7.10

1.4K 189 1
                                    

Tentara yang diisolasi di gedung kecil di sisi barat pangkalan telah dipindahkan ke gedung departemen medis untuk rehabilitasi akhir setelah masa perawatan. Sebagian besar tentara berterima kasih kepada Qiao Chen karena meneliti obat-obatan untuk menyelamatkan mereka. Tetapi ada tentara seperti Sun Bin yang telah menyelamatkan hidup mereka, tetapi karena mereka terlalu sakit, mereka telah menghabiskan semua kemampuan di tubuhnya, dan sekarang mereka tidak berbeda dari orang biasa, dan dia percaya bahwa semua ini adalah Qiao Chen sengaja menunda waktu penelitian tentang obat.

Setelah memakan gigitan terakhir dari makanan di kotak makan siang, Sun Bin melemparkan kotak makan siang di tanah dan memukul papan tempat tidur dengan tangannya untuk melampiaskan keluhannya.

Di sebelah Sun Yu telah terbiasa dengan langkah saudaranya, dengan tenang membungkuk untuk mengambil kotak makan siang di tanah, ketika saudaranya tahu bahwa kemampuannya telah sepenuhnya menghilang, apa yang akan terjadi jika dia menemukan sesuatu, sebelum dia datang untuk memberi makan Saudaranya dibuang setelah tidak makan apa-apa. Tapi sekarang adalah akhir dunia, makanan sehari-hari semua orang diatur, dibuang, tidak ada, hanya bisa lapar, jadi setelah membuang beberapa kali, ia berubah untuk makan dan melempar.

"Saudaraku, aku tahu bahwa kamu tidak nyaman di hatimu, tetapi keadaan sudah seperti ini, kamu ingin membuka sedikit." Meskipun mulut Sun Yu mengatakan kenyamanan, tetapi Sun Bin tidak memiliki kekuatan, hatinya juga sangat tidak nyaman karena Dia tidak tahu bahwa ada saudara yang tidak memiliki kekuatan, akan terus menjadi ketergantungannya, atau akan menjadi beban untuk menyeretnya.

"Itu semua dia, itu semua merugikannya, Muchen yang keji, jika dia setuju untuk menyelamatkan kita sebelumnya, bagaimana aku bisa menjadi orang yang sia-sia karena aku menyeretnya terlalu lama." Sun Bin menggertakkan giginya dan otot-otot wajahnya agak terdistorsi. Dalam hatinya, tidak ada perbedaan antara mereka yang tidak memiliki kekuatan di hari-hari terakhir.

Sun Yu melihat sekeliling dan melihat tempat tidur lain kosong, hanya untuk mengingat bahwa orang-orang lain di bangsal ini telah sembuh, dan saudaranya sudah mengurangi banyak hal, jadi dia mengurangi beberapa hal yang seharusnya ditugaskan kepadanya. Obat belum disembuhkan sampai sekarang.

"Kamu masih berbisik, di sini adalah Pangkalan Timur, dan Mu Chen begitu berat oleh orang-orang di sini. Jika mereka didengar oleh mereka, mereka akan menemukan kita dalam kesulitan." Sun Yu menundukkan kepalanya dan mengambil beban yang memalukan.

“Mereka meminta kamu masalah?” Sun Bin bertanya dengan mengedipkan mata.

Sun Yu tidak menjawab, tetapi ekspresi itu tampak sangat sedih. Sun Bin berteriak lagi ke papan tempat tidur. "Sialan Mu Chen, kamu menungguku, bahkan jika aku sia-sia sekarang, biarkan aku menunggu kesempatan. Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi. "

Keluhan Sun Yu tidak ada hubungannya dengan orang lain, tetapi ia terbiasa melakukannya, seolah-olah orang lain tidak akan pergi bersamanya. Saat ini, ada semakin banyak kasus di mana kemampuan penyembuhan tidak dapat diobati. Qiao Chen tentu saja terlalu sibuk untuk menyendiri, jadi dia memilah kondisi bahwa penyembuhan tidak dapat bekerja, dan kemudian menyerahkan metode ke dokter di pangkalan. Biarkan orang yang menyembuhkan bekerja sama dengan dokter untuk perawatan.

Sun Yu merasa bahwa menurut metode Qiao Chen ini, orang yang menyembuhkan kemampuan di masa depan hanya dapat membantu dokter, dan statusnya tiba-tiba berbalik, dan keterampilan medisnya sendiri tidak begitu baik. Mereka yang pernah bermasalah dengannya sebelumnya. Dokter pasti akan membalas terhadapnya di masa depan, jadi dia belum bermasalah, dan dia mulai merasa dirugikan.

Qiao Chen terlalu lelah, dan penggunaan sistem yang berlebihan, hampir pingsan di laboratorium, diterima oleh berita yang Longao paksa bawa kembali ke asrama untuk beristirahat. Longao merasa bahwa Qiao Chen memiliki wajah pucat dan lelah. Dia tertekan dan marah. Dia sangat tertekan sehingga dia tidak dapat membantu tubuh untuk menyelesaikan penelitian secepat mungkin, dan dia tidak berdaya. Dalam penelitian, dia tidak bisa membantu.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now