2.8

2K 273 14
                                    


Qiao Chen basah dan didukung oleh Ole dari air ke darat, jaket dan ransel tempur darat O'Reilly tahan air, jadi ia kecuali rambutnya Selain itu, bagian tubuh lainnya tidak terlalu basah.

Setelah

menemukan posisi yang mudah disembunyikan di hutan, kedua talenta itu berhenti dan bersiap untuk beristirahat di sini semalaman, karena langit akan menjadi gelap, dan lebih berbahaya untuk bergerak. Qiao Chen tidak memiliki kekuatan fisik.

Untuk mengurangi beban dan bergerak lebih fleksibel di dalam air, Qiao Chen hanya memiliki celana dalam yang pas, karena basah dengan air, melekat erat pada kulit, bentuk tubuh, dan warna kulit. Sepintas.

Setelah Qiao Chen marah, dia akhirnya memperhatikan bahwa mata O'Reilly tertuju pada tubuhnya. Dia menatap tubuhnya dan menemukan bahwa dia tidak berbeda dengan cahaya. Qiao Chen memandang ke atas dan berkata Ole berkata Apa yang harus dilihat, Anda sangat cerah dan tegak, lepaskan pakaian Anda kepada saya. "

O'Real melepas mantel dan menyerahkannya kepada Qiao Chen.

Setelah Qiao Chen mengambil alih, dia bersiap untuk melepas pakaian dalam yang basah dan mencoba mengeringkannya. Jika tidak, itu terlalu tidak nyaman untuk memakainya. Ketika dia bersiap untuk menanggalkan pakaian, dia melihat Ole menatap dirinya sendiri. Qiao Chen meletakkan wajahnya dengan tangannya. Mendorong ke samping "Mari kita lihat."

Qiao Chen membalikkan punggungnya untuk melepas pakaiannya yang basah. Mata O'Reilly menatap bagian belakang Qiao Chen Qiao Chen. Qiao Chen adalah seorang wanita, karena sopan santun dan hormat. Dia semua harus menghindarinya, tetapi matanya tidak bisa digerakkan.

Melihat garis pinggang Qiao Chen yang ketat, O'Real berpikir bahwa ketika dia mengenakan pakaian, dia benar-benar tidak dapat melihat bahwa dia masih memiliki otot, tetapi pinggulnya cukup ketat, dan bahwa ada sepasang kaki lurus yang lebih lurus daripada lurus. Lei mengambil keinginan untuk menyentuhnya dengan tangan, jadi dia melihat punggungnya dalam waktu singkat bahwa Qiao Chen melepas pakaiannya.

Jaket O'Reilly, Joe Chen, hanya mengenakan paha, dan tidak ada yang di bawah mantel itu yang kosong. Menggunakan ranting-ranting untuk menemukan tempat yang tidak mencolok, pakaian itu diregangkan, dan Qiao Chen membantu Ore untuk mengatur tempat di mana keduanya harus menghindari dan beristirahat di malam hari.

Tenda sementara yang sangat sederhana dibangun dengan banyak ranting dengan daun, dan tanah ditutupi dengan ranting dan daun yang tebal.

O'Real mengeluarkan makanan yang tidak memiliki rasa tetapi mampu menambah nutrisi dan energi.Setelah keduanya mengisi perut mereka, langit benar-benar gelap, dan mereka bisa menunggu sampai besok ketika hari mulai cerah.

Awalnya ada dua kantong tidur. Kantong tidur Qiao Chen terlempar ke tas punggungnya saat dia menyeberangi sungai. Sekarang mereka hanya bisa berbagi satu kantong tidur.

Meskipun kantong tidur dapat tidur untuk mereka berdua, mereka harus berdekatan.Jika orang ini bukan Ole, Qiao Chen mengatakan bahwa dia tidak akan menggunakan kantong tidur dengannya.

Qiao Chen berbaring di tas tidurnya, dan tubuh O'Reilly terjebak di belakang punggungnya.Qiao Chen bisa merasakan maskulinitas tubuhnya yang kuat, dan beberapa yang pingsan itu kecanduan. Meskipun O'Reilly dan Qiao Chen masih dipisahkan oleh kain, tubuh yang melekat erat membuatnya merasa tidak nyaman.

Qiao Chen melakukan perjalanan menyeberangi sungai dan mengkonsumsi banyak kekuatan fisik. Pada saat ini, dia lelah dan ingin tertidur. Tetapi ketika dia akan tertidur, dia merasakan sesuatu datang ke pinggangnya. Qiao Chen membuka matanya. Beralih untuk menghadapi kemarahan O'Reilly, "Saya selalu berpikir bahwa Anda adalah pria yang baik. Saya tidak berpikir Anda adalah penjahat yang tersembunyi dan dalam."

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now