2.7

2.1K 269 1
                                    

Qiao Chen menghabiskan beberapa jam untuk menulis program, dan kemudian menjelaskan kepada insinyur mecha lainnya bagaimana cara men-debug, semua insinyur baju besi melakukan pada saat yang sama, dan berusaha untuk menempatkan tim aksi khusus sebelum fajar. Semua mekanisme telah ditugaskan.

Qiao Chen membantunya memasang kartu program baru pada mekanisme Ole, dan kemudian membantahnya. O'Real berdiri di kokpit dan menyaksikan jari-jarinya yang ramping bekerja di konsolnya.

Setelah Qiao Chen melakukan debugging, dia menoleh ke arah O'Reilly di sisi lain dan berkata, "Hei, datanglah."

O'Reilly berpikir dia akan berbicara sendiri lagi. Meskipun dia sudah memahaminya selama pertemuan, dia masih pergi. Di masa lalu.

Qiao Chen mengeluarkan kartu kristal transparan dengan banyak garis dan berkata, "Ini adalah kartu buatan sendiri. Ini dapat memperkuat semua fungsi sistem di mekanisme Anda hingga sepuluh kali sekarang, tetapi hanya selama sepuluh menit. "

Berikan saya penggunaannya?" O'Real mengambil kartu penguatan dan melihatnya di tangannya. Dia dapat memperkuat sistem sepuluh kali. Bahkan jika hanya sepuluh menit, itu bisa sangat bermanfaat, tetapi hal-hal seperti itu harus ditempatkan pada saat kritis. Gunakan

"Anda adalah ah kapten, Anda tim operasi khusus paling kuat bahwa Anda harus, tentu saja, adalah untuk Anda gunakan, tetapi tidak putih untuk Anda, karena saya berharap Anda memiliki tugas untuk memperkuat terhadap kartu untuk menyelesaikan."

" Misi apa? "Wajah Gang Yijun yang tidak dihormati O'Reilly bahkan lebih serius saat ini.

Qiao Chen menolak untuk mencoba mencubit wajahnya sehingga dia tidak ingin melakukan peregangan yang terlalu ketat. Dia berkata kepadanya, "Kamu mencari peluang, tangkap salah satu mechs mereka, dan mungkin aku bisa menemukan markas mereka disembunyikan melalui mechs mereka. Posisi, jadi peluang kita bahkan lebih besar. Adapun cara menangkap, kamu tahu lebih baik dari saya, apa rencana pertempuran, harus menjadi kekuatanmu, kan? "

" Tidak, aku akan membawa mekanisme kembali padamu, tetapi tidak Ini pasti pertempuran ini. Itu harus diletakkan dan menunggu waktu yang tepat. Mungkin akan ada beberapa pertempuran untuk berhasil. "O'Reilly memandang Qiao Chen dan menggunakan matanya untuk menggambarkan wajahnya.

"Saya tidak peduli tentang ini." Qiao Chen merentangkan tangannya. "Selama masih dalam waktu latihan, tentu saja, semakin cepat semakin baik."

"Apakah Anda melaporkan masalah ini dengan wakil kapten?" Tanya O'Reilly.

"Aku belum punya waktu untuk mengatakan, aku akan pergi dan memberitahunya ketika aku menunggu." Ketika

hari itu berakhir, Armada Kelima datang ke pertempuran yang hebat, dan Tim Operasi Khusus Armada Ketiga bertemu sepanjang jalan, melewati beberapa gunung dan saling berhadapan. Benar, mulailah berkelahi.

Qiao Chen berdiri di kabin komando dan melihat layar pertempuran. Mekanisme lawan masih ingin menggunakan metode sembunyi-sembunyi untuk mengejutkan mereka, tetapi mekanisme lawan di layar tidak bisa dilihat, dan mekanisme mereka sepertinya menghadap ke udara. Menyerang, tetapi pertempuran itu cukup diperintah, dan menonton tidak seperti serangan acak.

Kapten Jared dari Tim Operasi Khusus Armada Kelima dan anggota timnya awalnya penuh percaya diri untuk bertarung.Ketika mereka memulai mode siluman dan ingin menyerang mech lawan, mereka masih bergerak. Mereka terkena dalam proses itu, tetapi mereka tidak punya waktu untuk berjaga-jaga terhadap mereka.

Setelah mekanisme mereka dihantam berkali-kali, wajah Jared menjadi sangat jelek, dan hati para pemain lain sangat cemas dan kewalahan. Mereka dengan jelas membuka mode siluman, dan bahkan mereka tidak bisa melihatnya. Posisi baju besi ini hanya bisa diketahui melalui penghubung di mech, tetapi orang-orang dari armada kelima tampaknya dapat melihat dan melihat mereka dengan sangat akurat.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now