4.11

1.3K 189 2
                                    

Gerbong wanita tua itu telah memasuki kota Luodu, dan hampir menuju ke ruang tunggu Guangde, Shushi menerima berita bahwa wanita tua itu telah kembali, dan dengan cepat membawa orang-orang di rumah untuk berdiri di pintu untuk bertemu.

“Nyonya tua, kamu bisa kembali.” Xu tersenyum ke tangan Shu dan menyapa tangan perempuan tua itu, seolah-olah dia adalah kasih sayang wanita tua yang serius itu.

"Wanita tua itu telah bekerja keras sepanjang jalan," Shu memberi tahu wanita tua itu.

“Hou Ye?” Wanita tua itu melirik kerumunan dan melihat semua menantu dan lelaki berikutnya. Mereka tidak melihat putra dan dua cucu.

"Hou Ye Shangchao belum kembali ke pemerintah. Jing Rui pergi ke toko untuk memeriksa rekening di pagi hari. Setelah beberapa saat, dia kembali. Jika dia tahu bahwa wanita tua itu telah tiba di rumah hari ini, dia harus menunggu di rumah dan tidak keluar."  Xu mendukung pria tua itu. Pria itu berjalan masuk dan berkata, dan semua orang, termasuk Shu, mengikuti.

“Karena kamu Hou Ye dan Jing Rui harus sibuk dengan hal-hal, bagaimana kamu bisa melihat Jing Hao?” Wanita tua itu bertanya lagi.

"Jingjing belum kembali di Kuil Kabut Dingin dan tuan kosong. Menantu perempuan akan kembali dan membawanya kembali." Shu Shi menjawab segera setelah wanita tua itu bertanya kepada Qiao Chen.

"Ada begitu banyak orang di pemerintahan, hanya mengirim seseorang untuk pergi, Anda masih perlu seorang wanita untuk pergi dan menemukannya sendiri? Atau Anda ingin bersembunyi ketika Anda melihat saya kembali, takut kalau saya tidak bisa makan Anda?" Wajah longgar pria tua itu penuh dengan tidak Yue memandang Shu.

Shu tidak menjawab, dan Xu segera berkata, "Wanita tua itu tidak tahu. Sulit untuk melihat tuan muda sekarang. Bahkan tuan itu secara pribadi pergi untuk menemukannya beberapa kali dan tidak dapat melihat siapa pun."

“Jika ini masalahnya, maka kamu akan menemukannya kembali secara langsung, jika kamu tidak dapat menemukannya kembali, aku harus pergi ke nenek secara pribadi.” Wanita tua itu dibantu oleh Xu di kursi utama. Duduk dan lihatlah suram di mata Shu.

Setelah memberi hormat Shu, ia pergi dengan tergesa-gesa dan dengan cepat menyiapkan kereta ke Kuil Hanwu.

Ketika Qiao Chen mendengar bahwa ibunya datang kepadanya secara pribadi, dia sudah dapat menebak apa yang sedang terjadi. Sekarang seluruh Guangde Houfu berada di bawah pengawasannya. Tentu saja, dia juga tahu bahwa dia mengirim surat ke selatan sebelumnya. Ketika orang kembali, mereka tahu bahwa mereka dapat menahannya, dan mereka dapat menahannya. Ini memang catatan yang baik, tetapi bagaimana Qiao Chen bisa membuat mereka berhasil?

“Jing Hao, nenekmu sudah kembali, menunggumu kembali untuk menemuinya, dan berkata bahwa jika kamu tidak kembali, dia akan datang ke sini untuk menemukanmu.” Setelah melihat Qiao Chen, Shu Shi buru-buru memberitahunya.

“Ibu tidak terburu-buru, duduk dan katakan perlahan.” Qiao Chen membantu ibunya duduk.
"Bagaimana mungkin aku tidak cemas? Nenekmu kembali, kamu tidak menyebutkannya kepadaku, aku hanya datang ke pintu. Aku tahu."

Shu menghela nafas dan berkata, "Nenekmu akan kembali, ibu dan anak kita takut. Tidak ada kehidupan yang baik, dan dia tahu orang itu, apa yang bisa kita lakukan dengan ibu dan anak kita?"

"Saya membeli rumah sakit yang berbeda di bukit di luar kota. Halamannya tidak hanya elegan, tapi pemandangannya juga bagus. Mengapa kita tidak kembali ke Houfu setelah kita tinggal di rumah sakit lain?" Kata Qiao Chen

“Jika kamu pergi untuk tinggal bersama nenekmu sebelum kembali, tidak ada apa-apa, tetapi sekarang setelah nenekmu kembali, bagaimana dia bisa membiarkan kita pergi ke rumah sakit lain?” Wajah Shu penuh dengan kekhawatiran.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now