7.11

1.3K 174 0
                                    

Di ruang kaca di lab, seseorang mengenakan jas sakit, tangan dan kakinya diikat ke tempat tidur, dan orang itu sekarang tertidur. Setelah Qiao Chen dan asistennya masuk dan menyuntikkan obat ke orang di tempat tidur, ia melepaskan tali yang membantu tangan dan kakinya. Kemudian Qiao Chen memberinya cek sederhana dan menempelkan berbagai instrumen ke bagian-bagian penting tubuhnya.

Di luar ruang kaca, tokoh-tokoh penting di pangkalan hampir semuanya, mereka terlihat serius dan melihat orang-orang di tempat tidur melalui kaca, seolah-olah itu adalah barang antik yang berharga. Mereka menunggu Qiao Chen untuk membedakan keasliannya.

Setelah Qiao Chen keluar dari ruang kaca, asistennya menutup semua kunci pintu dari luar, dan kemudian mereka berdiri di luar bersama yang lain dan menunggu orang-orang di dalam untuk bangun.

Qiao Chen berjalan ke sisi Longao dan berdiri. Longao melihat pada sudut ini dan bahkan yang lain melihatnya. Dia tidak bisa melihat apa yang mereka lakukan dengan tangan mereka bersama. Dia mengambil kesempatan untuk memegang tangan Qiao Chen di tangannya. Asisten Dr. Lu merekam nilai-nilai di layar dan membandingkannya dengan yang sebelumnya.

Pria di rumah sakit membuka matanya, lalu perlahan-lahan duduk dan melihat begitu banyak orang berdiri di luar untuk menatapnya, pertama-tama ketakutan, dan kemudian melihat ke luar dengan tatapan waspada.

Asisten Qiao Chen segera mengangkat papan tulis di tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka semua orang baik. Mereka mengubah zombie kembali menjadi manusia. Mereka tidak akan menyakitinya dan membiarkannya tidak takut.

Orang-orang di tempat tidur masih menatap orang-orang di luar dengan pandangan ragu.
Kemudian asisten Qiao Chen menulis beberapa instruksi di papan tulis dan memintanya untuk melakukannya. Pria itu ragu-ragu sejenak dan berpikir bahwa hal-hal itu cukup sederhana, lakukan saja.

Asisten Dr. Lu akhirnya menghentikan pena di tangannya, wajahnya penuh kegembiraan, dan berbalik untuk melaporkan kepada Dr. Lu bahwa "semua nilai mendekati normal."

Asisten lain juga senang melaporkan bahwa "kesadaran perilaku sama dengan orang normal, dan tidak ada niat serangan yang ditemukan."

Orang-orang di sekitar mereka berangsur-angsur tersenyum, karena ini berarti eksperimen itu setidaknya memiliki lebih dari setengah keberhasilan, tetapi mereka melihat orang di depan mereka, dan dalam beberapa hari, dari zombie utama yang hanya menyerang, perlahan-lahan. Ubah kembali menjadi orang normal.

Namun, Qiao Chen tidak menunjukkan ekspresi bahagia, karena orang-orang di ruang kaca, meskipun tampaknya tidak ada bedanya dengan orang normal, tetapi tidak membuat konfirmasi akhir, dia tidak berani bersantai dengan segera. Asisten Qiao Chen menatapnya dan menunggu instruksinya. Qiao Chen mengangguk dan berkata, "Mulai tes akhir."

Asisten Qiao Chen menekan tombol di tangannya untuk membuat ruangan kaca penuh dengan bau darah. Kemudian semua orang melihat bahwa orang di dalam mulai mengerutkan kening dan menutupi hidung dan mulutnya.

Asisten Qiao Chen sekali lagi menulis instruksi pada tablet untuk membiarkan orang-orang di dalam membuka kotak di bawah tempat tidur. Pria itu sudah tidak sabar dan tidak akan terus mengikuti instruksi. Tetapi ketika saya melihat tulisan itu, selama dia menyelesaikan hal terakhir, dia bisa keluar, jadi setelah dia memikirkannya sedikit, dia melakukannya.

Orang-orang di dalam menyeret kotak di bawah tempat tidur sedikit keras. Setelah membukanya, mereka langsung jatuh ke tanah dengan ketakutan, dan membuka mata mereka dengan ngeri, lalu kaki mereka di tanah melawan punggung cepat.

Di dalam kotak adalah model orang mati yang sangat realistis, tubuhnya berdarah dan kabur, ditambah bau darah yang kaya di dalamnya, selama orang itu memiliki atribut zombie kecil dalam tubuh, itu akan memiliki reaksi abnormal. Misalnya, kegembiraan, ketidakstabilan emosional, sekresi dan pengeluaran air liur, dll. Tetapi orang-orang di dalam, tidak hanya tidak memiliki reaksi terhadap zombie, tetapi juga terpana di dalam.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang