🎊Akhir 1.1🎊

2.4K 243 10
                                    

Buka matamu dan lihat ruangan yang asing dan asing ini. Setelah Qiao Chen kembali, dia menoleh dan melihat ke samping, tetapi tidak melihat orang yang seharusnya berbaring di sana.

Tidak ada? itu sudah berakhir?

"Sulit, perjalanan waktu dan ruang, sampai hari ini, semuanya sudah berakhir." Fuld berdiri di samping tempat tidur dan menatap Qiao Chen, yang sedang bangun.

Qiao Chen duduk dan menggerakkan bahunya, "Dia? Apakah sudah bangun?"

"Jenderal belum bangun, tetapi kekuatan mentalnya telah pulih sepenuhnya. Perawatan terakhir sedang berlangsung, dan akan butuh waktu lama untuk bangun."

“Dia, akankah dia ingat kenangan waktu dan ruang lain saat dia bangun?” Qiao Chen tidak tahu bagaimana menggambarkan suasana hatinya saat ini. Jika Ao Nang tidak ingat waktu dan ruang lain, dia sendiri menderita ribuan kenangan. Itu terlalu tidak adil.

"Ini belum tentu benar, tetapi sang jenderal memiliki sedikit peluang untuk memiliki kenangan ruang dan waktu lainnya."

“Bisakah saya bertemu dengannya?” Tanya Qiao Chen.

"Maaf, jendral sekarang dalam perawatan darurat. Setelah dia bangun, dia mungkin melihatmu."

"Apakah itu?" Qiao Chen kecewa dalam hatinya. Setelah Ao Nang bangun, jika ada ingatan sebelumnya, dia pasti akan datang untuk melihat dirinya sendiri, tetapi jika tidak, jika ...

“Saya sudah membuka akun Anda, terima kasih atas upaya Anda untuk menyelamatkan sang jenderal.” Fuld menjangkau Qiao Chen.

"..." Qiao Chen berjabat tangan dengannya.

Ketika Qiao Chen meninggalkan pangkalan, tidak ada perasaan untuk kembali ke kenyataan dari mimpi, karena setiap dunia yang dia alami sebelumnya benar baginya.

Kembali di rumah kosong, Qiao Chen duduk di sofa di ruang tamu untuk waktu yang lama, mengingat potongan-potongan dunia sebelumnya dengan Ao Nang. Dia tiba-tiba berdiri dan berjalan di sekitar rumah, dia merasa seperti sedang mencari sesuatu, tetapi dia tidak ingat apa yang dia cari.

Ketika dia berjalan melewati setiap kamar dan berdiri kembali di ruang tamu, saraf yang telah meregang di kepalanya tampak tiba-tiba rileks.
Qiao Chen melihat ke sekeliling ruang tamu seolah-olah dia memiliki mimpi besar. Dia merasa perilakunya seperti neuropati. Dia tersenyum mencela diri sendiri, dan tiba-tiba dia menjadi begitu bebas dan mudah.

Apa yang begitu menakutkan, setelah Ao Nang bangun, ia ingat, tidak ingat, lagi pula, mereka belum meninggalkan penyesalan sebelumnya. Mereka belum memulai di dunia ini, dan tidak ada penyesalan.

Saya telah jatuh cinta selama bertahun-tahun, dan saya telah cukup mencintai!

Dan dia telah menemukannya berkali-kali, dunia ini harus datang kepadanya, jika dia benar-benar tidak memiliki ingatan sebelumnya ..., maka lupakan saja, bagaimanapun, hidup ini tidak sempurna, ada kehidupan yang disesalkan Itu sempurna.

Qiao Chen merasa lapar dan memberi dirinya makanan. Meskipun seseorang agak kesepian, ada juga keuntungan seseorang. Tanpa pengkhianatan, perhitungan, dan darah anjing, ketika anak yatim tampaknya cukup baik. Qiao Chen kembali bekerja di rumah sakit pada hari berikutnya.

Awalnya, dia tidak terbiasa. Meskipun dunia ini baru berlalu beberapa bulan, sudah ada di otaknya selama ribuan tahun. Meskipun Fuld mentransfer uang ke rekeningnya, cukup baginya untuk menghabiskan seumur hidup saat ini, tetapi sebelum menentukan bahwa Ao Nang bangun, hatinya masih memiliki sedikit harapan yang akan dia ingat, jadi dia tidak memiliki gagasan yang lain hanya ingin mempertahankan status quo.

Pada hari pertama kerja, Qiao Chen memiliki seorang pasien yang membutuhkan perawatan darurat dan dibawa ke rumah sakit. Ketika ia mengoperasikan pasien, karena cedera pasien serius dan operasinya rumit, ia berpikir bahwa jika ia dapat memulai sistem, Baiklah
Ketika dia memikirkannya, sistem di benaknya tiba-tiba dimulai, dan Qiao Chen segera berhenti.

“Dokter Joe, Dr. Joe.” Perawat di sebelah Qiao Chen tetap di situ, sedikit khawatir, “Apakah Anda baik-baik saja?”

