8.9

1.4K 184 2
                                    

Kaisar akhirnya gagal diselamatkan dan meninggal. Semua orang yang dipanggil hari ini disimpan di luar ketika kaisar diselamatkan, jadi bahkan jika ratu ingin menyembunyikan kematian kaisar, ia tidak bisa menahannya. Setelah dokter mengumumkan bahwa penyelamatan gagal, kaisar telah meninggal dan mereka semua masuk dan melihatnya.

Ketika kaisar meninggal, permaisuri dan Peri segera terjebak dalam dilema. Ia ingin memilih usia yang cocok untuk keluarga kerajaan untuk memberikannya kepada Ferien. Tetapi sejak awal keracunan Qiao Chen, hingga kematian kaisar, semua hal terjadi terlalu tiba-tiba, sehingga sang Ratu tertangkap basah, dan tidak ada persiapan atau pengaturan.

Setelah pemakaman kaisar, itu seharusnya menjadi penerus upacara akbar. Peri adalah satu-satunya pewaris takhta, tetapi ia tidak subur. Mereka yang memiliki mata untuk tahta sangat bersatu melawan suksesi Ferile, karena hanya Peri tidak bisa menjadi seorang kaisar, mereka akan memiliki kesempatan untuk naik.

Kedua paman Ferrel menentang yang terkuat, mereka merasa bahwa karena Ferile tidak subur, maka takhta yang seharusnya mereka duduki untuk mempertahankan garis keturunan kerajaan yang paling murni. Namun, beberapa pejabat percaya bahwa penerus takhta seharusnya adalah ayah dari Ou, tetapi kakek Ferrel tidak menghormati janjinya untuk mengembalikan takhta kepadanya.

Sekarang adalah waktu untuk memenuhi janji, dan takhta harus membiarkan Ou duduk. Benar
Karena itu, para pejabat kaisar dan kaum bangsawan berdebat tanpa henti, dan tidak ada pendapat yang bersatu.

“Yah ~ ah, ah.” Qiao Chen memalingkan punggungnya ke Olimpiade dan duduk di atas tubuhnya. Postur ini membuatnya sangat tidak aman, sehingga tubuhnya menjadi sensitif [gǎn] abnormal, dan suaranya bergetar.

Dia mengambil keuntungan dari Qiao Chen, dan menggerakkan pinggangnya, tangan dan mulutnya tidak menganggur.

............

Setelah ventilasi, Qiao Chen berada dalam posisi seperti barusan, berbaring kembali ke lengannya di lengannya, memutar kepalanya dan menciumnya. Ou mengambil Qiao Chen, dari dadanya ke perut bagian bawah, membelai berulang kali.

“Bagaimana kamu siap untuk orang yang kamu atur?” Tanya Qiao Chen.

"Hampir, ini akan siap dalam dua hari ini." Ou mencium lehernya, "Saya pikir Anda jauh lebih baik daripada ramalan. Dengan Anda, mengapa repot-repot mendapatkan buku ramalan itu?"

"Itu tidak sama, bahkan jika aku lebih baik dari ramalan itu, tetapi aku tidak memiliki kemampuan ramalan untuk meyakinkan seluruh kekaisaran, itu bukan waktu yang singkat untuk mengakumulasikan."

Yang disebut ramalan bukanlah buku nyata, tetapi instrumen komputasi yang canggih. Ia tidak hanya dapat menghitung perubahan di alam semesta, memprediksi krisis, tetapi juga secara akurat menambang mineral khusus di planet di alam semesta, tetapi Alat ini membutuhkan energi yang sangat istimewa untuk memulai.

Ratu harus memaksa Ferien dan Qiao Chen menikah, yaitu anak-anak yang mereka lahirkan memiliki energi untuk memulai ramalan, sehingga takhta subur tidak hanya lebih stabil, tetapi juga dapat mengandalkan ramalan di alam semesta. Dapatkan lebih banyak mineral untuk mengisi perbendaharaan yang akan disia-siakan.

Bahkan, buku dapat dihitung dengan ramalan, Qiao Chen dapat menghitung dengan sistem, tetapi dia tidak bisa membiarkan orang lain tahu, kalau tidak, kemungkinan akan membawa masalah yang tidak perlu.

Pada saat ini, Qiao Chen ingat bahwa badai magnet dari alam semesta sedang mendekati kekaisaran ini karena tidak ada pertahanan pada saat itu. Badai magnet ini menyebabkan enam rasi bintang di kekaisaran menjadi bencana besar, dan sepuluh kluster menjadi sasaran pasti. Tingkat dampaknya, kematian dan cedera yang tak terhitung jumlahnya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now