2.11

2K 262 4
                                    

perangkat sonic Qiao Chen, itu diinstal pada semua mekanisme pemain. Armada ketiga berhasil mengusir semua binatang lapis baja menjauh dari kelompok bintang, dan kemudian Temukan lokasi bijih.

Tambang bijih yang disebut adalah bagian yang paling energik dari semua bijih rasi ini.Tidak peduli di mana bijih cocok, bijih dapat membuat bagian terkuat.

Jika bijih lain digali sebelum bijih digali, kemampuan bijih akan hilang, jadi mereka harus terlebih dahulu menemukan bijih untuk mulai menambang bijih lain, karena bijih cenderung lebih baik daripada bijih Semua bijih di sini lebih berharga.

Bagian dari planet yang ditugaskan ke Armada Kelima tidak dapat dicari, tetapi tentu saja mereka tidak bisa menunggu Armada Ketiga untuk menyelesaikan misi. Carter mengusulkan kepada Kapal Ketiga bahwa mereka memiliki instrumen untuk mencari bijih. Pencarian bersama dengan tiga armada akan menghemat lebih banyak waktu, sehingga lebih banyak bijih akan dikembalikan sebelum negara lain datang.

Kade tidak bisa membantu tetapi menjilati wajah di dalam hatinya benar-benar tebal, tetapi rubel setuju dengan usulan Carter.

Qiao Chen dan asistennya memilah hal-hal yang ingin mereka bawa di studio mereka.Tim operasi khusus anggota menunggu di kabin lapis baja untuk mencari lokasi konsentrat.

"Mengapa kapten setuju bahwa orang-orang dari Armada Kelima pergi untuk mencari bijih bersama kami? Mereka jelas menandatangani perjanjian pertempuran. Mereka tidak dapat melintasi perbatasan dengan kami. Kami juga memiliki pencari. Pencari yang dibuat oleh insinyur Qiao Chen jelas lebih baik daripada Mereka jauh lebih kuat, "kata Sodini dengan beberapa keluhan.

"Kamu tidak mengerti ini?" Kulit meletakkan tangannya di pundak Sodini dan berkata, "Jika mereka tidak melakukan apa-apa, bagaimana kita bisa kelihatan lebih cakap? Kapten sudah cukup untuk kita." Keyakinan. "

" Siap untuk pergi. "O'Reilly melihat Qiao Chen dan asistennya datang dan membiarkan para pemain bersiap untuk mekanisme.

Mechs O'Reilly terbang di garis depan semua mechs, diikuti oleh pemain mereka sendiri, serta anggota armada kelima.

Mereka terbang sangat dekat dengan tanah, dan Qiao Chen membawa pencari di kokpit mech Orre untuk mengarahkan penerbangan Oray.

Mereka terbang untuk waktu yang lama, dan Qiao Chen membandingkan energi yang dirasakan oleh penerbangan di mesin pencari, membiarkan Ole berhenti di puncak gunung.

Setelah dengan cepat mendirikan kemah sementara, anggota tim membantu asisten Qiao Chen untuk membuat semua peralatan. Qiao Chen duduk di depan konsol dan melihat layar untuk dianalisis.

Para anggota Armada Ketiga dan para anggota Armada Kelima yang menunggu di luar tidak punya apa-apa untuk dikatakan dan tidak menyenangkan satu sama lain. Anggota Armada Ketiga merasa bahwa anggota Armada Kelima telah mengikuti mereka, dan mereka tebal dan menjengkelkan. Para anggota Armada Kelima merasa bahwa mereka tidak ingin mengikuti anggota Armada Ketiga, tetapi ini adalah perintah dari Wakil Kapten, dan mereka tidak mungkin.

Green dan asistennya juga ingin memasuki kamp dengan peralatan dan peralatan mereka. Sodini dan Henry, yang ditahan di mulut, berhenti.

"Ini adalah kamp yang kami bangun. Ruang terbatas dan tidak dapat menampung Anda terlalu banyak. Orang-orang dan peralatan, Anda dapat menemukan tempat lain untuk membangun kamp Anda sendiri. "

" Kita tidak bisa menggunakan banyak tempat, atau bisakah saya masuk dengan peralatan sederhana? "Green ingin mengambil kesempatan ini untuk menyalin peralatan di Qiaochen. Program.

"Tidak, kamu akan mengganggu pekerjaan teknisi kami, silakan pergi," kata Henry terus terang.

Para anggota Armada Kelima melihat bahwa Green tidak pandai memblokir wajahnya, tetapi memang itu kamp yang dibangun oleh Armada Ketiga.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang