7.5

1.4K 183 1
                                    

Longao secara pribadi memimpin tim, dan Qiao Chen pergi ke pabrik farmasi pabrik mereka untuk mengambil peralatan itu, tiga jip militer, enam truk besar yang dimodifikasi pada saat yang sama berangkat.

Dua tahun setelah berakhirnya hari-hari terakhir, pabrik-pabrik farmasi Qiao Chen pada dasarnya telah dievakuasi. Meskipun kerusakan yang disebabkan oleh zombie hanya dapat disembuhkan dengan kekuatan penyembuhan, penyakit umum masih membutuhkan obat-obatan. Lagi pula, ada obatnya. Ada terlalu sedikit orang dengan kekuasaan.

Hanya saja ada semakin sedikit obat sekarang, dan banyak orang mati karena mereka tidak mendapatkan perawatan yang tepat waktu. Beberapa pangkalan mulai memikirkan cara-cara untuk menghasilkan obat, tetapi hanya mereka yang tahu cara belajar obat, tetapi juga memiliki bahan baku yang cukup. Dan peralatan, pangkalan seperti itu jarang terjadi.

Setelah memasuki pabrik farmasi, Qiao Chen mengarahkan tentara pengendara untuk mengemudikan mobil ke tempat penyimpanan peralatan, sambil melihat ke luar jendela, memperkirakan jumlah zombie di luar, tempat seperti itu harus menjadi tempat berkumpulnya zombie variasi dalam, tetapi Jumlah zombie di sini jauh lebih sedikit dari yang dia harapkan.
Melihat adegan berantakan di luar, Qiao Chen ingin melihat dari rumah-rumah yang setengah hancur dan runtuh, kapan terakhir kali seseorang melawan zombie.

Di sebelah Longao melihat tatapan kontemplatif Qiao Chen dan bertanya, "Apa yang kamu pikirkan?"

"Ada orang di sini baru-baru ini. Dari jejak pertempuran, ada banyak orang, tetapi mereka sudah berusia dua tahun. Hal-hal yang telah dihapus juga telah dipindahkan. Siapa yang berani melakukan ini untuk pabrik farmasi seperti kehancuran? Di mana variasi kedalaman zombie terkonsentrasi?" Qiao Chen mengatakan keraguan dalam hatinya.

Longao memandang keluar jendela dan menyapu lingkungan sekitarnya dengan cepat, "Siapa lagi yang tahu, apakah ada batch peralatan baru di pabrik farmasi Anda?"

Qiao Chen menunduk dan berpikir, "Aku tahu ada beberapa orang, tapi ... kita akan mengeluarkan peralatannya terlebih dahulu. Aku akan kembali dan memberitahumu pelan-pelan tentang masalah ini. Aku yakin akan kinerja lemari besi kita. Bahkan jika mereka mengetahuinya, mereka pasti tidak akan mengambilnya. "

Meskipun beberapa orang yang telah bekerja di pabrik farmasi mereka mengetahui lokasi peralatan dan kubah baru, Qiao Chen berpikir bahwa orang yang paling mungkin datang ke sini adalah Fang Huai Lin, karena tidak banyak orang yang mengetahui hal ini. Yang lain tidak menjadi zombie atau mati. Dia memiliki dua kalimat dengan Fang Huailin sebelumnya, jadi kemungkinan besar adalah dia.

Lemari besi ada di bawah tanah, dan akan ada banyak zombie di lorong ke lemari besi, jadi Longao pertama-tama membiarkan tentara membersihkan zombie di lorong itu. Dua puluh tentara melompat dari kompartemen belakang van, dan segera sejumlah besar zombie mulai mengepung mereka, dua tentara lagi melompat dari van lain, di bawah kedok tentara yang telah bertarung dengan zombie, dengan cepat memasuki lorong bawah tanah.

Jalur bawah tanah sangat luas, tetapi lokasi di sini sangat tersembunyi, dan sulit untuk menemukannya jika Anda tidak mengetahuinya sebelumnya.

“Apakah Anda tahu agen?” Tanya Qiao Chen, yang sedang menunggu di mobil.

"Bukankah itu sesuatu yang unik di zaman kuno?" Kata Longao.

"Kakek saya suka mempelajari hal-hal ini. Gudang bawah tanah ini memiliki banyak tahun sejarah. Di zaman ketika tidak ada teknologi tinggi, kakek saya membuat organ di dalamnya. Kemudian, ayah saya mewarisi bisnis keluarga dan kemudian pergi ke lemari besi. Saya telah menginstalnya kembali, tetapi organ yang disiapkan oleh kakek saya juga telah disimpan, jadi ini adalah lemari besi asuransi ganda. "

Zhang Gang, kapten regu pertama, berlari keluar dari lorong bawah tanah dan berdiri di sisi mobil dan berkata kepada naga, "Tim naga, yang telah dibersihkan, zombie tidak sebanyak yang kita pikirkan."

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now