2.3

2.2K 305 1
                                    

melihat kedatangannya, Qiao Chen meluangkan waktu untuk memahami mengapa sikap guru sangat aneh.

Duduk di kursi di sebelah Nishizawa, adalah seorang pria dengan temperamen lembut dan penampilan yang tampan. Seharusnya hak perempuan, ini adalah Aya Fion Joey, yang dilahirkan untuknya.

"Aku dengar kamu dan Jerry telah membatalkan kontrak pernikahanmu?" Fian bertanya ketika dia melihat status putranya.

Qiao Chen membuka mulutnya dan akhirnya tidak memanggil Aya. Dia berpikir bahwa jika dia menelepon, mereka mungkin akan lebih terkejut, jadi dia hanya mengangguk dan berkata ya.

Ketika dia masih hidup, Joey tidak bisa mengerti bahwa Aya menikah lagi kurang dari setahun setelah ayahnya meninggal, jadi dia memperlakukannya dengan sangat buruk setiap kali dia bertemu, tidak hanya memanggilnya lagi. Ya, hanya memanggilnya Tuan Fei An, dan setiap kali dia akan mengatakan sesuatu yang jahat untuk mempermalukannya.

"Kamu, ... apakah kamu terluka lebih baik?" Fian bertanya dengan hati-hati. Dia tahu bahwa Joey telah melihatnya dua kali setelah dia terluka, tetapi dia takut untuk bangun di Joey ketika dia tertidur. Ketika dia muncul di depannya, dia takut membuatnya marah dan mempengaruhi kesembuhannya.

Fei datang ke kantor bersama suaminya hari ini. Saya ingin mengobrol dengan Nishizawa. Saya tidak berharap Joey ada di sana. Walaupun saya tahu dia pasti tidak ingin melihat dirinya sendiri, Fei tidak ingin kehilangan kesempatan untuk melihatnya. Saya ingin melihat apakah lukanya baik-baik saja. Di sisi lain, setelah mengetahui bahwa dia dan Jerryd telah membubarkan pernikahan mereka, mereka ingin melihat bagaimana keadaannya dan apakah emosinya terpengaruh.

"Itu hampir baik." Qiao Chen memandang sikap hati-hati Fei dan tiba-tiba merasa agak sedih untuk dirinya sendiri dan untuk Fei'an.

"Ayo bicara, aku pergi ke lab untuk melihat peralatan apa yang perlu aku persiapkan, jadi aku memulai proyekku sesegera mungkin." Qiao Chen berdiri dan menemukan alasan untuk pergi. Lagi pula, sekarang bukan waktu yang tepat untuk menyingkirkan Aya. Belum lama ini, sikapnya masih sangat buruk. Dia tidak bisa dijelaskan berubah menjadi seratus delapan puluh derajat.

Selalu memperhatikan punggung Qiao Chen menghilang, Fei An menoleh ke belakang, matanya canggung.

"Jangan dipikir-pikir, kepribadian anak ini telah berkembang, dan ikatannya tidak mudah dibuka. Datang perlahan," Nishizawa menghibur temannya.

"Dia menyalahkanku karena membuatku bingung. Itu karena aku terlalu cemas, aku mengabaikan perasaannya, dan menyebabkan bayangan yang tidak bisa dihapus dalam hatinya." Fian mendukung dahinya, dan dia menyalahkan dirinya sendiri dan menyesal bahwa "itu harus menunggunya lagi." Saya sedikit lebih tua dan saya sudah menikah lagi. "

Nishizawa juga menghela nafas.

Dalam hati Joey, selalu ada simpul seperti itu. Dia merasa bahwa Aya ingin menikahi seseorang kurang dari setahun setelah kematian ayahnya. Dia tidak hanya mengkhianati ayahnya, tetapi dia juga meninggalkannya dan membiarkannya tidak hilang. Ketika kesedihan ayah mereda, ia harus menghadapi rasa takut kehilangan Aya, jadi Joey, yang baru berusia beberapa tahun, diam-diam bersumpah tidak akan menjadi orang yang mengkhianati ayahnya dan meninggalkan dirinya sendiri. Kepribadian paranoid Joey mungkin juga berkembang sejak saat itu.

Ketika ayahnya meninggal, Aya pergi, pekerjaan kakeknya sibuk, bahkan dengan sejumlah besar pelayan, Joey masih merasa kesepian dan kesepian, dia mulai menjadi sensitif dan keras, dan beberapa hal yang sangat kecil dapat Angkat dia.

Ketika dia seorang Joey, dia tidak pernah memaafkan Aya, tapi sekarang Qiao Chen tidak menyalahkannya.

Ayah dan Aya memiliki orang yang mereka cintai sebelum menikah, tetapi kemudian kekasih ayah itu meninggal, dan kekasih Aya adalah suaminya saat ini.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now