2.6

2.2K 291 2
                                    


Qiao Chen secara resmi mulai bekerja di pangkalan kapal ketiga, selain kadang-kadang mencari waktu untuk memperbaiki mech-801, sistem pemosisian udara yang baru dikembangkannya Para prajurit juga terbiasa dan mencoba. Gelombang uji coba pertama adalah tim aksi khusus. Qiao Chen akan membuat catatan terperinci setelah setiap persidangan untuk memastikan bahwa tidak akan ada masalah saat bertarung.

Secara alami, saya tidak ingin melakukan kontak dengan objek misinya, Obo Rust, tetapi setelah periode kontak, Qiao Chen berpikir bahwa Aobo adalah seorang prajurit yang sangat serius. Dia tidak dapat melihat ketidakberdayaan Wei Zhengnan dalam dirinya. Karakteristik.

Tidak butuh waktu lama bagi Qiao Chen untuk memasuki pangkalan ketiga untuk bekerja dalam latihan praktis tiga tahun, karena semua pasukan harus berpartisipasi, skalanya cukup besar. Dalam kompetisi latihan ini, peringkat akhir terkait dengan urutan aplikasi untuk setiap unit, sehingga setiap unit akan mengambil kekuatan maksimumnya.

Latihan dibagi menjadi dua kelompok sesuai dengan peringkat sebelumnya.Tim yang menang di setiap kelompok kemudian berkompetisi di tempat pertama.

Kapal ketiga dan kelima tidak memiliki ketegangan. Mereka menang dalam dua kelompok. Sekarang kedua tim adalah yang terkuat

, tetapi ketika kedua tim berada, yang satu akan menang, armada lainnya juga akan Saya penasaran menunggu untuk melihat hasilnya.

Wakil Kapten Kaide mengatakan kepada Kapten Ruble bahwa "latihan praktis terakhir telah diputuskan sejak awal pertempuran udara. Itu harus diadakan di luar angkasa. Sekarang tiba-tiba berubah menjadi perang darat."

Rubb mencibir dan mencibir. Mereka takut, dan proyek baru profil tinggi kapal kelima adalah untuk memamerkan pertempuran udara jarak menengah. Yang paling kuat adalah mereka. Tetapi sekarang mereka tahu bahwa pertempuran udara akan kalah, mereka Bagaimana beberapa sekolah tua bisa dibandingkan? "

" Mereka mengatakan perubahan, apakah orang-orang di pihak kita setuju untuk membiarkan mereka berubah? "Kade tahu bahwa orang-orang dalam kelompok mereka tidak

begitu baik.

"Karena mereka telah mengusulkan untuk berubah, tentu saja kita harus mengusulkan perubahan. Kita akan secara langsung membiarkan tim operasi khusus di kedua sisi membandingkan satu pertandingan. Akhirnya, kita akan melihat siapa yang menang." "

Apakah mereka setuju?" Siapa yang tidak tahu bahwa Tim Operasi Khusus Armada Ketiga mereka semua Kekuatan tempur adalah yang terkuat di armada.

"Setuju, tampaknya cukup percaya diri, dan aku tidak tahu apa yang telah diberikan Kapal Kelima untuk memberi mereka kesempatan menang."

"Sepertinya mereka sedang mempersiapkan senjata rahasia, kita masih siap." Oke. "

" Beri tahu para pemain untuk datang ke pertemuan dan mengatur pengaturan terlebih dahulu. "

" Ya. "

Jika latihan itu tidak dikipasi oleh sayap kecil Qiao Chen melalui kelahiran kembali, itu seharusnya pertempuran udara, tetapi Latihan ini sekarang berada di planet Fatana, di mana ada gunung dan hutan yang terus-menerus, yang sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Ada juga aturan ketat tentang ketinggian penerbangan dari mechs selama latihan.

Latihan ini, kedua armada adalah wakil kapten dengan tim dan staf operasi khusus, kapten tetap di pangkalan, dan Qiao Chen juga disertai oleh staf teknis.

Setelah dua kapal armada tiba di planet Fatana, mereka menempati tempat dan bersembunyi, dan latihan dimulai dengan sangat cepat.

Wakil Kapten Kaide melihat alis dan melihat peta distribusi geografis planet di layar. Dia sudah memainkan dua pertempuran. Mekanisme lawan selalu bersembunyi setelah dia bersembunyi di baju besinya sendiri. Setelah serangan, dua pertempuran, kehilangan pertempuran mereka jauh lebih tinggi daripada rasio kerusakan pertempuran mereka, tidak heran mereka berani setuju dengan tim aksi khusus.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now