4.7

1.6K 185 1
                                    

malam, Qiao Chen duduk di kursi dekat jendela untuk menikmati bulan. Kegiatan hiburan malam kuno awalnya hanya sedikit, dan ini masih di istana, dan paling-paling hanya bisa minum dan minum puisi.

Qiao Chen tidak ingin bersama orang-orang Yongan Wang. Dia terlalu malas untuk menonton Cheng Jingrui menggunakan beberapa kuil kuno yang dia pelajari di zaman modern untuk mendapatkan pujian dan pujian dari orang lain, dan dia akan kembali ke kamarnya untuk beristirahat lebih awal.

Apresiasi terhadap bulan adalah perasaan bagi orang-orang zaman dahulu, tetapi mungkin merupakan siksaan bagi orang-orang modern yang memiliki berbagai kegiatan hiburan dan tidak dapat melakukannya tanpa Internet. Bagi mereka yang telah mengalami ini selama beberapa generasi, mereka memiliki terlalu banyak kenangan. Faktanya, ini adalah waktu yang jarang untuk mengosongkan otak.

Qiao Chen mendesah ke bulan. Ada sosok yang tiba-tiba muncul di luar jendela. Qiao Chen merasa bahwa dia tidak harus melihatnya. Dia bisa tahu siapa itu ketika dia mencium baunya. Dia berbalik ke petugas dan berkata, "Ayo turun, tidak ada perintah untuk tidak masuk."

"Ya." Kedua pelayan memimpin retret.

Ketika Qiao Chen memandang Xiao Qinan dari jendela dan melompat ke rumah, dia bertanya, "Bagaimana dengan malam besar, kamu tidak melindungi kaisar, apa yang ingin kamu lakukan denganku?"

"Kamu pikir apa yang aku lakukan?" Xiao Qinan ada di sisi kursi Qiao Chen. Duduk dan tanyakan.

"Aku melihatmu seperti hutang," kata Qiao Chen.

"Ya," Xiao Qinan mengangguk dan berkata.

Ketika Qiao Chen memandangi wajahnya yang sombong, dia merasa marah dan menendangnya di dadanya. "Apa yang harus saya bayar? Kamu benar."

"Di gua pada siang hari, apa yang kamu katakan ketika kamu mengatakannya." Xiao Qinan meraih kaki Qiao Chen dan perlahan-lahan menyentuh betisnya.

"Kamu, aku ..." Joe Chen ingin mengatakan bahwa dia adalah rencana yang bergerak lambat, tetapi aku berpikir bahwa tidak peduli apa yang dikatakan Xiao Qinan malam ini, dia tidak akan melepaskan miliknya sendiri, hanya membiarkannya membawa racunnya malam ini. Masuk ke dalam tubuh Anda sendiri.

Qiao Chen duduk di kaki Xiao Qinan dan berkata, "Karena kamu harus melakukan sesuatu malam ini, aku bisa memberitahumu terlebih dahulu. Jika ada yang berhenti di tengah, siapa yang akan memanggil kakek lainnya."

Xiao Qinan mengambil Qiao Chen. Pergi ke tempat tidur. "Jika saya berhenti, saya akan memanggil Anda Kakek. Jika Anda berhenti, Anda akan memanggil saya."

"Itu tidak akan berhasil. Jika Anda ingin berhenti, Anda akan memanggil saya, dan saya tidak akan membiarkan saya menelepon lagi selama sisa hidup saya ." Kamu cemburu. "Qiao Chen tidak lupa untuk tawar-menawar dengan Xiao Qinan saat ini.

"Ya." Xiao Qinan setuju dalam satu gigitan dan kemudian menekan Qiao Chen di bawahnya.

Qiao Chen berada di bawah ciuman yang dalam dari Xiao Qinan. Ketika pakaian pada mereka berdua sudah pensiun, Qiao Chen melingkarkan kakinya di pinggang Xiao Qinan yang kuat.

"Ah ~, lebih ringan, lebih ringan kamu adalah seekor sapi yang cantik." Qiao Chen tidak bisa melakukannya, membanting punggungnya.

............

sampai mereka berdua berkeringat, ketika Xiao Qinan pecah di tubuh Qiao Chen, dia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah. Sepertinya ada sesuatu yang keluar dari tubuhnya, dan tubuhnya terasa jauh lebih mudah. .

"Yah, siapa yang berhenti, siapa yang berteriak, apakah kamu siap, menyuruhku bersumpah?" Qiao Chen berkata sambil megap-megap, lalu mengaitkan leher Xiao Qinan dan menciumnya, tidak membiarkannya terus mengalihkan perhatian.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang