2.2

2.3K 307 1
                                    


Qiao Chen mengetuk pintu ruang kerja Duke of Flock, dan setelah mendengar jawaban di dalam, pintu didorong masuk.

"Kakek." Qiao Chen secara alami memanggil kakeknya, dia adalah Joey, Joey adalah dia, dan Duke of Flock adalah kakek yang membesarkannya sejak kecil.

"Apakah hari ini lebih baik?" Duke Flock memandang Qiao Chen yang masuk.

"Ini jauh lebih baik." Qiao Chen berkata, "Kakek, aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu."

"Oh? Apa?" Duke Flock, meskipun terlihat megah, menatap mata Qiao Chen dengan sangat lembut.

"Aku ingin memutuskan kontrak pernikahan dengan Jerry," kata Qiao Chen langsung.

"Kenapa? Karena dia tidak menyelamatkanmu kali ini?" Duke of Flock sudah mengetahui seluruh kisah kecelakaan Joey.

"Aku akan bergerak seperti itu. Aku ingin mencoba melihat apakah ada diriku di dalam hatinya. Hasilnya sudah sangat jelas. Karena dia telah berubah pikiran, mengapa aku masih bersikeras pada perasaan ini, dan kemudian terus terluka? Yang terdalam hanya milik saya. "

Duke of Flock mengangguk dan berkata," Ini hal yang baik untuk bangun. Saya telah melihat Anda begitu paranoid tentang perasaan Jerry, saya khawatir Anda akan menjadi Lebih banyak kerusakan. "

" Jadi kakekku menyetujui kontrak pernikahanku dengan Jerry? "Meskipun Qiao Chen tahu bahwa kakeknya selalu mencintai dirinya sendiri, dia tidak berpikir bahwa segala sesuatunya dapat diselesaikan dengan mudah.

Duke of Flock menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak harus mengatakan ini. Ini bukan masalah sepele untuk membatalkan kontrak pernikahan, dan keangkuhan keluarga Wilson sekarang jauh lebih dari sebelumnya. Bahkan jika itu saya, saya tidak bisa membiarkan Anda dan Jerry dalam satu kalimat. Jerman telah mencabut kontrak pernikahan. "

" Tapi kakekku, Jerry sudah berubah pikiran, dan menikahi seseorang yang mencintai orang lain. Kehidupan masa depanku pasti akan menjadi tragedi, dan Jerry tidak egois. " Saya benar-benar tidak ingin bersamanya sama sekali. Sekarang saya hanya ingin memiliki kontrak pernikahan dengan orang seperti itu, dan saya tidak nyaman dengan tubuh saya. "

"Karena kamu telah bangkit dari perasaannya, dia tidak bisa menyakitimu. Dalam keluarga seperti kami, sangat sedikit orang yang menikah karena mereka saling mencintai."

"Kakek, tolong, aku janji. Ini adalah terakhir kalinya saya meminta Anda untuk membuat pertanyaan yang sulit. "Qiao Chen menatap Duke of Flock dengan tatapan memohon.

Ketika Duke of Flock melihat ekspresinya, matanya, dan keseriusannya, dia bertanya, "Apakah Anda benar-benar memikirkannya? Bukan karena kali ini marah pada Jeremy dan tidak bertanya padanya? Beberapa kata akan baik dan akan digabungkan dengan dia? "

" Aku bersumpah, aku benar-benar ingin memutus kontrak pernikahan dengan Jerry. Jika aku meminta untuk bersatu dengannya di masa depan, kakekku tidak boleh setuju, meskipun itu aku. Tutup itu, jangan biarkan aku bertemu dengannya lagi. "Qiao Chen menjawab dengan serius.

"Kamu," kata Duke of Flock, mendesah tak berdaya.

Qiao Chen tahu bahwa kakeknya benar-benar setuju saat ini, berlutut di kakinya dan menyandarkan kepalanya di lutut. Maaf untuk mengatakan, "Saya minta maaf untuk kakek saya. Saya tidak akan pernah membiarkan Anda mengkhawatirkan saya lagi."

Kawanan domba Duke dengan penuh kasih menyentuh kepalanya, karena hanya cucu ini, dia tidak pernah bisa seketat memperlakukan putranya.

Ayah Joey meninggal ketika dia baru berusia beberapa tahun. Aya menikah dengan orang lain kurang dari setahun setelah kematian ayahnya, jadi Joey tumbuh bersama kakeknya, dan kakeknya biasanya Meski sangat sibuk, tidak ada banyak waktu untuk menemaninya, tetapi cinta untuknya tidak pernah berkurang. Ini adalah satu-satunya kehidupan di mana Qiao Chen memiliki kenangan. Satu-satunya yang telah mengalami kasih sayang adalah bahwa dia pasti dapat mengubah nasib kehidupan sebelumnya. Dia tidak akan pernah membiarkan kerabat terdekatnya mengkhawatirkannya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now