Qiao Chen kembali kepada Tuhan, menggelengkan kepalanya dan berkata bahwa dia baik-baik saja, dan melanjutkan operasi.
Operasi itu sangat sukses, pasien diselamatkan, dan Qiao Chen melepas topengnya dan mengganti gaun bedah untuk kembali ke kantornya.

Qiao Chen mencoba memulai sistem lagi, dan sistem di otaknya mulai lagi. Dia mengerutkan kening dan berpikir, apa yang terjadi? Sistem ini jelas tergantung pada peralatan yang sangat besar, dan teknologi dari personil teknologi top, dapat ada dan diaktifkan.

Sekarang dia tidak terhubung ke instrumen-instrumen itu, sistem masih ada. Mengapa ini?
Qiao Chen memobilisasi sistem dan menemukan bahwa banyak program ada, tetapi mereka tidak dapat dimulai. Hanya sejumlah kecil program yang dapat dimulai.

Qiao Chen menghela nafas dan tidak tahu apakah dia akan kembali ke pangkalan untuk bertanya apa yang menyebabkan ini, tetapi jika dia pergi untuk menemukan mereka, jika mereka membersihkan sistem dalam pikiran mereka, mereka harus membersihkan diri, bahkan sebelumnya. Bagaimana jika semua isi memori hilang?

Ketika saya memikirkannya, Qiao Chen tidak berniat pergi ke pangkalan untuk menemukan mereka. Jika mereka tahu bahwa sistem itu masih ada di otaknya, mereka akan mendatanginya secara alami, tetapi jika mereka tidak tahu, mereka akan memanfaatkannya.
Qiao Chen pergi bekerja setiap hari, diam-diam menunggu hasil.

Pada hari setelah sepuluh hari, setelah Qiao Chen bangun, dia menonton berita pagi sambil makan sarapan. Ketika dia melihat wajah yang dikenalnya di layar, dia pertama membantingnya, lalu segera meletakkan makanan di tangannya dan berjalan ke layar untuk menontonnya dari dekat.

Di layar, Ao Nan sedang turun dari mobil dan berjalan ke Gedung Eksekutif, gambarnya sangat pendek, tetapi diputar berulang kali. Apakah dia benar-benar terjaga? Qiao Chen dengan hati-hati mengamati kondisinya melalui layar. Dari perspektif wajah dan kecepatan tubuh seharusnya tidak memiliki masalah.

Dia hanya melepaskan hatinya dan mendengarkan berita. Berita itu mengatakan bahwa dewa perang kekaisaran Jenderal O'Nan Andri akan bertunangan dengan putri perdana menteri bulan depan dan akan menikah tahun ini.

Menikah? Qiao Chen tidak bisa membantu tetapi merasa kehilangan, yaitu dia tidak ingat? Sambil menggelengkan kepalanya, Qiao Chen berkata, lupakan saja, tidak ingat, tidak peduli seberapa baik atau buruk hasilnya, sebuah batu di hatinya akhirnya mendarat, dan itu sangat kuat.

Qiao Chen meminta rumah sakit selama beberapa hari untuk memikirkan rencananya berikutnya. Dia merasa bahwa dia tidak perlu tinggal di kaisar, sebelum dia mengumpulkan jiwa Ao Nang di ruang dan waktu yang berbeda, mimpinya adalah untuk berenang di alam semesta.Tetapi setelah bertahun-tahun, mentalitasnya telah menjadi banyak, dan tidak ada ide seperti itu. Dan kekuatan.

Dia sekarang hanya ingin menemukan tempat dengan pemandangan indah dan sedikit orang untuk tinggal. Ini baik untuk membesarkan keluarga di muka. Adapun untuk menemukan hubungan baru, bahkan jika ingatan sebelumnya selalu ada, dia tidak akan bisa jatuh cinta dengan orang lain. .

Qiao Chen mencari sistem dan menemukan sebuah pulau yang bagus di planet yang agak jauh dengan tempat tinggal bergaya hotel siap pakai. Yang penting adalah bahwa pulau itu dijual. Meskipun sekarang ia memiliki uang untuk membeli pulau yang lebih baik, tempat yang lebih baik daripada pulau itu dapat dibeli tanpa uang.

Setelah menghubungi penjual melalui jaringan bintang, Qiao Chen membayar sebagian dari deposit, dan kemudian secara langsung mengajukan pengunduran diri ke rumah sakit. Setelah hanya mengepak beberapa barang, ia meninggalkan kaisar. Qiao Chen tiba di planet yang agak jauh.

Kemudian, manajer segera membawanya untuk mengunjungi pulau itu. Meskipun pulau ini tidak besar, tetapi lingkungannya sangat baik, tidak hanya vegetasinya yang subur, perencanaannya cukup bagus, peralatannya ada, layanannya juga sangat sempurna, apa yang dibutuhkan atau layanan apa yang dibutuhkan, panggilan akan dikirim Ayo, bayar saja.

Intinya, Qiao Chen sangat menyukai rumah yang mereka bangun. Lokasinya sangat tinggi. Setiap kamar bisa melihat pemandangan laut, dan ada juga kolam renang udara. Selain berenang, Anda juga bisa melihat pemandangan.

Qiao Chen dengan cepat membayar semua uang itu, dan segera dia mengelola semua prosedur dan menjadi pemilik pulau.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang