1.10

2.4K 325 7
                                    

dua penculik mengirim Qi Yuxuan kembali, mereka siap untuk membawa Qiao Chen ke tempat lain untuk membunuh sesuai dengan instruksi Qi Yuxuan.

Tiba-tiba, selusin orang ortodoks bergegas masuk dari arah yang berbeda dengan kecepatan seperti ledakan, dan dengan cepat membanting semua penculik.

Wei Zhennan pergi ke depan lutut Qiao Chen, mengulurkan tangan untuk membantunya menghapus air mata di wajahnya, dan kemudian membantunya melepaskan "Aku sudah lama tahu bahwa ini akan menjadi hasilnya, mengapa repot-repot mengalaminya sendiri, tetapi juga banyak menderita." "

Kenapa kamu tidak bisa benar-benar memutuskan hubungan dengan keluarga? Aku tidak mengubah keluarga, tapi aku tidak bisa mengubah fakta bahwa Qi Jianye adalah ayah dan anak. Sekarang dia secara pribadi memutuskan hubungan ini, dan aku tidak melakukan apa-apa setelah itu. Saya khawatir. "Qiao Chen melihat pergelangan tangan yang telah diikat untuk waktu yang lama.

"Bawa orang ini pergi, hibur mereka dengan baik, tapi jangan bunuh mereka, masih berguna untuk menjaga mereka," Wei Zhennan memberi tahu orang-orang yang membuat para penculik.

Qiao Chen sudah menemukan kontak Qi Yuxuan dengan para penculik. Dia awalnya ingin menangani masalah ini sendiri, tetapi ketika dia memikirkan Wei Zhennan, orang gila kontrol tahu bahwa dia mungkin menghancurkan rencananya, dia mengatakan kepadanya tentang hal itu.

Wei Zhennan tahu bahwa Qi Yuxuan ingin menjadi □ □ Qiao Chen sangat marah, saya ingin menyelesaikannya sebelum Qi Yuxuan dimulai, tetapi Qiao Chen membujuknya untuk tidak memindahkan Qi Yuxuan, menunggunya untuk mengambil kesempatan ini dan keluarga Qi keluar dari hubungan, setelah Lalu perlahan-lahan selesaikan Qi Yuxuan.

Setelah Qiao Chen meninggalkan Qi, dia hanya mengubah nama aslinya, dan sekarang dia disebut Qiao Chen. Wei Zhennan tahu bahwa dia harus mengganti namanya. Dia juga mencoba meyakinkannya untuk mengganti nama keluarganya, Wei. Qiao Chen terlalu malas untuk merawatnya, tetapi Wei Zhennan telah lama terjerat dengannya.

"Saya bukan putra Anda, mengapa Anda harus menyebutkannya dengan Anda?" Qiao Chen sangat tidak puas dengan proposal Wei Zhennan.

"Kamu tahu bahwa kamu bukan keluarga Qi sekarang. Aku tidak kehilangan uang ketika aku mengenali kamu sebagai seorang ayah. Setelah itu, properti Wei adalah milikmu," kata Wei Zhennan.

"Apakah kamu ingin tidak tahu malu? Apakah kamu dilahirkan dengan anak yang begitu besar? Jika kamu ingin anakmu dilahirkan, aku tidak akan menjadi milik keluarga Wei kamu." Qiao Chen mengirim dua mata putih kepada Wei Zhennan.

"Anda bisa memanggil saya paman, dan bagaimana Anda tidak bisa memanggil saya Dad? Anda pikir Anda dibesarkan kurangnya cinta ayah, maka saya akan menyakiti Anda sebagai anak, dapat dianggap menebus penyesalan masa kecil Anda."

"Roll, Anda hanya Kurangnya cinta kebapakan, seluruh keluargamu tidak memiliki cinta kebapakan. "Qiao Chen membuka tangan Wei Zhennan." Apakah Ayah melakukan hal semacam ini untuk putranya? Anda tidak ingin mengambil keuntungan dari murahnya tubuh saya. Itu lebih murah. "

" Jika Anda tidak ingin menjadi seorang putra, beri saya seorang istri. Pokoknya, kita orang Wei akan melakukannya. Kami akan pergi ke luar negeri untuk mendaftar untuk menikah dalam beberapa hari, "Wei Zhennan ingin menempatkan Joe. Chen memasuki keluarga Wei sesuai dengan nama ayah dan anak, tetapi Qiao Chen menolak, dan kemudian mencatat keluarga Wei atas nama suami dan istri.

Untuk proposal Wei Zhennan, reaksi pertama Qiao Chen adalah menolak, tetapi jika Anda memikirkannya, jumlah unduhan jiwa Wei Zhennan dalam sistem masih jauh, dan saya tidak tahu kapan itu akan selesai. Jika Wei Zhennan dan yang lainnya menikah selama periode ini, sulit baginya untuk melanjutkan misinya, terutama karena ia tidak dapat melewati level dalam hatinya. Ngomong-ngomong, untuk menyelesaikan tugasnya, dia harus tetap bersamanya, tidak lebih dari sebuah hubungan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now