3.2

2.1K 252 7
                                    

Kembali di loteng, Qiao Chen hanya mengepak barang-barangnya dan bersiap untuk pergi besok pagi. Barang-barangnya sebenarnya tidak dibersihkan. Hanya ada beberapa pakaian lama, dan Anda dapat mengambil dua pakaian baru yang terlihat seperti yang baru. .

Pergilah ke kamar tempat ibuku tinggal, ambil kotak kayu kecil di samping tempat tidur, yang merupakan permata yang terbuat dari abu ibu. Dia akan kembali dengan ibunya dan membiarkan ibu bersatu kembali dengan kakek dan dia.

Menarik keluar sebuah kotak kayu berdebu dari bawah tempat tidur, di dalamnya ada sebuah kotak dengan biola. Biola ini adalah hadiah kelahiran yang diberikan kepadanya oleh kakeknya. Itu cukup mahal, dan itu adalah satu-satunya barang berharga yang dibawa oleh sang ibu. Pada saat yang paling sulit, sang ibu tidak menggerakkan gagasan untuk menjual biola.

Sambil membelai dawai dan tubuh dengan kualitas terbaik, Qiao Chen memutuskan untuk menggunakan biola ini diisi dengan harapan ibu dan kakeknya, ke puncak para pemain, dan untuk membayar harga mereka yang penuh dengan dosa.

Negara ini tidak memiliki penerbangan langsung ke Kekaisaran Katah. Ia harus melewati transisi antara kedua negara dan mencapai perbatasan Kekaisaran Katao sebelum dapat naik kereta langsung ke kaisar. Hanya dibutuhkan satu hari untuk mencapai Catadio Star.

Setelah mengambil dua jam atau lebih kereta api udara, Qiao Chen beralih ke kereta kecil lain di planet negara kecil. Ketika Qiao Chengang turun dari kereta udara dan berjalan di peron, dia mendengar suara keras di udara.Orang-orang yang mendengar suara di peron tampaknya merasakan bahaya mendekat dan bergegas ke luar peron.

Qiao Chen juga tidak ingin terpengaruh oleh bahaya, tetapi juga berjalan ke luar, tetapi suara keras lainnya mengikuti, seluruh stasiun mengeluarkan suara magnetik yang besar, dan mereka yang tidak punya waktu untuk keluar dari platform dengan susah payah memegang kepala mereka. Jatuh ke tanah, Qiao Chen segera menggunakan sistem untuk menutup sidang.

Suara ini adalah suara yang dihasilkan oleh penghancuran alat pertahanan stasiun. Suara-suara ini sangat berbahaya bagi kekuatan mental orang. Qiao Chen berpikir bahwa negara kecil itu tidak baik, dan perangkat pertahanannya terlalu lemah.

Qiao Chen akan keluar dari platform, tetapi melihat kembali pada mereka yang menderita di tanah, Qiao Chen menghela nafas dan kembali, itu akan menjadi hari yang baik.

Mengambil biola dari kasing, Qiao Chen mulai bermain. Dengan perkembangan pesat peradaban dan teknologi modern, kinerja tidak hanya digunakan untuk memulihkan kekuatan spiritual manusia, tetapi juga dapat digunakan dalam berbagai aspek, yang menyebabkan status pemain menjadi semakin tinggi.

Qiao Chen menggunakan biola untuk menutupi kebisingan. Orang-orang yang berbaring di tanah pulih dari rasa sakit dan memanjat. Mereka dengan penuh syukur menyaksikan Qiao Chen dan dengan cepat pergi.

Suara biola ditransmisikan ke sensor chip perangkat defensif, dan kebisingan perlahan-lahan menghilang.

Qiao Chen meletakkan biola di belakang kotak biola, dan tiba-tiba dua orang jatuh dari udara ke posisi puluhan meter di kedua sisi Qiao Chen.

Mengapa Qiao Chen segera melihat bahwa ini adalah pria dua arah? Karena mereka dapat dilihat dari status senjata dan aksi pendaratan mereka, mereka hanya bertarung, dan peralatan pertahanan pasti hancur karena pertempuran mereka.

Di sisi kanan Qiao Chen berdiri empat atau lima orang, ada pria dan wanita, negara tidak buruk, tidak ada kerusakan. Hanya ada satu orang di sisi kiri, dan itu tampak seperti cedera berat, dia melihat ke bawah dan setengah jongkok, dan telapak tangannya memegang tanah. Tampaknya agak menyakitkan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang