3.3

1.8K 254 2
                                    


Pada hari ketiga final, lebih banyak orang datang ke Kota Jingfeng daripada hari pertama dan hari kedua, tetapi hanya beberapa orang yang berpartisipasi dalam pertandingan final, dan semua orang datang untuk menonton pertandingan.

Orang yang dijadwalkan menghadiri kursi akan terus memasuki ruang konser terbesar di kastil untuk menonton pertandingan.Jika tidak ada reservasi untuk kursi, ia akan menontonnya di bawah layar lebar di luar kastil.

Banyak orang yang datang untuk menonton pertandingan itu adalah penggemar Ferney. Dia sekarang adalah salah satu pemain paling terkenal di kaisar. Dia sudah menjadi pemain kelas delapan di usia dua puluhan. Dia disebut Dikenal sebagai jenius musik yang langka untuk para penggemarnya, para penggemarnya berdedikasi untuk menonton pertunjukan Ferney dan melihatnya memenangkan hadiah.

Ferney adalah juara dari kompetisi sebelumnya, jadi dia bisa langsung ke final tanpa harus berpartisipasi di babak penyisihan.Kali terakhir dia hanya mendapatkan kejuaraan di kelas tujuh, sekarang dia delapan, dan dia memiliki kekuatan sebelumnya. Tidak ada banyak terobosan untuk pemain rata-rata, jadi para penggemarnya penuh percaya diri pada juara bertahannya.

Entri profil tinggi Ferney dari karpet merah di tengah lapangan ke final taman, tersenyum dan melambaikan tangan kepada para penggemarnya, para penggemarnya juga dengan antusias bersorak untuknya, seolah-olah ia telah memenangkan kejuaraan.

Ketika Qiao Chen diautentikasi di luar gerbang kota, inspektur yang membantunya untuk memverifikasi itu menatapnya dengan terkejut dan berkata, "Apakah Anda di final?"

"Ya." Qiao Chen mengangguk dengan tenang.

Inspektur memegang kartu identitas Qiao Chen tertegun untuk sementara waktu, bagaimana mungkin pemain level 1 memasuki final?

Rekan di sebelahnya yang memandang rendah pemain kelas satu Qiao Chen berkata lagi, "Benar-benar beruntung melewatinya, atau tangan dan kaki seperti apa yang bergerak pada instrumen. Biarkan dia masuk, hanya beberapa yang seperti dia." Orang bisa lebih baik menentukan seberapa bagus Ferney. Finalnya sangat ketat. Ketika dia

dalam kondisi sempurna , kita akan menunggu untuk melihatnya jelek. " Keduanya adalah penggemar super Feren, terutama Itu adalah orang yang memandang rendah Qiao Chen. Orang-orang lain yang datang ke final di hatinya hanyalah orang yang menemani Ferney.

Qiao Chen melirik pria itu, tersenyum di sudut mulutnya, dan mengambil kembali kartu identitasnya ke dalam kastil.

Karena tujuh bunga kristal dicampur dan terbuka, faktor risikonya terlalu tinggi, sehingga hanya pemain yang berpartisipasi dalam kompetisi yang dapat memasuki permainan. Yang lain hanya bisa menonton siaran langsung pertandingan melalui layar di aula dan di luar kastil. Ada juga siaran langsung di jaringan bintang.

Meskipun kinerja kinerja harus menjadi yang terbaik untuk memperbaiki kekuatan mental, penggunaan tampilan layar tidak membantu banyak untuk memperbaiki kekuatan mental, tetapi orang-orang ini masih bersedia membayar harga yang besar untuk memesan kursi dan memasuki kastil untuk menonton permainan, karena meskipun itu tidak dapat diperbaiki Spiritualitas, Anda juga dapat menikmati musik yang dimainkan oleh pemain yang lebih tinggi.

Urutan permainannya adalah lotere komputer. Qiao Chen menggunakan sistem untuk mengendalikan komputer dan membiarkan dirinya memainkan yang terakhir. Ferney ada di depannya.

Final adalah untuk melihat siapa yang membuat tujuh bunga kristal lebih terbuka. Ferney memenangkan kompetisi dengan membiarkan tiga bunga kristal warna yang berbeda terbuka pada saat yang sama. Dalam tiga tahun terakhir, ia telah membuat terobosan yang lebih tinggi. Tidak ada masalah membiarkan empat bunga kristal terbuka pada saat yang sama, ia dengan percaya diri berjalan ke area kompetisi yang terbagi menjadi taman.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang