangi, tidak akan butuh waktu lama untuk pohon yang tampaknya tebal ini runtuh.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang