8.6

1.3K 197 0
                                    

Beberapa hari kemudian, sang Ratu mengirim orang-orang untuk mengirim racun rumput perak dan obat-obatan dan penangkal racun yang diinginkan Qiao Chen, dan membiarkan orang-orang memberi tahu dia bahwa satu-satunya racun, obat-obatan dan penawar racun diberikan kepadanya, sehingga dia dapat menggunakannya dengan hati-hati.

Setelah wajah Mandy terbakar, dia terus bersembunyi di kamar dan dia hampir tidak melangkah keluar dari pintu kamar. Peri meminta dokter untuk memberinya obat terbaik untuk perawatan, karena perawatannya tepat waktu, dokter mengatakan bahwa wajahnya tidak akan meninggalkan bekas luka, dan mungkin ada sedikit bekas, tetapi menghilang setelah waktu yang lama.

Qiao Chen memilih waktu untuk pergi ke kamar Mandy dan melihat perban putih di wajahnya, beristirahat di tempat tidur. Sebenarnya, dia tidak perlu mengepak ini sama sekali, tetapi agar tidak membiarkan Fairy melihat wajahnya sebagai obat yang jelek, dia bisa membuatnya merasa buruk, dia bersikeras bahwa dokter membungkus wajahnya.

Ketika Mandy mendengar seseorang memasuki ruangan, dia pikir itu adalah pelayan yang mengirim barang itu. Dia membuka matanya dan melihat bahwa Qiao Chen berdiri di samping tempat tidur. Dia takut dulu, lalu segera duduk dan mengambil Qiao Chen. Bertanya "Apa yang kamu lakukan?"

“Datang untuk memberimu sesuatu.” Qiao Chen menatapnya sambil tersenyum.

Mandy sedikit kesal dengan senyum aneh Qiao Chen. "Kirim, apa?"

Qiao Chen mengeluarkan botol kaca sepanjang jari, "Ini adalah obat yang diberikan padamu oleh Yang Mulia. Ini bagus untuk luka di wajahmu. Jika kamu minum obat ini, kamu tidak akan pernah merasakan sakit lagi."

"Obat yang dikirim oleh Yang Mulia, mengapa Anda membawanya ke saya?" Mandy sudah merasa bahwa obat di tangan Qiao Chen tidak sederhana. "Ambil, saya tidak meminumnya!"

“Ini Yang Mulia Ratu untuk mengirim seseorang untuk mengirimnya, minum atau tidak, tidak bisakah kamu.” Qiao Chen membuka tutup botol, memegang leher Mandy akan dipaksa untuk melanjutkan.

"Biarkan aku pergi, aku tidak minum, biarkan aku pergi!" Mandy berjuang mati-matian.

Pintu kamar dibuka lagi. Peri di pintu hanya melihat adegan ini. Dia menahan rasa sakit di dadanya dan segera bergegas ke tempat tidur dan mendorong Qiao Chen. "Apa yang kamu lakukan?"

"Fairlie, Peri, dia ingin membunuhku, dia ingin memberiku racun dan obat-obatan," Mandy berseru dengan Ferien.

“Kamu berani memberi Mandy racun dan obat-obatan, siapa yang akan memberimu keberanian?” Peri bertanya kepada Joe Chen.

"Ini bukan racun atau obat. Itu dikirim oleh Ratu dan memberinya obat untuk bekas luka," kata Qiao Chen dengan tenang.

"Tidak, pasti tidak, dia berbohong," kata Mandy sambil menangis.

Peri berdiri dan mengambil botol obat di tangan Qiao Chen dan menuangkan semua obat ke dalam mulut Qiao Chen, "Karena itu bukan racun, obat, maka Anda harus meminumnya dan melihat."

Setelah Qiao Chen menelan obat, dia dengan kasar melambaikan tangannya ke pintu, berlari ke pintu, berteriak pada perutnya, dan berbaring di tanah. Setelah pelayan di luar melihatnya, dia segera datang untuk membantunya.

Qiao Chen berkata dengan lemah, "Dokter, panggil, dokter."

Qiao Chen pingsan, para pelayan membawanya kembali ke kamar, dan pembantu rumah tangga besar segera memanggil dokter untuk memberinya pertolongan pertama, tetapi masih terlambat. Dia memiliki terlalu banyak racun dan obat-obatan, dan pembantu rumah tangga besar meminta pelayan untuk mencari di kamarnya. Ketika obat itu lega, ditemukan bahwa penawarnya telah dihancurkan sepenuhnya olehnya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now