🌻ARC 6.1 Modern: Entertainment Circle🌻

2.4K 203 9
                                    

Ketika kesadaran dan jiwa Qiao Chen baru saja memasuki tubuh yang sekarang, dia merasakan perasaan yang sangat tidak nyaman dan tidak nyaman. Dia sekarang panas dan pusing. Qiao Chen menggunakan sistem untuk memeriksa, hanya untuk mengetahui bahwa tubuhnya saat ini tidak sakit, tetapi diberi obat.

Qiao Chen terpaksa membuka beberapa mata kabur, melihat tata letak kamar hotel, karena otaknya masih belum jelas, Qiao Chen menggunakan sistem untuk memaksa obat keluar, sambil menggunakan sistem untuk mencari tahu apa yang terjadi pada saat ini.

Ketika Qiao Chen melihat beberapa foto, dia segera bangkit dari tempat tidur, terlepas dari ketidaknyamanan fisiknya. Qiao Chen melihat ke arah kamar mandi. Orang di dalam akan keluar setelah tiga menit, tetapi dia harus mendorong semua obat keluar setidaknya sepuluh menit. Jika dia tidak meninggalkan ruangan dengan cepat, saya khawatir itu hanya akan seperti kehidupan sebelumnya. Melompati jendela.

Obat itu hanya dipaksakan sebentar, Qiao Chen dengan enggan menopang tubuh yang masih lemah, dan berjalan keluar dinding. Tepat di luar pintu, Qiao Chen mendengar suara pintu kamar mandi terbuka, jadi dia harus naik ke lift, tapi dia sepertinya melangkah di setiap langkah. Sia-sia seperti halnya pada kapas.

Ketika Qiao Chen pergi ke luar lift dan menekan tombol, tepat ketika pintu lift terbuka, dan Qiao Chen mendongak dan melihat orang itu berdiri di lift, itu seperti melihat penyelamat ke dalam pelukan pria itu.

“Selamatkan aku.” Qiao Chen mendongak dan menatap pria itu dengan pandangan berdoa.

Du Yunan menghela nafas lega karena pemeran Qiao Chen yang tiba-tiba, tetapi setelah melihat beberapa wajah Qiao Chen yang tidak memuaskan dan mata yang mempesona, Du Yunan mengangkat tangannya dan menekan tombol penutup lift.

Menurut kepribadian Du Nannan, jika dia menghadapi hal seperti itu di masa damai, dia akan mengirim seseorang untuk mengirimnya ke tempat di mana dia ingin pergi, tetapi ketika dia melihat bahwa Qiao chen bergantung pada lengannya sendiri, Du Jinggui membuat perbedaan. Membawa Qiao Chen kembali ke tempat tinggalnya.

Du Yunan meletakkan Qiao Chen di tempat tidur dan siap untuk pergi. Qiao Chen segera mengambil tangannya dan menatapnya dengan mata berdoa dan berkata, "Jangan pergi."

Qiao Chen tidak memaksakan obat yang tersisa keluar dari sistem. Ketika dia berada di dalam mobil, dia sudah menggunakan sistem untuk memahami beberapa situasinya sendiri. Dia juga mengkonfirmasi bahwa Du Yunan adalah kekasihnya dalam kehidupan ini, jadi dia bersiap untuk membiarkan Du Yunan Bantu dia menghilangkan efeknya.

Meskipun penampilan Qiao Chen sangat bagus, tetapi dunia ini dapat digambarkan sebagai menakjubkan. Bahkan Du Funan, yang mengira dia sedang membaca yang indah, tertarik pada wajah tampan Qiao Chen saat ini. Bahkan, ini bukan pertama kalinya Du Yunan melihat Shu Qichen, meskipun dia juga menggunakan wajah ini untuknya. Saya kagum dengan tingkat ketampanan, tetapi pada saat itu saya hanya merasa bahwa temperamen seluruh orangnya kosong dan tidak memiliki aura, tetapi sangat disayangkan.

Tapi sekarang Shu Qichen, yang sedang berbaring di tempat tidur, menatap matanya, dan ada sedikit godaan dalam kemurnian, seperti air mata yang memantulkan bintang-bintang, berkilau. Kulit seperti sepotong batu giok hangat lemak domba terbaik, putih halus. Biarkan Du Funan tidak bisa membantu tetapi menjangkau dan menyentuh wajah Shu Qichen, dan mendesah bahwa seorang pria dapat tumbuh menjadi ini.

Qiao Chen meraih pergelangan tangan Du Yunan dan menggosok wajahnya dengan telapak tangan Duan Nan. Obat dalam tubuhnya menjadi semakin kuat. Qiao Chen berkata dengan gelisah, "Sangat tidak nyaman, bantu aku, mohon padamu."

Hati Du Yunan tampaknya telah dihantam oleh hal yang sama. Untuk sementara, dia tidak pernah menjadi pria terhormat. Meskipun dia tahu bahwa Shu Qichen sedang minum obat, itu adalah harga yang baik untuk dirinya sendiri. Itu.
Du Yunan berisi Qiao Chen dengan sedikit alkohol dan bibir manis, dan dia melepas pakaiannya tanpa waktu luang.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang