5.7

1.5K 197 9
                                    

Setelah skor tes tubuh, pangkalan memberi mereka skor tes kekuatan. Untuk berhenti mengekspos semua kemampuan yang dia miliki sekarang, Qiao Chen sedang mencoba untuk menguji orang lain. Semua kemampuan dimainkan, dan ia hanya menggunakan sejumlah kecil kemampuan.

Ketika Qiao Chen sedang menguji, Aozhen telah menatapnya untuk sementara waktu, Qiao Chen berkurang dengan apa yang dilihatnya. Jelas tidak canggung untuk mengetahui bahwa dia menyembunyikan kekuatan kekuatannya.

Setelah skor keluar, tempat pertama dalam tes kemampuan adalah Danny, tempat kedua adalah Chard, Qiao Chen peringkat keenam, dan Dico, yang distabilkan oleh Qiao Chen, peringkat kedelapan. Skor pertama dari skor pertama Helu berada di peringkat kesembilan, meskipun skor total masih lebih tinggi dari Dico, tetapi yang satu ini sebenarnya di belakang Dico, yang membuatnya tidak dapat dipercaya, dan beberapa Tidak dapat menerima kenyataan ini.

Meskipun Qiao Chen menyembunyikan sebagian besar kemampuan, peringkat dan peringkat seperti itu sekali lagi mengejutkan orang lain, tetapi tidak ada yang berani mempertanyakan pangkalan, bahkan jika Helu tidak percaya pada kemampuan Qiao Chen dan Dico akan melampaui dia, dia hanya bisa bertahan, masih ada waktu pelatihan yang lama, dia memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa dia jauh lebih kuat daripada Qiao Chen dan Dico.

Setelah itu, semua siswa melakukan pelatihan intensif selama lebih dari setengah bulan. Selain pelatihan kolektif, ada juga pelatihan khusus untuk karakteristik dan kekurangan masing-masing orang. Jika tugas pelatihan tidak selesai setiap hari, atau pelatihan tidak mencapai Jika diminta, itu akan dipotong.

Pelatihan intensif pribadi Qiao Chen dilakukan oleh Ao Dai, terutama untuk meningkatkan kemampuan fisik dan berbagai keterampilan tempurnya.

Permintaan Ao sangat tinggi. Setelah pelatihan kolektif Qiao Chen, saya akan melihat pelatihan individu Aozhen. Setelah kembali ke asrama, saya hanya ingin kembali dan tidur, bahkan mandi cepat ditutup dengan mata tertutup.

Ketika Qiao Chen berlatih dalam pertempuran jarak dekat dengan Aozhen, dia sering ditekan oleh Aozhen setelah beberapa pukulan, dia ingin menggunakan keterampilan dalam sistem untuk menangani Aozhen, tetapi dia tidak bisa membantu tubuhnya. Kekuatan Ao hanya bisa ditekan olehnya lagi dan lagi, tetapi kemajuan Qiao Chen dalam proses pelatihan pribadi oleh Ao Dai sangat cepat.

Kedua tangan Qiao Chen dikendalikan oleh Olimpiade dan tidak dapat digerakkan. Setelah didorong banyak langkah oleh Austria, bagian belakang punggung Qiao Chen ada di dinding, dan mulutnya diblokir oleh Austria. Ke dalam mulutnya.

Qiao Chen sudah terbiasa berlatih dengan cara ini ketika sedang dilatih oleh Ao Dai, sehingga ciuman yang kuat di dinding oleh Austria bukan yang paling berlebihan.

Hal yang paling berlebihan adalah ketika memperkuat latihan energi otot, Ao Wei sendiri duduk di peralatan latihan, dan kemudian membiarkannya melepas dan duduk di tubuhnya untuk latihan. Tangan Ao akan terus bergerak di sekelilingnya, jika Gerakannya agak tidak standar dan akan dihukum oleh Austria.

Setelah Austria akhirnya melepaskannya, Qiao Chen buru-buru megap-megap, dan Aozhen menjepit lengan, dada, pinggang dan paha Qiao Chen, dan kemudian berkata dengan kepuasan, "Ini lebih baik daripada ketika aku bertemu denganmu. Dibandingkan dengan sekarang, tubuh jauh lebih baik. "

Karena Qiao Chen adalah wanita, gen alami terbatas. Bagaimana berlatih tidak mungkin untuk berlatih sebagai pria berotot dengan otot kasar, tetapi itu dapat terus meningkatkan kekuatan dan keuletan otot.

“Kamu belum cukup menyentuhnya, biarkan aku pergi, aku harus kembali untuk mandi dan beristirahat.” Qiao Chen ingin mendorong Austria tetapi tidak mendorongnya sama sekali.

“Di mana kamu akan tidur hari ini?” Aozhen mencium pipi dan telinga Qiao Chen.

"Di mana kamu akan membiarkan aku beristirahat dengan baik? Apakah kamu bodoh, atau kamu pikir aku tidak tahu bahwa kamu adalah binatang buas pribadi?" Dari pelatihan pagi hingga saat ini, jika dia pergi ke kamarnya, dia akan bermain-main dengannya. Dia pasti akan dihapuskan besok, dan dia harus menjaga garis pertahanan terakhir untuk mencegah orang ini berhasil.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now